FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

15 Parfum Pria Klasik Untuk Musim Panas

Musim panas adalah saat di mana Anda, para pria, melakukan sedikit perubahan penampilan menjadi lebih santai. Menyesuaikan diri dengan teriknya matahari tidak hanya sebatas pakaian dan perawatan tubuh tapi juga wewangian yang digunakan agar Anda merasa lebih segar.

15 Parfum Pria Klasik Untuk Musim Panas

MUSIM panas, saat di mana Anda sedikit mengubah gaya Anda untuk menyesuaikan diri dengan teriknya matahari dan suhu udara yang tinggi. Tidak hanya pakaian, model rambut, dan perawatan kulit saja yang harus disesuaikan, parfum pun harus mengikuti penyesuaian agar Anda tetap merasa segar.

Parfum untuk musim panas didominasi oleh aroma jeruk (sitrus) dan laut (oceanic). Dari sekian banyak pilihan, kami merekomendasikan 15 parfum klasik untuk menyegarkan hari Anda.

1. Terre d’Hermès

Pertama diracik pada tahun 2006 oleh Jean-Claude Ellena, parfum beraroma unik ini telah menjadi salah satu parfum pria terbaik dalam 10 tahun terakhir.

Didominasi dengan aroma jeruk (sitrus), Terre d’Hermès menawarkan sensasi segar namun tetap hangat dan sensual.

Selain jeruk, Terre d’Hermès juga memiliki wewangian kayu, rempah, dan bunga. Wanginya tidak terlalu menyengat, sangat tepat untuk mendampingi hari Anda dan menjaga tubuh Anda agar tetap terasa segar.

Baca juga: 5 Parfum Pria Beraroma Sitrus Terbaik

2. Tom Ford Neroli Portofino

Neroli Portofino dari Tom Ford pertama dirilis pada tahun 2011 dan diracik oleh Rodrigo Flores-Roux. Parfum ini menawarkan sensasi keharuman yang segar dengan perpaduan sitrus, myrtle, dan melati Mesir.

Aroma tersebut sangat sempurna untuk menunjukkan sensasi musim panas yang hangat dan segar sehingga aroma tersebut menjadi daya tarik Ford.

3. Chanel Allure Homme Sport

Chanel Allure Homme Sport masih menjadi parfum yang diminati oleh para pria sejak 13 tahun lalu, diracik oleh Jacques Polge, salah satu peracik parfum terbaik dari Chanel.

Parfum ini memberikan sensasi aroma klasik yang digabungkan dengan sintesis modern. Didominasi aroma sitrus dan air, dilanjutkan dengan aroma kayu-kayuan dan rempah membuat parfum ini memiliki wangi yang ringan dan lembut.

4. Creed Virgin Island Water

Creed Virgin Island Water terinspirasi dari perjalanan berlayar di sebuah pulau dekat Pulau Ginger, Karibia. Parfum uniseks ini memberikan aroma eksotis yang dibuka dengan wangi sitrus dan diikuti dengan wangi kelapa.

Selain itu, parfum ini juga memiliki wangi bunga sepatu, keeksotisan kenanga, dan jahe. Creed Virgin Island Water adalah salah satu parfum pria beraroma laut terbaik yang memberikan sensasi hangat khas musim panas.

5. Comme des Garçons 2

Comme des Garçons 2 bagaikan metafora dari cahaya dan bayangan yang terinpirasi dari seni kaligrafi Jepang. Di sisi cahaya dari wanginya terdiri dari jeruk mandarin dan magnolia. Untuk sisi gelap atau bayangannya adalah wangi tinta.

Perpaduan tak biasa ini diikuti dengan wangi kayu cedar Cina, juniper, vetiver, ambar, labdanum, dan patchouli.

6. Acqua di Parma Colonia

Semua pria telah mengetahui bahwa Colonia dari Acqua di Parma adalah parfum favorit hampir semua pria. Perpaduan antara wangi buah jeruk, lavender, rosemary, dan cendana, menambah sensasi musim panas seperti layaknya musim panas pada malam hari di New York.

7. Giorgio Armani Acqua di Gio

Giorgio Armani Acqua di Gio adalah parfum pria beraroma laut terbaik sehingga parfum ini banyak diminati pria khususnya saat musim panas. Terinspirasi dari kecantikan Pulau Pantelleria di Sisilia, Italia, parfum ini melambangkan kebebasan seperti angin dan air.

Dengan komposisi yang seimbang dari manis dan asinnya air laut serta kehangatan matahari. Didominasi wangi sitrus, diikuti tajamnya aroma rempah dan diperhalus dengan aroma kayu-kayuan, membuat parfum ini harmoni tersendiri.

Baca juga: Mengapa Parfum Giorgio Armani - Acqua di Gio Begitu Populer?

8. Eau Sauvage By Christian Dior

Eau Sauvage pertama dibuat pada tahun 1966. Parfum ini menawarkan sensasi segar dari aroma kayu-kayuan dan kombinasi dari wangi sitrus, rempah, melati, akar wangi, oakmoss, serta emon dan rosemary sehingga cocok digunakan saat musim panas.

9. Versace Pour Homme

Versace Pour Homme pertama dirilis pada tahun 2008. Dengan campuran bahan-bahan Mediterania yang menghasilkan aroma segar saat musim panas. Pesona parfum ini tidak kalah dengan parfum pria lainnya.

Dibuka dengan wangi lemon, neroli, bergamot, dan mawar, lalu dilanjutkan dengan wangi bunga hyacinthus, sage, kayu cedar, dan geranium, parfum ini sangatlah elegan dan menyegarkan.

10. Paul Smith Sunshine

Paul Smith Sunshine adalah parfum pria beraroma laut terbaik lainnya yang hanya dijual saat musim panas dan sangat cocok digunakan saat berlibur ke pantai. Aromanya khas musim panas dengan campuran kesegaran buah anggur dan belimbing sehingga membangkitkan semangat di musim panas.

11. Dolce & Gabbana Light Blue Pour Homme

Sensasi bahan dari Mediterania telah membuat Dolce & Gabbana Light Blue Pour Homme sukses dikenalkan di Milanese Fashion House pada tahun 2007.

Dengan wangi jeruk mandarin dari Sisilia, juniper, jeruk bali, dan bergamot sebagai pembuka, dilanjutkan dengan wangi rosemary, lada hitam, dan rosewood Brazil, lalu ditutup dengan wangi dupa, oakmoss, dan musk membuat parfum ini memenangkan FiFi Award Fragrance Od The Year Men’s Luxe 2008.

Baca juga: Goda Si Dia dengan Parfum Dolce & Gabbana Light Blue

12. Davidoff Cool Water

Davidoff Cool Water menawarkan wangi bersensasi segar dan tajam, sangat maskulin dan simpel dengan aroma dedaunan hijau, ketumbar, rosemary, dan lavender.

Diracik oleh Pierre Bourdon pada tahun 1988, parfum ini dibuka dengan wangi geranium, neroli, melati, dan kayu cendana, lalu dilanjutkan dengan wangi kayu cedar, musk, ambar, dan tembakau.

13. Jean Paul Gaultier Le Male

Le Male memberikan sensasi aroma klasik, maskulin, dan sensual yang didesain dengan botol klasik pula. Keunikan wanginya menjadikan Le Male memiliki daya tarik tersendiri.

Dengan karakteristik yang kontras antara tradisional dan modern, segar dan lebut, kuat dan sensual, membuat parfum ini sangat sulit ditolak oleh para wanita sehingga parfum ini sangat cocok digunakan saat musim panas.

14. Issey Miyake L’Eau d’Issey Pour Homme

Issey Miyake L’Eau d’Issey Pour Homme dibuat dari bahan-bahan yang langka dan tak biasa sehingga memiliki wewangian yang unik dan memberikan kebebasan serta ketenangan.

Perpaduan dari wangi sitrus, bunga, dan kayu-kayuan membuat Issey Miyake L’Eau d’Issey Pour Homme sangat cocok untuk digunakan kapanpun Anda mau.

Baca juga: Jadilah Pria Elegan dengan Issey Miyake L’Eau d’Issey pour Homme

15. 4711 Cologne

4711 Cologne telah dibuat sejak tahun 1792 yang menawarkan aroma jeruk, rosemary, dan lavender. Dibuat dengan minyak jeruk, persik, kemangi, bergamot, dan lemon, membuat parfum ini memiliki wangi yang sangat segar dan sangat cocok untuk digunakan di musim panas.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi