5 Tips Cantik yang Wajib Dilakukan Pagi Hari

Tampil fresh dan rapi adalah suatu keharusan, terutama bagi Anda yang memiliki rutinitas tinggi setiap harinya. Penampilan yang fresh dimulai dari kondisi tubuh yang sehat dan terawat. Ingin tampil fresh setiap hari? Beberapa tips cantik ini wajib Anda lakukan setiap pagi!

produk wajib pakai pada ritual pagi

BAGI Anda yang memiliki rutinitas kerja harian yang tinggi, momen pagi hari menjadi momen yang paling krusial. Pagi hari harus Anda gunakan sebaik mungkin untuk bersiap diri agar siap menghadapi segala tantangan di kantor. Padatnya aktivitas juga membuat momen pagi Anda harus serba cepat. Kalau sudah begini, apa yang harus Anda lakukan agar penampilan Anda tetap prima sepanjang hari di tengah singkatnya waktu persiapan? Anda dapat mencoba cara-cara ini!

 

Menggunakan Deodoran yang Tepat

Padatnya aktivitas seringkali membuat kita mudah berkeringat. Celakanya, tubuh yang berkeringat seringkali menimbulkan masalah bau badan. Jika tidak menggunakan deodoran yang tepat, tak jarang bau badan menjadi semakin parah. Untuk itu, Anda dapat mencoba Rexona Women Deodorant Roll-On Advanced Whitening. Selain ampuh menghalau masalah bau badan, deodoran keluaran Rexona ini juga mengandung minyak biji matahari dan ekstrak licorice yang dapat mencerahkan kulit ketiak Anda mulai dari tujuh hari.

jual rexona deodorant termurahTidak berani menggunakan deodoran karena takut iritasi? Tenang saja, Rexona Women Deodorant Roll-On Advanced Whitening cocok untuk semua jenis kulit dan tidak menyebabkan iritasi. Keunggulan lainnya adalah deodoran ini mampu bekerja optimal selama 48 jam. Dengan paket komplit yang dimilikinya, sudah sepantasnya deodoran ini masuk dalam daftar barang yang wajib Anda kenakan di pagi hari.

 

Memilih Body Lotion yang Sesuai Jenis Kulit

jual vaseline body lotion terlengkapKulit yang sehat adalah kunci penampilan yang prima. Apakah Anda memiliki kulit yang cenderung kering dan bersisik? Atau Anda memiliki kulit yang sensitif? Jika kedua pertanyaan tersebut jawabannya “Iya”, Anda dapat mencoba Vaseline Hand and Body Lotion Intensive Care Advance Strength. Selain dapat melindungi dan menjaga kulit tetap cerah merata, body lotion dari Vaseline ini sangat cocok untuk kulit sensitif dan mampu memperbaiki kulit kering dari dalam. Selain itu, produk unggulan Vaseline ini dapat melembapkan kulit Anda dengan cepat. Keunggulan lainnya? Vaseline Hand and Body Lotion Intensive Care Advance Strength tidak lengket saat digunakan.

 

Memilih Krim Wajah yang Ampuh Melindungi Sepanjang Hari

jual pond's white beauty cream termurahTinggal di negara tropis seperti Indonesia adalah berkah sekaligus tantangan. Tantangan terbesar yang dihadapi kaum wanita Indonesia adalah panasnya sinar matahari yang dapat membuat kulit kusam dan bernoda. Namun, jangan takut. Jika Anda bingung memilih krim wajah mana yang sesuai dengan iklim Indonesia, Anda dapat memilih Pond’s White Beauty Pinkish White Day Cream. Krim yang dirancang untuk menangkal paparan sinar UV A dan UV B ini mengandung SPF 15 PA++, ginseng korea, saffron, pearl essence, dan vitamin B3. Kandungan-kandungan tersebut dapat menyamarkan noda hitam, membersihkan wajah secara menyeluruh, mencerahkan wajah hingga lapisan kulit terdalam, dan menangkal kilap yang disebabkan minyak berlebih. Dengan Pond’s White Beauty Pinkish White Day Cream, tampil cantik merona dan cerah sepanjang hari bukan hal yang mustahil lagi.

Memilih Serum yang Cocok

jual garnier light complete onlineAnda sering bingung memilih serum dan krim wajah yang cocok untuk menangkal bintik hitam pada wajah akibat sengatan matahari? Garnier Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum+UV Protection jawabannya! Dengan pure lemon essence dan SPF 19/PA+++, formulanya membuat wajah Anda tampak tiga kali lebih cerah. Selain itu, produk ini juga dapat membantu menyamarkan tiga masalah wajah, yakni bintik hitam, kusam, dan bekas jerawat. Menggunakan serum ini di pagi hari akan membuat Anda tidak takut lagi dengan ancaman sinar matahari terhadap kondisi wajah Anda. 

 

Bebas Bau Mulut

jual frezza spray mulut termurahKulit tubuh dan wajah yang sehat, serta aroma tubuh yang segar tidak akan berarti jika Anda memiliki masalah bau mulut. Anda tentu tidak ingin membuat lawan bicara Anda ilfeel saat mengobrol dengan Anda, bukan? Jika gosok gigi dan menggunakan obat kumur tidak ampuh mengobati masalah bau mulut, Anda dapat menggunakan Frezza Spray Reguler. Dengan aroma menthol yang segar, penyegar mulut berbentuk spray ini sangat praktis dibawa ke mana saja. Selain itu, Frezza Spray Reguler juga dapat menyegarkan napas Anda. Jangan heran jika banyak orang, termasuk Si Dia, yang betah berlama-lama mengobrol dengan Anda saat Anda menggunakan spray ini!

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait