Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Obat Kuat : Mitos atau Fakta

Oleh: Asmaraku Shop | 2 menit membaca


Ukuran dan daya tahan penis sering menjadi masalah saat melakukan aktivitas seksual, karena dapat mempengaruhi kepuasan pasangan. Berbagai alternatif mungkin telah dilakukan, hanya untuk masalah kepuasan di ranjang, ada yang menawarkan cara tradisional seperti urut tradisional, obat herbal, obat kuat dan lain-lainnya. 

Tetapi untuk mendapatkan keperkasaan di ranjang, ada cara cepat yang mungkin cukup populer, yaitu dengan mengkonsumsi obat kuat. Namun apakah obat kuat benar - benar bekerja seperti yang diklaim? Banyak mitos beredar mengenai obat kuat sehingga memberikan keraguan dari beberapa orang, apakah aman untuk dikonsumsi dan efektif untuk digunakan? Berikut mitos yang sering beredar seputar obat kuat.

Mitos #1 : Obat Kuat Tidak Dapat Memperbesar Penis

Secara teknis, obat kuat hanya meningkatkan daya tahan, tetapi tidak membesarkan. Karena faktanya adalah obat kuat meningkatkan sirkulasi darah ke daerah genital terutama ketika berhubungan seks. Mengenai cara membesarkan penis, sejauh ini sayangnya belum ada cara yang terbukti efektif dapat membesarkan penis secara permanen.

Mitos #2 : Obat Kuat Tidak Memberikan Hasil

Sebaiknya, Anda perlu memeriksa bahan - bahan yang terkandung dalam pil secara keseluruhan sebelum mulai mengkonsumsi. Akan sangat disarankan hanya mengkonsumsi obat kuat yang kandungan herbal amannya lebih dominan. Sebagai contoh, obat kuat yang mengandung Ephedra dan Yohimbe harus dihindari karena keduanya dapat menyebabkan efek samping yang berpengaruh terhadap kesehatan jantung. Bahan terbaik adalah Gingko Biloba dan Hawthorn Berry adalah bahan yang aman untuk digunakan. 

Mitos #3 : Obat Kuat Menyebabkan Efek Samping Berbahaya

Pil yang mengandung aprodisiak dan unsur - unsur lain yang belum disetujui oleh BPOM dapat menyebabkan efek samping yang berbahaya seperti komplikasi jantung atau masalah pada hati dan ginjal. Untuk menghindari hal tersebut belilah produk yang telah tercantum BPOM dan dijual di supermarket ataupun pharmacy. Hal ini perlu diketahui sebelum mengkonsumsi obat kuat. 

Mitos #4 : Banyak Obat Kuat yang Mengklaim Efeknya dapat Bekerja Secara Ekspres

Ada beberapa klaim yang mengatakan bahwa obat kuat dapat bekerja secara cepat, bahkan dalam rentang waktu 30 menit setelah diminum efeknya akan langsung terasa. Tetapi sayangnya, tidak semua obat kuat dapat bekerja secepat itu. Beberapa obat kuat memerlukan konsumsi yang rutin, seperti suplemen untuk mendapatkan hasilnya secara maksimal.

Lihat produk obat kuat dengan klik disini >>

Lihat produk kontrasepsi dengan klik disini >>

sumber : www.maleenhancementadvisor.com

Baca juga artikel kesehatan lainnya : 

10 Tanaman Herbal Terbaik Untuk Obat Kuat

Mengatasi Ejakulasi Dini Untuk Durasi Sex Tahan Lama

Cara Sehat Untuk Menambah Masa Otot

6 Fakta Penting Mengenai Lubricant yang Harus Kamu Tahu

 

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli For Him, Beli kategori_pria, Beli pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com