Perindah Rumah Anda dengan Lilin Dekoratif

Orang Indonesia mengenal lilin untuk kebutuhan penting seperti acara ulang tahun atau saat mati lampu. Sebenarnya lilin juga bisa digunakan sebagai hiasan dekoratif rumah untuk memperindah sudut - sudut ruangan. Lilin juga bisa digunakan untuk meharumkan ruangan seperti kamar dan kamar mandi dengan meletakkan beberapa lilin aromaterapi dan sulutkan api untuk menimbulkan aroma yang menyagarkan pada ruangan. Jangan khawatir dengan kebakaran karena anda bisa meletakkan dasar lilin dengan bahan kaca yang tidak mudah terbakar. 

Menghias ruang Anda denga lilin adalah salah satu cara  termudah untuk menambah warna atau aroma pada ruangan. Kandungan parfum parafin biodegradable ini memberikan aroma yang menyegarkan dan Anda tidak perlu encegah pembakaran tidak merata atau menetes disamping, usahakan tetap menjaga sumbu sepanjang 1/4 inch atau 0,8 cm dan jauhkan dari ventilasi udata, kipas, dan AC. Jangan taruh lilin yang langsung terkena sinar matahari karena akan memudarkan warna lilin dan menyebabkan lilin meleleh sehingga kehilangan bentuknya. Untuk memudahkan menghapus tetesan lilin, tempatkan pada freezer, karena ketika membeku lilin akan mengeras dan lebih mudah dihapuskan. Bisa juga dengan meneteskan satu sendok air pada tempat lilin sebelum menyalakan lilin. 

Lilin dengan kombinasi warna - warna yang indah dirancang untuk memperindah bentuk lilin sehingga menimbulkan kesan modern pada ruangan. Sekarang ini terdapat lilin LED dengan penerangan kedalam. Lilin LED biasanya mempunyai bentuk yang besar dan beraroma yang lembut dan menyegarkan. Berikut ini adalah bebarapa tips dekorasi yang bisa digunakan untuk memperindah ruangan anda dengan tatanan lilin yang modern. 

Tempatkan pada wadah yang indah dan beri sedikit sentuhan alam 

 

Hiasan pada Meja Makan Menambah Suasana Menenangkan 

 

Lilin dengan Ukiran Modern Bisa Diletakkan pada  Ruang Tamu

 

Lilin untuk Dekorasi di Meja Makan Untuk Makan Malam Romantis 

 

Lihat produk sweet gracie dengan klik disini >>

Lihat produk barang romantis dengan klik disini >>

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Artikel terkait