astroglide , dr boyke wish , green world , herbacure , herbaton , jacki , kesuburan , kesuburan pria , kesuburan wanita , laki , lhi , lifepharm , lubricant , maca united , magic power tissue , mega we care , miracle , mustika ratu , nature's health , nature's plus , neo hormoviton , new wiesingkie , numen z , nutrimax , obat kuat , pasak bumi plus , pasutri , purwoceng tn57 , sea quill , super magic tissue , suplemen kesuburan , tes kesuburan , tongli , treelains , vigel , virex , wellness -

Mengenal Karakter Pasangan dari Posisi Seks Andalannya

What is your favourite sex position? Missionary? Doggy Style? Atau Woman on Top? Dari sekian banyak gaya bercinta, pasti ada satu atau beberapa gaya bercinta yang Anda sukai. Ternyata, gaya bercinta dapat menunjukkan karakter seseorang, lho! Ingin tahu karakter Si Dia melalui gaya bercinta  favoritnya? Check this out!

mengenal karakter pasangan dari posisi seks andalannya

GAYA atau posisi bercinta sangat banyak jumlahnya. Contoh nyata dari banyaknya gaya bercinta tersusun dalam Kama Sutra, “kitab suci” bagi para pasangan yang ingin mencoba berbagai variasi saat bercinta. Mungkin banyak yang sudah berksperimen dengan beragam gaya bercinta sebelum akhirnya menemukan gaya yang benar-benar disukai. Berikut adalah beberapa contoh gaya bercinta yang menunjukkan karakter orang yang melakukannya.

Missionary

Posisi missionary mungkin menjadi gaya bercinta yang paling terkenal seantero dunia. Jika ada film yang menampilkan adegan ranjang, posisi missionary menjadi posisi yang paling banyak ditampilkan. Jika Anda dan Dia menyukai posisi missionary, dapat dipastikan bahwa Anda berdua adalah orang yang “old school”, konservatif, menyukai keteraturan, dan simpel. Sounds boring? Well, posisi missionary adalah salah satu “posisi aman” yang memungkinkan Anda dan Si Dia tetap dapat berkomunikasi melalui tatapan mata, ciuman, dan sentuhan selama “berkegiatan”. Posisi missionary juga menggambarkan karakter Anda berdua yang lebih mengejar kedekatan emosional satu sama lain dibandingkan orgasme. Jika Anda adalah wanita yang menyukai missionary, Anda adalah tipe yang santai dan lebih menyukai Si Dia yang mengambil kontrol saat berhubungan. Jika Anda adalah pria, posisi missionary menunjukkan karakter Anda yang perhatian dan menginginkan Dia menunjukkan reaksinya terhadap tindakan Anda.

Spooning

You love spooning? Well, posisi spooning menunjukkan sisi Anda dan Dia sebagai pelindung dan orang yang dilindungi. Saat melakukan spooning, Pasangan yang menyukai posisi ini biasanya memiliki hati yang lembut dan sensitif. Jika Anda adalah lelaki yang melakukan spooning dengan pasangan Anda, posisi ini menunjukkan karakter Anda yang protektif, perhatian, lembut, menomorsatukan kenyamanan dan kepuasan dari pasangan Anda, sekaligus posesif. Sementara itu, wanita yang menyukai spooning adalah wanita yang sensitif, penyayang, dan selalu ingin dilindungi.

Doggy Style

Orang yang menyukai doggy style adalah mereka yang menyukai sesuatu yang fun, to the point, cenderung tidak romantis, senang mencoba hal baru, dan memiliki gairah yang tinggi. Jika Anda dan Si Dia menyukai posisi ini, hal tersebut menunjukkan bahwa Anda berdua tidak takut untuk ‘nakal’ dan bereksperimen di ranjang. Bagi Anda para pria yang menyukai doggy style, posisi ini menunjukkan sisi Anda yang bossy dan ingin membuat Si Dia takluk terhadap Anda.

Woman on Top

Jika doggy style menunjukkan sisi bossy dari pria, woman on top kebalikannya. Posisi wanita yang berada di atas tubuh pasangannya menunjukkan sisi Anda sebagai wanita yang dominan, percaya diri, dan ingin mengambil kontrol saat berhubungan. Di lain sisi, woman on top juga disukai para pria yang cenderung praktis, pemalas, atau mereka yang ingin melihat pasangannya mengambil kontrol saat berhubungan. Posisi ini banyak dipilih mereka yang ingin wanitanya cepat orgasme. Alasannya? Seringkali wanita orgasme justru saat mereka memegang kontrol penuh di atas ranjang, bukan saat pasangannya yang bekerja keras membuat mereka orgasme.

69

Pasangan yang gemar melakukan posisi bercinta 69 adalah mereka yang saling memahami kebutuhan masing-masing. Bagi pasangan yang melakukan 69, kepuasan bersama adalah tujuan yang harus tercapai. Oral sex dengan posisi 69 adalah posisi yang paling disukai selain gaya bercinta dengan penetrasi vaginal. Jika Anda dan Si Dia menyukai gaya bercinta 69, ini menunjukkan bahwa Anda dan Dia adalah orang yang toleran, easy going, dan romantis.

 

Itulah beberapa gaya bercinta yang paling terkenal dan sering dilakukan. Jadi, manakah gaya bercinta favorit Si Dia dan paling sesuai dengan karakter Anda?


Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

4 Alasan Mengapa Anda Harus Mulai Memberikan Bunga Dalam Pot

8 Rutinitas Perawatan Kulit yang Harus Anda Mulai di Usia 20-30an

7 Pertanyaan untuk Diri Anda Bila Anda Sulit Menurunkan Berat Badan

5 Rutinitas Pagi yang Membuat Berat Badan Anda Bertambah

Memperpanjang Penis? Bisa?

Produk Rekomendasi
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com