Menu
Cart

PASUTRI

Area Sensitif Ini Bikin wanita Liar di Ranjang!

Oleh: Afsal Fauzi | 4 menit membaca


Anda seorang pria yang kebingungan tentang cara memuaskan pasangan Anda? Ingin membuat Dia merasakan sensasi liar di ranjang? Bingung di mana saja titik yang dapat membuat si Dia terangsang? Baca kiat-kiat jitu ini!

area sensitif ini bikin wanita liar di ranjang

BERBEDA dengan pria yang mudah turn on, wanita lebih sulit untuk merasa terangsang. Pria dapat dengan mudah terangsang hanya dengan visual atau sentuhan ringan dari lawan jenis. Wanita tidak sesimpel itu. Anda harus mengetahui daerah sensitif pada tubuh wanita dan menjamahnya untuk dapat membuatnya terangsang hingga sampai ke hubungan intim. Jika Anda sudah mengetahui titik-titik rangsang dari si Dia, memuaskannya bukanlah hal yang sulit lagi. Berikut daerah-daerah sensitif yang menjadi titik rangsang pada tubuh si Dia.

Kaki

Anda tidak perlu menjadi foot fetish untuk merasakan pijatan kaki yang sensual. Wanita memiliki titik yang sensitif di bagian kaki, tepatnya di kulit sekitar ibu jari. Teteskan sedikit minyak pada tangan Anda, dan sentuh dengan lembut bagian sekitar ibu jari kaki si Dia dengan gerakan memutar ke atas. Anda juga dapat menggodanya dengan menggigit kecil atau menjilati daerah tersebut.

Kepala

Kulit kepala dan area sekitar kepala adalah pusat dari syaraf-syaraf di tubuh kita. Bukan rahasia lagi jika pijatan di area kepala dapat memberikan efek rileks dan menenangkan. Anda dapat memberikan pijatan lembut di area sekitar kepala si Dia. Gunakan ibu jari Anda dan lakukan gerakan memutar dari bagian tengah ke bagian luar kepala. Dia akan merasakan sensasi geli dan nyaman yang menyenangkan, serta ‘membangunkan’ gairahnya.

Abdomen

Area sekitar perut adalah daerah sensitif yang harus Anda eksplorasi. Wilayah sekitar perut, terutama perut bagian bawah merupakan bagian yang menghubungkan langsung dengan vagina. Mengeksplorasi daerah tersebut akan memicu vagina untuk ‘beraktivitas’. Anda dapat memberikan ciuman lembut di area tersebut, memainkan jari Anda di atasnya, atau melakukan aksi lidah.

Bibir

Bukan rahasia lagi jika ciuman di bibir adalah cara yang paling mudah untuk membuat wanita merasa nyaman dan terangsang. Penyebabnya adalah ciuman mengantarkan sinyal ke otak untuk melepaskan hormon serotonin dan oksitoksin. Kedua hormon tersebut berfungsi untuk menyebabkan perasaan nyaman dan memicu tubuh untuk melakukan kegiatan seksual. Anda tidak perlu gegabah melakukan ciuman hot untuk membuat Dia horny. Ingatlah bahwa wanita senang diperlakukan dengan lembut. Anda dapat memulainya dengan memberikan ciuman lembut, dan kreatiflah dalam memberikan ciuman ketika suasana semakin memanas.

Bagian Atas Paha

Titik rangsang wanita juga terletak di wilayah bagian atas paha. Sama halnya dengan area bawah perut, area tersebut memiliki lokasi yang berdekatan dengan Miss V dan dapat memicu Miss V beraktivitas. Anda dapat menyentuhnya dengan lembut dimulai dari paha bagian bawah, usaplah perlahan-lahan hingga sampai ke bagian atas paha. Setelah itu, Anda dapat menggodanya dengan memberikan usapan memutar di sekitar bagian atas paha si Dia.

Telinga

Sama halnya dengan area kepala, area telinga juga menjadi pusat berkumpulnya syaraf-syaraf. Anda dapat menggodanya dengan membisikkan kata-kata cinta, kata-kata sensual, lalu menciumi lembut bagian belakang daun telinganya.

Punggung

Area punggung juga menjadi area sensitif yang patut Anda perhatikan. Anda dapat memberikan pijatan lembut pada punggung si Dia. Pijatan ini akan membuatnya rileks, sehingga ia melupakan hal-hal di luar. 

Leher

Setelah mencium bibir, lanjutkanlah dengan mencium lehernya. Ciumi lehernya dengan gerakan ke atas dan ke bawah perlahan-lahan. Kumis dan jenggot Anda akan menambah sensasi berbeda saat menyentuh kulit lehernya.

Puting Susu

Area ini sangat sensitif untuk wanita. Sentuhan sedikit saja dapat membuatnya bereaksi. Jangan terburu-buru untuk langsung menghisap putingnya. Mulailah dengan menyentuh bagian terluar payudaranya, berikan sedikit remasan, lalu jilat payudaranya hingga ia meminta Anda untuk menghisap putingnya. Hisap putingnya lembut, dan jangan lupa mainkan dengan lidah Anda. 

Baca Juga: 7 Tipe Payudara Wanita

Klitoris

Jadikan bagian ini langkah terakhir untuk merangsang si Dia sebelum ke "menu utama". Usap klitorisnya perlahan. Anda juga dapat memadukannya dengan merangsang bagian lain si Dia. Ambil posisi di sampingnya, ciumi telinga dan lehernya, sambil meremas payudaranya, serta tetap memainkan klitorisnya. Dijamin si Dia bakal meminta Anda untuk segera ke tahap selanjutnya.

Baca Juga: 7 Tipe Orgasme Wanita

Itulah bagian-bagian yang dapat merangsang wanita. Intinya, jangan terburu-buru untuk bercinta dengannya. Manjakan dan buat ia rileks. Buat si Dia hanya memikirkan Anda malam ini!



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli astroglide, Beli a_pasutri, Beli dr boyke wish, Beli kategori_pasutri, Beli lubricant, Beli massage oil dan essential oil, Beli pasutri, Beli vigel

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com