Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

Belanja sekarang, 3 JAM langsung sampai (area terbatas)! 3-hour instant delivery, Order Now

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Benarkah Teh Pelangsing Herbal Berkhasiat Menurunkan Berat Badan?

Berbagai cara menurunkan berat badan dilakukan, mulai dari diet hingga mengonsumsi makanan dan minuman pelangsing. Salah satu minuman yang dipercaya dapat melangsingkan tubuh adalah teh herbal. Namun, benarkah teh herbal ampuh menurunkan berat badan?

teh pelangsing

SEMUA orang tentu ingin tampil sempurna di setiap kesempatan. Bukan hanya soal fashion atau aksesori atau seberapa mahal harga sepatu dan tas yang Anda kenakan. Penampilan yang mengesankan dimulai dari seberapa jauh Anda merawat diri dan tubuh Anda. Bicara masalah tubuh, hampir semua orang setuju kalau tubuh yang langsing adalah gambaran ideal tentang penampilan sempurna. Jadi tak heran kalau banyak orang berlomba-lomba menurunkan berat badan demi mendapatkan tubuh yang langsing.

Sejak dulu, teh dikenal sebagai bahan herbal alami yang bekhasiat. Selain baik untuk kesehatan tubuh, mengonsumsi teh juga bermanfaat bagi kecantikan. Tak jarang banyak produsen produk perawatan tubuh yang menggunakan teh, terutama teh hijau, sebagai bahan baku produk mereka. Tapi kini, teh hijau dan teh herbal lainnya dipilih sebagai solusi diet alami bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. Tak heran jika sekarang Anda mudah menemukan berbagai merek teh herbal yang berfungsi sebagai teh pelangsing.

Apakah Teh Pelangsing Herbal Aman?

Ya, teh pelangsing herbal aman untuk dikonsumsi. Patut diketahui bahwa teh pelangsing herbal memiliki kandungan kafein yang jauh lebih sedikit dibandingkan kandungan lainnya, seperti antioksidan. Namun, bagi mereka yang sedang mengonsumsi obat tertentu atau memiliki penyakit, konsumsi teh pelangsing herbal harus mengikuti petunjuk dokter. Selain itu, kandungan teh pelangsing herbal juga dapat berbahaya jika dikonsumsi oleh ibu hamil dan ibu menyusui. Patut diingat pula bahwa kafein dalam teh pelangsing herbal dapat meningkatkan kinerja jantung. Peningkatan kinerja jantung turut membantu pembakaran kalori. Jadi, konsumsi teh pelangsing herbal dapat membantu menurunkan berat badan tanpa banyak berolahraga.

Apakah Teh Pelangsing Herbal Benar-Benar Dapat Menurunkan Berat Badan?

Mengonsumsi teh pelangsing herbal memang dapat menurunkan berat badan. Manfaat ini seringkali langsung dirasakan oleh konsumen teh herbal yang sebelumnya mengalami konstipasi. Teh herbal yang dikonsumsi akan mengobati konstipasi sehingga lemak yang menumpuk akan ikut terbuang melalui saluran pembuangan. Oleh sebab itu, banyak yang memilih konsumsi teh herbal sebagai cara diet alami. Tidak hanya mengobati, tetapi juga melangsingkan tubuh.

Lantas, Apakah Teh Pelangsing Herbal Hanya Bekerja Bagi Penderita Konstipasi?

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, konsumsi teh pelangsing herbal meningkatkan kinerja jantung yang berakhir pada pembakaran kalori. Jadi, efek turunnya berat badan dengan konsumsi teh pelangsing herbal tidak hanya dirasakan mereka yang mengalami konstipasi. Namun, konsumsi teh pelangsing herbal juga harus diimbangi dengan gaya hidup dan pola makan yang sehat. 

Selain Menurutkan Berat Badan, Apa Manfaat Teh Pelangsing Herbal?

Selain menjadi cara diet alami, konsumsi teh pelangsing herbal juga menjadi obat yang berkhasiat mencegah beberapa penyakit berbahaya, seperti penyakit jantung, diabetes, dan stroke. Khasiat mencegah penyakit tersebut diperoleh dari kandungan antioksidan dalam teh. Agar lebih yakin, Anda dapat membaca kandungan apa saja yang terdapat dalam teh pelangsing herbal yang akan Anda beli pada label pembungkusnya.

 

Dengan khasiatnya yang baik untuk kesehatan dan manfaatnya dalam menurunkan berat badan, teh pelangsing herbal muncul sebagai jawaban bagi Anda yang ingin tampil sempurna, namun tetap sehat. Jadi, jangan ragu untuk mulai melirik teh pelangsing herbal sebagai solusi untuk menjawab keinginan Anda untuk tampil seksi dan bugar pada saat yang bersamaan.

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi