Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

10 Tanaman Herbal Terbaik Untuk Obat Kuat

Oleh: Asmaraku Shop | 5 menit membaca


tanaman herbal untuk obat kuatKehidupan yang indah dan harmonis setiap pasangan dapat dibangun melalui hubungan seksual yang intim dan berkualitas. Namun masalah kesehatan seksual seringnya dapat menyebabkan keharmonisan menjadi terganggu. Sadarkah Anda banyak obat-obatan herbal yang bisa dijadikan solusi?  

GANGGUAN seksual seperti ejakulasi dini, disfungsi ereksi dan kurangnya gairah yang umumnya disebabkan oleh stres dan cemas atau kurangnya olah raga dan bertambah usia. Gangguan tersebut dapat diatasi dengan pola hidup yang teratur serta dengan mengkonsumsi suplemen herbal alami. Khasiat dari tanaman herbal ini sudah terkena sejak dulu sebagai obat kuat sehingga banyak digunakan dalam berbagai suplemen penambah gairah di dunia. Meskipun menurut dokter tidak ada suplemen herbal yang mampu menyembuhkan tetapi tanaman herbal alami ini disarankan untuk membantu dan mengurangi gangguang seksual tersebut. 

Ini dia 10 tanaman herbal yang baik sebagai obat kuat untuk membantu mengatasi gangguan seksual :

1. Ginseng

Tanaman ini mampu mempengaruhi sistem dopamin, yaitu sistem kompleks dari otak yang dipercaya oleh para peneliti mampu memicu gairah seks. Selain itu dapat memperlancar aliran darah juga menambah stamina bagi pria serta membantu wanita meningkatkan gairah dan orgasme. Dalam sebuah studi, lebih dari separuh pria dan wanita yang menggunakan Ginseng mengalami peningkatan mood saat bercinta. Ginseng sangat aman untuk digunakan kecuali pada wanita hamil atau menyusui.

2. L-Arganine

Berupa asam amino yang dapat ditemukan pada makanan kaya protein seperti kacang-kacangan, daging, susu dan beberapa jenis sayuran sehingga sering kali digunakan sebagai suplemen bagi pembentukan otot. Tidak hanya itu L-Arganine menurut penelitian digunakan juga sebagai pengganti obat kuat karena kemampuannya meningkatkan aliran darah disekitar organ intim pria. Hal ini memberikan efek langsung pada kesehatan organ intim pria serta menjadikan ereksi lebih kuat dan tahan lama. 

3. Kava

Kava herbsMerupakan jenis tumbuhan berdaun lebar yang berasal dari Pasifik Selatan dan telah digunakan sebagai obat kuat tradisional sejak lama. Setelah dilakukan penelitian dan didokumentasikan, Kava memiliki kemampuan untuk menenangkan saraf dan mengurangi stres baik pada pria maupun wanita. Untuk itulah Kava digunakan sebagai tanaman herbal yang dapat membantu disfungsi seksual karena masalah mental yang disebabkan oleh diri sendiri.

4. Horny Goat Weed

Telah digunakan oleh para praktisi lebih dari 2000 tahun, Horny Goat Weed adalah tanaman yang tumbuh di dataran tinggi. Tanaman herbal ini merupakan obat kuat tradisional di Cina selama berabad-abad karena khasiatnya yang mampu mengembalikan gairah seksual, meningkatkan fungsi ereksi, menambah stamina dan mengurangi gejala-gejala menopause. Saat ini Horny Goat Weed menjadi sangat pepuler di seluruh dunia sebagai obat kuat terpercaya kualitas dan khasiatnya serta tidak ada efek samping.

5. Yohimbe

Tanaman herbal lainnya yang digunakan sebagai obat kuat pria adalah Yohimbe. Berasal dari pohon cemara asli Afrika Barat, kulit Yohimbe secara tradisional telah digunakan untuk meningkatkan gairah seksual dan disfungsi ereksi bahkan digunakan pula untuk mengobati demam dan batuk. Berdasarkan penelitian, tanaman herbal ini mampu mengatasi impotensi pria karena bekerja seperti obat kuat atau viagra. Kehebatan lainnya adalah Yohimbe tidak menimbulkan efek samping seperti jantung berdebar-debar, pusing, mapun pilek.

6. Muira Puama

Muira Puama merupakan tanaman herbal yang berasal dari hutan hujan di Peru. Telah terbukti manjur dalam meningkatkan gairah seksual maka tanaman herbal ini sering dijuluki sebagai "Obat Kuat dari Amazon". Selain itu juga mampu memperlancar proses pencernaan dan menambah stamina. Berdasarkan studi UCLA, penggunaan Muira Puama menunjukkan peningkatan signifikan dalam fungsi ereksi dan gairan seksual.

7. Ginkgo Biloba

Sekarang penelitian mengenai Gingko Biloba semakin marak bukan lagi untuk meningkatkan memori melainkan untuk seksualitas. Studi tentang penggunaan Gingko Biloba pada disfungsi atau masalah seksual yang disebabkan oleh antidpresan telah terbukti 84% efektif, sehingga menjadi suplemen terlaris di Amerika Serikat dan Eropa. Tanaman herbal ini memberikan manfaat melancarkan aliran darah dan mengatasi disfungsi ereksi pada pria dan meningkatkan gairah pada wanita.

8. Pasak Bumi

Sudah tidak asing lagi bahwa Pasak Bumi atau Tongkat Ali terkenal membantu masalah seksualitas pada pria. Tumbuh di pedalaman Kalimantan, Indonesia yang secara tradisional digunakan oleh masyarakat Dayak. Menurut penelitian, Pasak Bumi mengandung ethanolic yang mampu jumlah hormon testosteron dan tidak hanya itu senyawa didalamnya berperan sebagai antleukemia dan meningkatkan kekebalan tubuh bagi penderita HIV.

9. Purwoceng

Purwoceng atau dalam bahasa latin disebut Pimpinella alpina berupa tanaman obat tradisional yang dulu sering digunakan sebagai obat kuat oleh para raja dan kalangan bangsawan di Jawa. Seluruh bagian tanaman ini baik akar, batang atau daun terbukti memiliki manfaat sebagi obat kuat, mampu meningkatkan kadar hormon testosteron, gairah seksual serta melancarkan peredaran darah dan menguatkan daya tahan tubuh. 

10. Piperis Folium

Satu lagi tanaman herbal yang diketahui mampu mengatasi disfungsi ereksi yaitu Piperis Folium atau Sirih. Awalnya Sirih, tanaman yang tumbuh di benua Asia ini lebih terkenal sebagai antiseptik untuk mengatasi masalah kesehatan dan kecantikan pada wanita khususnya Indonesia. Tapi ternyata pengobatan tradisional di India telah menggunakan sirih untuk meningkatkan gairah seksual serta sebagai penghangat.

Walaupun 10 tanaman herbal tersebut dapat digunakan dengan aman sebagai obat kuat bagi pria, namun dianjurkan untuk menggunakan tanaman tersebut berdasarkan saran penggunaan menurut dokter atau yang tertera pada kemasan suplemen. 

Lihat produk obat kuat lainnya disini>>

Source: health.howstuffworks.com

Baca artikel lainnya:

Mengatasi Ejakulasi Dini Untuk Durasi Sex Tahan Lama

Bagaimana Cara Menciptakan Suasana Romantis Saat Sedang Letih

8 Fakta Unik dan Menarik Mengenai Kondom

 

 

 



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


2 comments

  • assalamualaikum wr-wb mohon maaf saya ingin berbagi kpd sdr/i saya seorang guru SD yang sudah 7 tahun menunggu sih kecil alhamdulillah sekarang istri saya sudah HAMIL berkat doa beserta PIL yang saya beli di APOTEK LIN, dan selama juga saya komsumsi PIL dari apotek LIN istri saya juga sudah sangat merasa puas, berbagai macam alat bantu seks pria baik wanita yang di JUAL oleh APOTEK LIN bagi temen temen yang ingin butuh alat bantu seks pria baik wanita atau VITAMIN bagi orang mandul supaya cepat dapat anak, silah’kan saja hubungi pemilik apotek bpk DUL HUSIN no hp beliau 0852-8956-2888 tq wass….

    andi darwin on
  • Produk Herbal EREKSI tetap PERKASA Meski Sudah “Keluar” TAHAN LAMA, Atasi Impotensi, Lemah Syahwat, TAMBAH Power dan Tingkatkan LIBIDO. Aman dan Legal Terdaftar di Badan POM RI dan Direkomendasikan oleh Pakar Reproduksi Boyke Dian Nugraha http://tokopasutri.com/hots

    Purwaceng on

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pria, Beli disfungsi ereksi, Beli impotensi, Beli kategori_pria, Beli pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com