Menu
Cart

PRIA

Cara Sehat Untuk Menambah Massa Otot

Oleh: Asmaraku Shop | 2 menit membaca


Banyak pria yang berjuang untuk mempunyai bentuk badan yang bagus untuk menunjang penampilan yang gagah perkasa. Menambah massa otot merupakan cara untuk menunjak penampilan yang sempurna dengan latihan olah raga dan melakukan gerakan fitnes untuk otot.

Bagi sebagian pria yang ingin menambah massa otot mencoba berbagai gerakan fitnes yang berakhir dengan kegagalan karena salah dalam mencoba gerakan ataupun latihan fitnes. Sehingga bentuk yang diinginkan tidak terbentuk dengan sempurna. Alasan untuk memperoleh bentuk tubuh yang diingkan berhubungan dengan meningkatkan kesehatan badan, hobi berolah raga berat, memperoleh badan yang ideal, ataupun mencoba mengatasi masalah badan yang kurus. 

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menambah massa otot agar memperoleh massa otot yang ideal :

1. Perhitungkan Kalori Anda

Fokus pada makanan sehat untuk mendapatkan berat badan ideal. Badan ideal membutuhkan makanan berkalori yang kaya nutrisi bukan hanya makanan berkalori yang kaya lemak, gula, dan zero kalori. Kuncinya adalah untuk memilih makanan yang mengandung vitamin, mineral, nutirisi, dan kalori. Makan pilihan yang bisa dikonsumsi seperti yogurt, buah - buahan, kacang - kacangan dan lemak sehat. 

2. Makan yang Banyak untuk Menambah Massa Otot

Cobalah untuk makan enam kali sehari, setiap makan terdapat kandungan protein, pati, sayur, dan lemak. Contoh makanan yang baik adalah sandwich kalkun pada roti gandum dengan mayonis dan tomat juga jus buah. Sesering mungkin untuk makan dan harus dengan bijak setiap makan. Rata - rata dapat meningkatkan 1 pon setiap minggunya.

3. Mendapatkan Massa Otot

Pria yang ingin menambah massa otot harus memperhatikan kalori yang cukup dan protein bersama dengan latihan kekuatan otot untuk mendapatkan berat badan ditempat yang diinginkan. Para ahli menyarankan untuk mengkonsumsi makanan ringan kaya protein seperti energi bar tinggi protein, susu coklat rendah lemak, atau susu protein dan segeralah latihan beban untuk membakar kalori yang diperlukan untuk menambah massa otot. 

Untuk mendapatkan massa otot yang diingkin dibutuhkan kedisiplinan dan latihan gerakan fitnes diiringi dengan mengkonsumsi makanan kayak protein tinggi. Susu berprotein tinggi juga bisa membantu proses saat pembakaran melalui latihan gerakan fitness pembesaran otot. Ada banyak pasaran yang menjual susu penambah massa otot sebelum olah raga yang bisa dikonsumsi sebelum berolah raga. 

Lihat produk susu penambah massa otot klik disini >>

sumber : http://www.webmd.com

 

Baca juga artikel lainnya :

10 Tanaman Herbal Terbaik Untuk Obat Kuat

Bagaimana Cara Membeli Kondom Secara Diam - Diam



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pria, Beli Pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com