Menu
Cart

BUNGA

Manfaat Bunga Sebagai Mood Booster

Oleh: Asmaraku Shop | 3 menit membaca


Dalam keseharian, seringkali kita mengalami perasaan tidak mood. Buruknya mood atau suasana hati dipicu oleh banyak hal, mulai dari penatnya aktivitas, tugas yang menumpuk, banyaknya konflik, atau kurangnya waktu untuk diri sendiri. Namun, bagaimana jika Anda terjebak dalam rutinitas yang tidak memungkinkan Anda berlibur? Apakah mood booster terbaik untuk mengembalikan semangat Anda? Jawabannya dapat Anda temukan dalam bentuk bunga!

manfaat bunga sebagai mood booster

BUNGA selama ini dikenal sebagai benda andalan para kaum Adam untuk memikat hati lawan jenisnya. Pendapat ini tidak sepenuhnya salah karena bunga menjadi simbol keindahan yang identik dengan wanita. Wanita mana yang tidak bahagia ketika menerima setangkai, atau bahkan sebuket mawar? Atau ketika kecantikannya diibaratkan seperti anggrek yang merekah? Bunga sebagai simbol keindahan terbukti ampuh membawa berbagai perasaan dan energi positif untuk siapa pun yang menerimanya. Berikut ini adalah contoh energi positif dari bunga yang mampu menjadi mood booster Anda.

Bunga Menumbuhkan Perasaan Romantis

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, bunga biasa digunakan kaum Adam untuk memikat hati wanitanya. Bagi Anda kaum pria yang ingin mengungkapkan perasaan kepada si Dia, sebuket bunga yang cantik dapat mewakili perasaan Anda. Untuk suasana romantis, mawar adalah bunga yang paling banyak dipilih. Mawar dianggap sebagai perlambang cinta abadi, sekaligus simbol kecantikan wanita. Kecantikan sebuket mawar merah akan membuat seorang wanita merasa istimewa dan dicintai. Dengan demikian, kehadiran sebuket mawar merah dapat membantu mempererat hubungan Anda dan si Dia.

Bunga Menunjukkan Kasih Sayang

Kasih sayang tidak hanya dirasakan antara pria dan wanita, tetapi juga semua orang. Memberikan bunga kepada orang-orang terkasih, baik orang tua, anak, kakek-nenek, maupun para sahabat, adalah salah satu cara untuk membuat mereka merasa dihargai, dicintai, dan diperhatikan. Hadiahkan sebuket anyelir kepada ibu Anda pada Hari Ibu, setangkai lili atau bunga matahari untuk sahabat Anda, atau anggrek dan hydrangea untuk nenek Anda. Selain itu, Anda juga dapat memberikan mawar putih untuk si Dia yang diam-diam Anda kagumi.

Bunga Memberikan Ketenangan

Penatnya aktivitas membuat pikiran Anda tidak berhenti bekerja. Pada saat itu, Anda membutuhkan sesuatu yang dapat membuat kita lebih rileks. Untuk mendapatkan perasaan rileks, Anda dapat menempatkan bunga di lingkungan sekitar Anda, seperti di rumah atau ruang kerja. Penelitian menunjukkan bahwa kehadiran bunga di tempat Anda beraktivitas dapat menyegarkan pikiran Anda, meningkatkan semangat kerja, dan menimbulkan perasaan bahagia. Anda dapat memilih bunga seperti bunga lavender yang terkenal dapat memberikan efek rileks, atau bunga yang menimbulkan semangat, seperti bunga matahari dan daisy.

Bunga Mencerminkan Keceriaan

Selain memberikan efek romantis, ketenangan, dan keceriaan, bentuknya yang berwarna-warni dan aromanya yang harum dapat menumbuhkan suasana cerah. Bunga yang memiliki efek ceria antara lain bunga matahari, daisy, daffodil, gerbera, tulip, mawar dan hydrangea. Menempatkan bunga-bunga tersebut di sekitar Anda, atau memberikannya kepada orang-orang terkasih akan memberikan semangat yang Anda dan mereka butuhkan.

 

Dengan segala energi positifnya yang menjadi mood booster bagi Anda, sangat dianjurkan untuk mulai menempatkan dan memberikan bunga kepada orang-orang terkasih. Jadi tunggu apa lagi, mulailah menghadirkan bunga dalam keseharian Anda.

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_bunga, Beli bunga, Beli kategori_bunga

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com