Menu
Cart

PRIA

Apakah Benar Wanita Suka Bulu Dada?

Oleh: Asmaraku Shop | 4 menit membaca


pria dengan bulu dada

Ketika beberapa wanita suka memainkan jari mereka pada bulu dada pasangannya, beberapa wanita lainnya justru ngeri dengan hanya memikirkannya saja.

TENTU saja, bulu pada tubuh dapat disukai tergantung dari selera pribadi masing-masing orang. Namun satu hal yang harus Anda perhatikan, untuk tetap menjaga kebersihan diri sendiri dengan perawatan grooming khusus pria.

Rambut Tubuh yang Disukai Wanita

Jadi pada bagian tubuh manakah yang paling disukai oleh wanita? Anda akan terkejut mengetahui penyataan para wanita mengenai rambut pada tubuh pria.

Bulu Dada

Dari survei yang telah dilakukan, 76% wanita yang mengikuti survei ini mengatakan mereka menyukai pria dengan bulu dada. Presentasi ini tidak mengacu pada bulu rambut yang sangat lebat hingga mereka bisa menyisirnya, namun bulu dada yang cukup untuk memainkan jari mereka. Sementara hanya 34% wanita yang mengatakan bahwa mereka menyukai bulu dada yang menutupi tubuh hingga bagian perut. Sekitar 85% mengatakan mereka merasa tertarik dan senang ketika melihat tiger line (garis pada bagian tengah dada yang turun hingga pusar dan area vital pria)

Bulu Ketiak

Hasil yang berbeda jauh mengenai bulu ketiak, bahwa sekitar 94% wanita merasa aneh jika melihat pria yang tidak memiliki bulu ketiak. Hampir semua mengharapkan melihat sedikit rambut pada daerah ketiak yang menandakan kejantanan seorang pria. Jadi sebaiknya Anda tidak perlu memangkas bulu pada daerah tersebut namun tetap melakukan perawatan grooming pada ketiak.

Bulu Tangan

Para wanita secara kompak setuju bahwa bulu pada tangan adalah hal yang umum dan normal, tetapi tetap mengharapkan agar tidak seluruh kulit tertutupi oleh bulu. Hal ini cukup sulit dimengerti, karena ketebalan bulu pada tangan pria berbeda-beda. Namun ada 14% wanita yang mengatakan mereka merasakan rangsangan berbeda atau fetish (kesukaan tersendiri) pada pria dengan bulu tangan yang lebat.

Bulu Kaki

Sekali lagi, para wanita sepakat bulu kaki terlihat normal pada pria, tetapi ada satu hal yang perlu diketahui. Jika Anda menghilangkan bulu dada seluruhnya namun memiliki bulu kaki yang sangat lebat, hal ini terlihat cukup aneh bahkan lucu. Lebih baik merawat bulu dengan grooming atau mencukur habis semua bulu daripada menyisakan bulu kaki yang lebat tanpa bulu dada.

Bulu Daerah Vital

Topik favorit baik bagi pria maupun wanita, karena kebanyakan pria menginginkan wanita tanpa bulu pada daerah vitalnya. Wanita sendiri sekitar 88% lebih menyukai pria dengan bulu pada bagian vitalnya, namun tentu saja dengan perawatan pria atau grooming seperti memangkasnya agar terlihat rapi. Jika Anda ingin wanita melakukan hal lebih pada bagian vital Anda, lakukan perawatan agar tetap bersih dan rapi.

Rambut Tubuh yang Tidak Disukai Wanita

Beberapa bagian tubuh lebih baik tetap dalam keadaan tanpa bulu seperti pada bagian bokong dan tubuh bagian belakang. Berdasarkan survey, 75% wanita tidak menyukai bulu pada daerah bokong serta 93% tidak menyukai bulu pada tubuh bagian belakang pria. Mereka melihat bulu pada bagian tersebut justru agak menggangu dan kurang tertarik. Namun kembali lagi pada selera setiap wanita, ada baiknya jika Anda bertanya pada pasanganmu mengenai selera rambut pada bagian tubuh yang tidak disukainya.

Cara Merawat Rambut Tubuh Tetap Rapi

Pria yang mencukur seluruh rambut pada tubuhnya, percaya atau tidak, hal ini tidak menarik sama sekali pada para wanita. Namun ada beberapa bagian tubuh yang harus tetap tanpa bulu, dan bagian lainnya dirawat dengan berbagai cara grooming pria. Berbagai alternatif memangkas bulu baik sementara atau temporer dan permanen:

  1. Krim Depilatory

Seperti mencukur tetapi dengan krim depilatory bertahan lebih lama, Anda tidak perlu melakukannya setiap hari. Setelah beberapa hari rambut baru akan tumbuh dan Anda perlu melakukan cukur lagi dalam beberapa hari, agak merepotkan namun lebih baik daripada mencukur dengan krim biasa.

  1. Waxing

Pilihan alternatif temporer terbaik walaupun waxing memang terasa lebih sakit. Terutama ketika bulu-bulu Anda ditarik dari akarnya, tapi rasa sakitnya tidak bertahan lama. Justru bulu pada bagian tubuh Anda tidak akan tumbuh dalam waktu beberapa minggu dan saat tumbuh bulu-bulu tersebut terasa lebih tipis dari sebelumnya.

  1. Laser

Metode grooming atau perawatan pria paling efektif dalam hal menghilangkan bulu pada daerah tertentu, sekaligus metode paling mahal. Anda bisa menghilangkan bulu secara permanen dan tak perlu lagi khawatir akan bulu yang tumbuh di daerah yang tidak disukai pasanganmu.

Apakah Rambut Tubuh Mempengaruhi Kenikmatan Seks

Bayangkan jika Anda harus melalui hutan yang lebat sebelum sampai pada bagian yang Anda impikan, tentu ini bukan hal yang Anda inginkan. Tergantung dari selera pasangan Anda, terkadang sedikit perubahan sesuai dengan selera dia bisa membuat kehidupan romantis Anda jadi lebih menarik dan bergairah.

Coba untuk memberikan kejutan bagi kekasih dengan melakukan grooming seperti waxing pada daerah tertentu. Anda tidak perlu memangkas rambut tubuh secara permanen, tapi perubahan ini dapat membawa Anda ke malam yang menakjubkan. Jadi jangan lupa tanyakan pada wanita Anda, apa yang mereka rasakan dari rambut pada bagian tubuh Anda dan lakukan sedikit perawatan khusus untuk menambah keintiman bersama dia.

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pria, Beli kategori_pria, Beli pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com