5 Parfum Pria yang Wajib Dicoba Wanita

Jangan membatasi aroma parfum favorit Anda dengan floral dan vanila saja, berikut daftar parfum unisex alias parfum pria yang juga cocok untuk wanita terlaris yang wajib Anda coba. 

SELAMA ini, parfum dikenal sebagai salah satu fashion item yang melengkapi penampilan pria dan wanita. Keharuman dan kesan yang ditimbulkan oleh pemakaian parfum dapat meningkatkan kepercayaan diri seseorang, sekaligus menarik perhatian lawan jenis. Biasanya, parfum disesuaikan dengan pemakainya. Aroma yang lembut, manis, dan sensual diperuntukkan bagi wanita, sedangkan aroma yang lebih tajam dan berkarakter diperuntukkan bagi kaum pria. Namun, pemakaian parfum kini tidak lagi dibatasi oleh gender. Semakin banyak jenis parfum yang tidak hanya dapat digunakan oleh pria, tetapi juga wanita. Inilah daftar parfum unisex terfavorit, parfum untuk pria dan wanita yang kini banyak diburu.

parfum pria yang wajib dicoba wanita

Parfum pria dan parfum wanita memiliki aroma yang dibuat dengan tujuan tertentu. Imej pria yang kuat, maskulin, dan berkarakter dimunculkan dengan penggunaan bahan-bahan seperti kayu sandalwood, oriental woody, leather, musk, dan rempah-rempah seperti thyme, mint, dan black pepper. Sementara itu, gambaran wanita yang feminin, manis, namun menggoda ditampilkan melalui berbagai aroma bunga dan buah-buahan, seperti mawar, lavender, vanilla, sitrus, dan strawberry. Parfum unisex menggabungkan kedua imej tersebut sehingga menghasilkan imej yang berkarakter sekaligus menggoda. Inilah 5 parfum unisex, atau parfum untuk pria yang juga wajib dicoba bagi Anda kaum wanita. 

 

1. Calvin Klein – One

Calvin Klein adalah salah satu pionir dalam menghadirkan koleksi parfum terbaik untuk pria dan wanita. Keunggulan Calvin Klein tampak pada One, parfum aromatik untuk pria dan wanita. Parfum ini sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil sensual, percaya diri, elegan, sekaligus menggemaskan. Perpaduan wangi yang manis dari melati, mawar, sitrus dan nanas berpadu dengan aroma green tea yang menenangkan. Sangat cocok untuk digunakan dalam keseharian Anda. Kesegaran yang ditimbulkan oleh parfum ini akan membuat si Dia betah berlama-lama di samping Anda.

 

2. Acqua di parma – Colonia

Klasik dan natural, itulah kesan pertama yang muncul saat mencium aroma dari parfum ini. Keunikan aromanya berasal dari mawar Bulgaria, lavender, Sicilian citrus fruit, dan verbena.

Kesegaran dan wanginya yang khas sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil mengesankan di depan semua orang.

 

3. Chanel – Le Bleu

Parfum keluaran rumah mode Chanel ini menghadirkan sensasi kesegaran aroma sitrus yang dipadukan dengan sisi maskulin dari woody. Bagi Anda para pria yang ingin menghadirkan sisi jantan sekaligus lembut pada penampilan Anda, parfum ini sangat sempurna untuk Anda. Sementara itu, bagi Anda para wanita, parfum ini akan menonjolkan sisi manis namun powerful dari diri Anda. Parfum ini juga dapat menjadi ‘senjata’ bagi Anda yang ingin selalu tampil mempesona di depan pasangan Anda.

 

4. Benetton – Cold

Benetton terkenal dengan imejnya yang ceria dan mewakili kaum muda. Imej ceria dari Benetton tetap melekat dalam varian parfumnya, salah satunya Cold. Berbanding terbalik dengan namanya, parfum ini tidak menampilkan kesan ‘cold’, melainkan ‘hot’. Racikan dari berbagai perpaduan, seperti aldehyde, bergamot, lavender, patchouli, coriander, hingga musk menghasilkan aroma yang manis dan memikat. Anda akan membuat si Dia ingin selalu di dekat Anda ketika Anda menggunakan parfum ini.

 

5. Etienne Aigner – Blue Emotion

Kelembutan dan karakter yang diusung Blue Emotion, wewangian dari Etienne Aigner ini mampu menggoda siapa pun yang mencium aromanya. Dengan warna biru elegan, parfum pria yang memadukan aroma floral, sitrus, dan rempah-rempah ini adalah jawaban bagi Anda yang ingin tampil memikat di setiap suasana. Sangat cocok bagi Anda yang tampil enerjik dan menawan setiap harinya.

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait