Menu
Cart

WANITA

Menciptakan Suasana Nyaman dengan Aromaterapi

Oleh: Asmaraku Shop | 2 menit membaca


Aromaterapi menggunakan minyak esensial dari tanaman untuk penyembuhan. Aromaterapi dapat digunakan untuk pengobatan alternatif seperti stres, masalah kesehatan, dan pemijatan releksasi. Ada berbagai macam bentuk aromaterapi yang dapat kita temukan seperti dalam bentuk oil ataupun benda padat atau lilin aromaterapi. Minyak esensial berasal dari ekstrak akar, daun, biji atau bunga dari tanaman. Bahan - bahann yang digunakan untuk minyak esensial banyak digunakan untuk pengobatan fisik seperti infeksi ataupun bengkak. Hal lainnya yang dapat digunakan untuk mempengaruhi emosional. Minyak esencial dapat meningkatkan relaksasi dengan membuat aroma ruangan menjadi lebih segar dan menenangkan. 

Pijat aromatearpi adalah cara yang populer untuk menggunakan minyak esensial karena bekerja dalam beberapa cara pada saat yang sama. Kulit anda menyerap minyak esencial dan anda nuga menghirup aroma yang menenangkan dari aromaterapi. Ketika Anda menghirup aroma yang menyegarkan, secara langsunghal ini mempengaruhi kesehatan fisik, emosional, dan mental. Kebanyakan aromaterapi digunakan untuk menghilangkan gelisah, membangkitkan mood, dan menenangkan diri. Berikut ini beberapa cara untuk menikmati aromaterapi :

1. Bathtub

Bagi seorang pekerja kantor untuk melepaskan stres dan penat merupakan hal yang paling penting. Biasanya ada yang melakukan ritual dengan makan malam di luar atau pergi jalan - jalan bersama teman atapun kekasih. Namun ada hal lain yang dapat dilakukan dengan menggunakan aromaterapi. Seperti berendan di bathtub dengan tambahan minyak aromaterapi pada bathtub dan ditambah dengan lilin aromaterapi yang sangat menenangkan. 

2. Kamar tidur

Mungkin beberapa dari kita tidak mempunyai bathtub, namun anda dapat menggunakan aromaterapi di kamar tidur. Menggunakan lilin aromaterapi merupakan hal yang paling pas. Anda bisa sambil melakukan perawatan tubuh dengan masker wajah untuk menikmati suasana tenang. 

3. Aromaterapi bersama pasangan 

Aromaterapi juga bisa digunakan saat makan malam bersama dengan pasangan anda. Anda juga dapat menciptakan suasanan romantis dengan menggunakan lilin dan suasana yang redup sehingga menimbulkan efek romantis. Selain itu anda juga dapat menambahkan musik klasik untuk malam lebih romantis lagi

Aromaterapi banyak digunakan ketika anda mengunjungi spa untuk lulur ataupun menikmati pijatan. Beberapa salon menggunakan aromaterapi untuk menimbulkan efek emosional yang menenangkan hingga manfaat releksasi bisa dirasakan. Anda juga dapat meniciptakan hal yang serupa dirumah anda untuk sekedar menikmati ketenangan ataupun bersama pasangan untuk menimbulkan suasana yang lebih romantis dan intim. 

Lihat produk barang romantis dengan klik disini >>

Lihat produk perawatan tubuh dengan klik disini >>



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_wanita, Beli Wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com