Menu
Cart

PASUTRI

CondAm : Jasa Pengiriman Kondom Darurat

Oleh: Asmaraku Shop | 2 menit membaca


Kyle McCabe, mahasiswa tahun ke-2 di Universitas New Jersey, menyediakan jasa pengiriman kondom darurat yang bernama CondAm : Condom Ambulance dengan slogan Saving Lives and Preventing Them too. Jasa ini memberi jaminan pengiriman cepat dengan harga kompetitif kepada pembeli. Pengguna yang membutuhkan kondom bisa langsung menelpon, sms, atau mengisi orderan melalui situs CondAm.net dan Kyle akan langsung mengirimkan kondom pada alamat pemesan. 

Ide kreatif ini berawal saat Kyle dan seorang temennya dari pembicaraan setengah bercanda, mereka berpikir akan terlihat keren ketika seseorang muncul ditengah kegiatan seks, memberikan kondom dan kemudian menghilang ditengah malam. Ide inilah yang menjadi pencetus untuk dimulainya CondAm. Dengan melihat kondisi disekitar Kyle dimana bebarapa temannya pernah membutuhkan kondom disaat yang mendesak dan tidak mempunyai stok atau tidak bisa membeli karena tidak mempunyai kendaraan atau malu membeli ditempat umum sehingga dengan jasa pengiriman ini diharapkan pasangan dapat menggunakan kondom untuk melakukan seks yang aman.

Setiap pengiriman kondom Kyle selalu menggunakan sepatu lari ketika menerima orderan dan Kyle juga menggunakan helem dengan logo CondAm dan lampu biru yang biasanya terdapat pada mobil ambulance. Kyle menyediakan jasa ini tidak untuk mencari keuntungan, dia hanya mengharapkan untuk mendukung seks yang aman dilingkungannya. 

Kyle menerima orderan 24 jam dan pada jam sibuk pada jam 19.00 - 03.00 hari jumat, sabtu dan minggu Kyle bisa memastikan akan dikirimkan dengan segera dalam kurun waktu 5 menit atau lebih. CondAm menjadi pembicaraan hangat di sekitar Universitas New Jersey dimana pelanggannya berasal dari Universitas yang sama dengan Kyle mencoba mengorder kondom dan mendapati pesanan mereka dengan segera. Dalam beberapa bulan CondAm telah dibanjiri dengan permintaan pengiriman darurat. Sampai akhirnya jasa pengiriman darurat kondom terdengar oleh ABC yang diberitakan kedalam artikel website mereka, CondAm kemudian menjadi berita pilihan pada koran huffington Post, satelit radio Playboy, TV Chicago dan media lainnya. Jasa pengiriman ini dikirimkan sendiri oleh Kyle sehingga apabila orderan terlalu banyak maka akan memakan waktu yang tidak sebentar dan juga baru bisa menerima pemesanan pada area Universitas New Jersey.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Untuk melihat produk kondom klik disini >>

Untuk melihat produk lubricant klik disini >>

 

Baca Artikel Terkait : 

Jasa Pengiriman Kondom 24/hari ?

Jenis Kondom Ukuran Besar di Indonesia

Jenis - jenis Kondom Ukuran Kecil di Indonesia



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pasutri, Beli pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com