andalan , dasoni , durex , esp , fiesta , kontrasepsi , meoong , okamoto , pasutri , sagami , simplex , sutra , trojan , unidus , vivo -

Sejarah Seru Kondom Fiesta

 



 

 

 

 

 



Safety Can Be Fun, merupakan tagline salah satu merek kondom terkenal di Indonesia, apa lagi kalau bukan kondom Fiesta. Mengerti akan pentingnya menjaga hubungan seksual yang sehat dan tetap menyenangkan, Fiesta selalu berinovasi menghadirkan kondom terbaik bagi penggunanya. 

Fiesta memberikan kualitas terbaik untuk setiap kondom yang diproduksinya, karena menggunakan bahan dasar lateks alami dan melakukan uji kekuatan kondom berupa uji pengisian air dan uji pengisian udara. Tes ini berdasarkan standarisasi internasional ISO 4074.

Tak hanya perlindungan, kondom Fiesta memiliki berbagai varian aroma buah seperti Fiesta Strawberry, Fiesta Banana hingga Fiesta Durian. Fiesta juga memberikan pilihan tekstur kondom berbeda seperti tekstur bergerigi, tekstur berbintik dan banyak lainnya. Selain itu, Fiesta menghadirkan lubricant atau pelumas khusus bagi pasangan untuk melancarkan hubungan intim

Kondom Fiesta diproduksi oleh DKT International, merupakan salah satu penyedia layanan swasta terbesar yang mendukung keluarga berencana serta produk dan layanan untuk kesehatan reproduksi. Sejak tahun 1989, perusahaan ini telah mempromosikan keluarga berencana dan pencegahan HIV / AIDS di berbagai negara. 

DKT International dinamai untuk menghormati Dharmendra Kumar Tyagi atau lebih dikenal dengan nama Deep Tyagi, seorang Asisten Komisaris Keluarga Berencana. Tyagi bertanggung jawab atas motivasi dan pendidikan Program Keluarga Berencana di India, sampai ia meninggal karena kanker pada bulan Oktober 1969 di New Delhi. Dia berusia 41 tahun pada saat kematiannya, tetapi telah membuat kontribusi besar untuk usaha keluarga berencana negaranya.

Pada tahun 1996 DKT Indonesia didirikan, kemudian menghadirkan beberapa merek kondom seperti Andalan, Sutra dan Fiesta. Kondom Fiesta ditujukan bagi pasangan muda yang menginginkan gairah dan sensasi lebih saat bercinta. Tetap dengan tujuan mencegah penularan HIV / AIDS dan penyakit menular seksual sambil menikmati kesenangan bersama pasangan.

 

 

Nama Perusahaan Dunia DKT International
CEO Internasional Christopher H. Purdy
Nama Perusahaan Indonesia DKT Indonesia
CEO Indonesia Todd Callahan
Alamat DKT Indonesia Graha Sucofindo Lt. 12, Jalan Raya Pasar Minggu, Kav. 34, Jakarta 12780, Indonesia

 

Lihat semua kondom Fiesta >>

 

 Baca artikel terkait:

Jenis-jenis Kondom Ukuran Tipis di Indonesia

Seks dan Keintiman dengan HIV

8 Fakta Unik dan Menarik Mengenai Kondom

 

Sumber: dktinternational.org


Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

Bersihkan Racun di Wajah Anda Dengan Masker Wajah

Cara Mencuci Rambut dengan Baik dan Benar

Lebih Berstamina dengan PROLQ dari Dr. Boyke!

5 Kesalahan yang Pria Lakukan dengan Kondom

Ingin Liburan Romantis di Pantai? Ini yang Perlu Anda Bawa

Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com