Menu
Cart

PASUTRI

10 Ide Liburan Bikin Hubungan Makin Romantis

Oleh: AsmaraKu Editorial | 4 menit membaca


Liburan adalah hal yang didambakan semua orang. Tak jarang di tengah padatnya kesibukan, kita tetap mencari waktu untuk berlibur. Semua orang memiliki visi masing-masing tentang liburan. Namun, ada satu hal yang mungkin tak bisa diingkari, yakni berlibur akan semakin lengkap saat dilakukan bersama pasangan. Jika selama ini Anda sering berlibur bersama si Dia, Anda dapat mencoba ide-ide liburan berikut!

ide liburan bikin hubungan makin romantis

SEPERTI rutinitas lainnya, berlibur ke tempat yang itu-itu saja, dan melakukan kegiatan yang sama setiap liburan tentu membuat jenuh. Perasaan jenuh itu akan tetap datang, meskipun Anda melakukannya bersama pasangan. Saat kejenuhan melanda, Anda dan si Dia bisa bereksperimen dengan mencoba kegiatan-kegiatan seperti:

MENDAKI GUNUNG!

Hiking? Why not! Lupakan segala anggapan Anda tentang kegiatan mendaki gunung yang serba menakutkan. Dengan mendaki gunung, Anda dan Dia harus menjadi teamwork untuk dapat survive. Ssstt, hiking di gunung juga dapat menambah cinta dan kekaguman Anda pada Dia, lho! Terlebih jika dia menunjukkan sisi dirinya yang kuat, mandiri, dan perhatian terhadap Anda.

BACKPACKING KE NEGARA EKSOTIS

koleksi produk romantis hanya di AsmaraKuAnother fun, yet challenging experience to do. Jika selama ini Anda dan Dia terbiasa berlibur ke negara maju seperti Prancis, Jepang, atau Amerika Serikat, ini saatnya Anda dan Dia mencoba hal yang baru. Kemas barang dan pakaian Anda berdua dalam ransel, lalu mulailah menjelajahi negara-negara eksotis yang belum banyak dikunjungi. Anda dan Dia akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan saat mengunjungi negara-negara seperti Myanmar, Kamboja, India, Madagascar, Papua Nugini, Kepulauan Fiji, atau negara-negara di Karibia.

PERJALANAN LINTAS NEGARA

Apakah Anda pecandu film-film road trip seperti My Own Private Idaho, Thelma and Louise, The Motorcycle Diaries, atau bahkan yang berbau komedi seperti We’re The Millers? Atau pernah bermimpi melakukan road trip bersama pasangan Anda? Well, inilah waktu yang tepat untuk mewujudkannya. Melakukan perjalanan lintas negara bersama Dia dan kendaraan kesayangan Anda adalah kegiatan yang patut untuk dilakukan. Anda dan si Dia akan banyak melihat dan mengenal budaya di setiap tempat yang Anda dan Dia singgahi. Perjalanan lintas negara juga akan membuat Anda melihat sisi lain dari Dia yang belum Anda ketahui, sekaligus menambah intim hubungan Anda berdua.

PIKNIK DI PANTAI

jual kebutuhan romantisBerlibur di laut bukan hanya sekadar berenang dan berjemur. Anda dan Dia dapat mencoba kegiatan yang sebelumnya jarang Anda berdua lakukan, misalnya piknik di pantai. Bicara tentang piknik di pantai, jangan ragu untuk membawa peralatan piknik dan bekal untuk Anda berdua. Anda dapat menikmati indahnya pantai sembari berbincang tentang segala hal dengan Dia. Piknik di pantai akan memberikan Anda pengalaman romantis dengan cara yang sederhana.

MENCOBA SKYDIVING DAN BUNGEE JUMPING

Melakukan kegiatan yang menantang adalah salah satu hal yang patut Anda coba. Kalahkan rasa takut Anda berdua dengan mencoba skydiving dan bungee jumping. Mencoba kegiatan yang menantang bersama-sama menunjukkan bahwa Anda dan Dia saling berbagi rasa yang sama-sama belum penah Anda dan Dia rasakan sebelumnya.

MENCOBA SNOWBOARDING DAN SURFING

jual produk romantis terlengkapSelain mencoba skydiving dan bungee jumping, Anda dan Dia dapat mencoba bertualang di atas papan seluncur. Anda dan Dia dapat mencoba snowboarding dan surfing. Anda dan Dia dapat bergabung dengan kelas kursus snowboarding atau surfing. Jika Anda dan Dia gagal, Anda dan Dia tetap dapat bersenang-senang di lokasi, baik di pegunungan bersalju atau pantai yang eksotis.

MELAKUKAN KEGIATAN KEMANUSIAAN

Liburan bersama pasangan juga dapat dimanfaatkan sebagai ajang berbagi. Anda dan Dia dapat mengikuti program kemanusiaan, seperti mengadakan charity, atau mengunjungi dan memberi bantuan ke panti-panti sosial. Rasa cinta antara Anda dan Dia akan semakin menguat ketika Anda dan Dia sama-sama menunjukkan kebesaran hati dan perhatian kepada sesama.

MEMBURU HANTU

Ghost hunting adalah wisata yang sedang tren saat ini. Mengapa Anda dan Dia tidak mencobanya? Mendaftarlah pada tur ghost hunting di kota Anda, dan nikmati sensasi menantang yang membuat bulu kuduk Anda berdiri. Jangan kaget jika selama mengikuti tur ini, Dia akan terus dekat-dekat dengan Anda, atau bahkan memeluk Anda kencang.

CAMPING

Sounds boring? Of course not! Melakukan kemping di tempat-tempat seperti hutan, gunung, pantai, atau padang rumput adalah kegiatan yang fun untuk dilakukan. Jangan ragu untuk membawa tenda dan perlengkapan lainnya. Anda dan Dia akan mengalami saat-saat menyenangkan saat berusaha mendirikan tenda bersama, menyalakan api unggun, atau menyiapkan bahan makanan. Keindahan alam di tempat Anda kemping juga akan menambah suasana romantis di antara Anda dan Dia.

STAYCATIONS

jual lilin dekor murahJika selama ini Anda dan Dia biasa menghabiskan liburan dengan melakukan perjalanan, Anda dan Dia kini dapat mencoba staycations. Rumah dapat menjadi tempat berlibur terbaik, terutama jika Anda dan Dia setiap hari selalu sibuk dengan pekerjaan. Anda dapat membuat berbagai tema liburan di rumah, seperti movie marathon, kemping di halaman atau ruang tamu, berkebun, atau mendekor ulang rumah. Kebersamaan yang Anda dan Dia dapatkan dengan menghabiskan waktu berlibur di rumah adalah penawar terbaik untuk segala kepenatan Anda berdua.

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli lilin, Beli lilin aroma, Beli lilin aromaterapi, Beli lilin natal, Beli lilin tanpa aroma, Beli pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com