candidiasis , keputihan , pembersih kewanitaan , perawatan Ms V , suplemen kesehatan ms v , vagina , Wanita -

Perawatan Ms. V dengan Resep Tradisonal Jawa

Untuk wanita yang telah menikah dan melahirkan, keharmonisan keluarga menjadi perhatian penting, khususnya dalam menjaga keintiman dengan suami. Bau tidak sedap, keputihan, atau peradangan memang bisa membuat malu dan kurang percaya diri terhadap pasangan. Hal ini akan mempengaruhi gairah seksual dan mengganggu keintiman pasangan suami istri. Kalau memang sudah merasa terganggu dan tidak pede lantarana masalah vagina, maka harus dilakukan perawatan vagina. Perawatan bisa dilakukan dengan menggunakan pembersih vagina yang tersedia dipasaran atau dengan perawatan tradisional jawa. Bagi perempuan Indonesia, sebenarnya perawatan vagina bukanlah sebuah kemewahan. Dalam tradisi Jawa, nenek moyang kita mengenal perwatan ratus. 

Perawatan organ intim memang harus ekstra hati - hati. Kebersihan vagina perlu dijaga untuk memelihara kesehatan organ intim. Seperti halnya saat wanita dalam perawatan wajah perlu memilih - milih menggunakan produk yang tepat untuk menjaga kesehatan kulit. Kebersihan wanita perlu dijaga karena organ intim merupakan bagian yang paling sensitif. Untuk kebersihan vagina perlu dibersihkan untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang menutup pori, tujuannya agar sirkulasi darah lebih lancar.

Tradisi Jawa menggunakan terapi ritus untuk menjaga kebersihan vagina. Di keraton - keraton Jawa perawatan ratus digunakan untuk para putri - putri keraton untuk menjaga kebersihan vagina dan kecantikan dari dalam. Untuk menghalangi bakteri dan jamus penyebab keputihan, vagina akan dibersihkan serta diuap dan diasapi oleh ratus. Bahan - bahan herbal yang digunakan bersifat antiseptik dan juga wangi, sehingga bisa menambah rasa percaya diri. 

Bahan - bahan herbal yang dipaka dalam perawatan khusus organ intim diyakini akan mengatasi masalah keputihan. Sebelum mengobati keputihan perlu juga diketaui penyebanya. Ada juga keputihan karena faktor fisiliogis, misalnya menjelang haid tapi ada juga karena keputihan patologis yakni disebabkan oleh jamur, virus atau bakteri. Untuk menghindari keputihan, paling penting adalah menjaga kebersihan diri. Selalu membasuh vagina dati arah depan ke belakang. Hindari menggunakan pakaian dalam terlalu ketat dan yang terpenting adalah memeriksakan diri ke dokter setiap kali keluhan keputihan muncul. 

Bagi para wanita, tubuh fit saja belum cukup untuk membuat mereka menikmati aktivitas seks lebih optimal. Kebersihan diri juga menjadi hal yang penting. Otot yang kencang dan organ intim yang bersih, apalagi wangi diyakini akan membuat para suami makin bergairah. Perawatan vagina juga bisa dilakukan sehari - hari dengan menggunakan pembersih vagina yang mengandung komposisi daun sirih yang dan PH yang seimbang. 

 

Lihat produk perawatan Ms.V dengan klik disini >>

Lihat produk barang romantik dengan klik disini >>

 


Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Liquid error (line 69): Cannot render sections inside sections
BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

Gugup Saat Berhubungan Intim? Ini Cara Mengatasinya!

Dermaoil vs Bio Oil, Penghilang Stretch Mark Mana yang Terbaik?

10 Aktivitas Nightlife yang Harus Anda Lakukan Saat Bulan Madu di Bali

Jangan Percaya 5 Mitos Kebotakan Ini!

10 Hotel Romantis Terbaik di Bali

Produk Rekomendasi
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com