Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

10 Parfum Wanita Terfavorit Sepanjang Masa

Oleh: Ade Hermawan Igama | 4 menit membaca


Tak dapat disangkal jika parfum wanita ini merupakan yang terbaik hingga saat ini. Memiliki sejarah klasik atau sesuatu di dalam parfum ini yang begitu memikat hingga meraih kepopuleran yang abadi. Hampir seluruh wanita di dunia ingin memiliki setidaknya satu dari 10 parfum wanita terfavorit berikut ini!

parfum wanita terfavorit sepanjang masa

Chanel No 5 by Chanel

Parfum paling ikonik di dunia sejak pertama kali diluncurkan 5 Mei 1921 oleh Coco Chanel. Parfum ini formulasikan oleh ahli parfum Rusia-Perancis, Ernest Beaux dengan perpaduan aroma vanila, melati, mawar dan kayu cendana. Sebuah parfum wanita dengan aroma seorang wanita, begitulah Coco menjelaskan wangi parfum ini.

Dibalik kesuksesan parfum Chanel No. 5, ada berbagai sejarah yang menarik. Seperti arti angka 5 yang menjadi nama parfum original ini, merupakan tanggal peluncuran brand Chanel. Selain itu, Chanel No. 5 memiliki desain botol yang unik menyerupai botol whisky dan dipublikasikan oleh selebriti ternama Marilyn Monroe.  Chanel No. 5 hingga kini tetap menjadi parfum impian setiap wanita.

Shalimar by Guerlain

Parfum wanita klasik lainnya yaitu Shalimar dari Jacques Guerlain yang dirilis sejak tahun 1925. Menghadirkan aroma ringan dan romantis, perpaduan dari berbagai jenis bunga dan rempah seperti iris, melati, mawar serta vanila. Wewangian ini terinspirasi dari sebuah kisah epik pertemuan pertama seorang kaisar dan jatuh cinta pada kekasih sejatinya di Taman Shalimar.

Hypnotic Poison by Christian Dior

Menyeruakan kesan yang misterius sekaligus menggoda dan sensual, Poison dari Christian Dior menjadi salah satu parfum wanita terbaik sepanjang masa. Menggunakan aroma rempah coriander dan vanila dipadu aroma bunga tuberose. Memberikan kenikmatan tersendiri bagi para wanita pencinta parfum.

L’air Du Temps by Nina Ricci

Feminin merupakan kata yang pas menggambarkan wewangian klasik dari Nina Ricci, L’air Di Temps. Parfum wanita original ini mulai dipasarkan pada tahun 1948 dan terus dicari banyak wanita hingga kini. Perpaduan aroma gardenia, musk, bunga mawar dan kayu cendana, parfum original ini dikatakan sebagai parfum wanita dengan aroma paling murni yang pernah ada.

Classique by Jean Paul Gaultier

Terkenal dengan desain botolnya yang unik menyerupai korset, serta wangi yang sensual menyesuaikan bentuk botol Classique dari Jean Paul Gaultier. Parfum ini dinilai sebagai awal dari jenis parfum wanita yang memberikan kesan playful atau genit. Merupakan kombinasi dari aroma floral-fruity, dari bunga mawar, anggrek dipadu buah pir dan jeruk. Wewangian klasik yang manis dan selalu memikat, Classique dari Jean Paul Gaultier terus menjadi parfum wanita terbaik dunia.

Coco Mademoiselle by Chanel

Satu lagi parfum original terfavorit dari Chanel, Coco Mademoiselle merupakan sebuah bentuk penghormatan bagi Coco Chanel. Parfum yang ringan dan elegan ini memiliki aroma memesona dari perpaduan cantik morning rose, bunga melati, vanila dan mandarin.  Walaupun Coco Mademoiselle dirilis tahun 2001 namun parfum ini telah menjadi parfum wanita best seller Chanel.

Opium by Yves Saint Laurent

Merupakan salah satu parfum wanita paling sukses di dunia dengan wangi yang kaya dan menggugah. Parfum Opium dari Yves Saint Laurent tetap populer hingga kini sejak dipasarkan pada tahun 1977. Mengusung aroma yang sensual seperti saat seorang wanita jatuh cinta, Yves Saint Laurent memadukan patchouli, bergamot opoponax, dan anyelir dalam sebuah parfum memikat ini.

Youth Dew by Estee Lauder

Parfum pertama dari kecantikan legendaris Estee Lauder, Youth Dew memberikan kejutan dari aromanya yang mewah namun segar. Parfum ini telah terjual lebih dari 250 juta botol dan merupakan salah satu parfum yang harus dimiliki setiap wanita. Menghadirkan aroma balsam, kayu manis, patchouli dan aldehydes dipadukan dengan aroma citrus dan vanila. Kemewahan yang menggoda.

Euphoria by Calvin Klein

Calvin Klein memiliki berbagai produk parfum wanita terbaik, salah satunya ialah Euphoria dengan aroma yang sangat spesial. Membawa kesan modern yang memikat, Euphoria merupakan kombinasi dari anggrek hitam, pomegranate, violet, amber dan kayu mahogani. Aroma yang menjadikan parfum original ini begitu unik sehingga disukai para wanita sepanjang masa.

Rose De Chloe by Chloe

Aroma mawar tentu menjadi pilihan banyak wanita, memberikan kesan elegan dan feminin Roses De Chloe merupakan salah satu parfum wanita terbaik. Parfum original yang mampu memunculkan sisi anggun seorang wanita dengan memadukan aroma mawar dengan sedikit sentuhan musk dan magnolia. Chloe telah berhasil menghadirkan berbagai parfum yang harus dimiliki di kamar setiap wanita.

 



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli anna sui, Beli a_parfum, Beli kategori_wanita, Beli parfum, Beli parfum wanita, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com