pasutri -

Cerita Dibalik Kesuksesan Kondom Sutra


Seperti kondom Fiesta yang diperuntukan bagi pasangan muda dan kondom Andalan bagi pasangan yang ingin menjalankan program keluarga berencana. DKT International juga menghadirkan kondom Sutra, bagi pasangan yang telah menikah dan ingin merasakan saat berhubungan tetap intim seperti pertama kali

  

Berbeda dari kondom lainnya, kondom Sutra memiliki pelumas dengan keunikan masing-masing pada tiap jenis kondomnya. Pelumas pada kondom Sutra Klasik dengan pelumas yang lebih lembut, berbeda dengan pelumas pada Sutra RM yang mampu merapatkan organ intim wanita untuk hubungan yang lebih intim. Sementara pada Sutra OK pelumasnya bisa mencegah pria dari ejakulasi dini sehingga saat bercinta semakin tahan lama.

 

Tentunya pelumas pada setiap jenis kondom Sutra telah teruji aman digunakan. Bahan kondom ini pun telah memenuhi standarisasi international ISO 4074 untuk kondom berbahan lateks. Pengujian kondom ini dilakukan oleh DKT International, sebagai perusahaan yang menaungi kondom Sutra untuk mencegah masyarakat dunia dari tingkat kehamilan yang tinggi serta HIV / AIDS serta penyakit menular seksual.

 

Terbentuknya DKT sudah merupakan langkah memajukan program keluarga berecana, seperti yang dilakukan oleh D.K Tyagi atau lebih dikenal sebagai Deep Tyagi di India. Dari sanalah nama DKT berasal, untuk menghormati usaha dan keberhasilan Tygi dalam menerapkan program KB. Namun tidak hanya di India, program ini juga diterapkan DKT di negara Etiopia, Cina, Brazil dan 15 negara lainnya.

 

Bentuk pencegahan ini juga telah dilakukan di Indonesia, dengan hadirnya DKT Indonesia. Sebagai organisasi swasta yang mendukung pencegahan HIV/AIDS dan program keluarga berencana sejak tahun 1996, DKT Indonesia telah berhasil menjual 144 juta kondom dan lebih dari 30 juta kontrasepsi pada tahun 2013.

 

  

 

Nama Perusahaan Dunia DKT International
CEO Internasional Christopher H. Purdy
Nama Perusahaan Indonesia DKT Indonesia
CEO Indonesia Todd Callahan
Alamat DKT Indonesia Graha Sucofindo Lt. 12, Jalan Raya Pasar Minggu, Kav. 34, Jakarta 12780, Indonesia

  

Lihat semua kondom Sutra >>

 

Baca artikel terkait:

Seks dan Keintiman dengan HIV

Sejarah Seru Kondom Fiesta

Jenis Kondom Tipis yang Tersedia di Indonesia

 

Sumber: dktinternational.org

 


1 komentar

  • Linda rosita

    Apakah ada setelah orang yang memakai sutra ini hamil

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Liquid error (line 67): Cannot render sections inside sections
BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

Gugup Saat Berhubungan Intim? Ini Cara Mengatasinya!

Dermaoil vs Bio Oil, Penghilang Stretch Mark Mana yang Terbaik?

10 Aktivitas Nightlife yang Harus Anda Lakukan Saat Bulan Madu di Bali

Jangan Percaya 5 Mitos Kebotakan Ini!

10 Hotel Romantis Terbaik di Bali

Produk Rekomendasi
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com