Menu
Cart

BUNGA

Bunga Sesuai Karakter Zodiak

Oleh: Asmaraku Shop | 6 menit membaca


Begitu banyak bunga yang memesona sehingga sulit untuk memilih mana yang tepat untuk diberikan pada orang terkasih.Coba cek zodiaknya dulu, selain bisa mengenalnya lebih baik, Anda juga dapat menemukan bunga yang tepat sesuai karakternya!

TERUTAMA pada saat Anda sedang berada di toko bunga, ingin memberi bunga yang akan menjadi kenangan tak terlupakan namun Anda bingung menentukan buket bunga terbaik. Anda bisa memberikan bunga sesuai dengan karakter zodiak orang tersebut yang berbeda dan unik. Keduabelas zodiak ini dapat membantu Anda dalam memilih bunga kelahiran seseorang, tentu bisa menjadi pilihan yang sangat baik.

bunga sesuai zodiak

Aries (21 Maret - 20 April)

Honeysuckle dan Thistle

Orang-orang yang lahir pada tanggal tersebut memiliki sifat penuh motivasi dan penuh kasih sayang. Sehingga dilambangkan dengan bunga Honeysuckle dan Thistle, bunga yang manis, anggun dan memiliki pesona kuat. Terutama dari aroma bunga Honeysuckle yang sering dijadikan aroma parfum wanita. Seperti lebah yang tidak bisa menolak keharuman Honeysuckle, begitu pula energi orang Aries yang memesona banyak orang. Anda bisa menggabungkan bunga tersebut dengan bunga Gerbera berwarna terang dan menyatu satu sama lain.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Mawar dan Poppy

Sensitif dan sensual merupakan karakter yang melambangkan mereka dengan kelahiran 21 April sampai 20 Mei. Karakter zodiak ini juga hadir dalam bunga Mawar dan Poppy, yang mencintai hal indah dalam hidup. Memiliki mata yang detil dan terperinci, menyukai kenyamanan dan keamanan. Orang dengan lambang bunga Mawar dan Poppy juga seorang pemimpin dengan kepribadian klasik yang menarik hati. Berikan buket bunga dengan keharuman yang manis dan segar dari toko bunga adalah pilihan terbaik.

Gemini (21 Mei - 21 Juni)

Lavender dan Lily of Valley

Terkenal akan dua sisi kepribadian yang berbeda, Gemini umumnya sangat ekspresif dan artistik. Mereka dilambangkan dengan bunga Lavender dan Lily of Valley, yang selalu membagikan keharumannya yang memikat. Gemini juga senang membagikan ide-ide kreatif mereka pada orang lain. Penuh dengan daya khayal dan kreatif, mereka sangat menyukai bunga dengan warna yang berani atau bentuk unik yang bisa Anda dapatkan di berbagai toko bunga.

Cancer (22 Juni - 22 Juli)

Bunga warna putih khususnya Mawar Putih

Mereka yang lahir sebagai Cancer adalah orang yang mudah bergaul, hangat dan memiliki sifat memelihara yang alami. Menjadikan warna putih cocok bagi mereka, segala bunga berwarna putih khususnya Mawar Putih sebagai bunga paling tepat. Karakter zodiak mereka sangat sensitif dan memiliki intuisi yang yang tinggi terutama masalah hati. Sehingga rangkaian bunga terbaik untuk mereka merupakan buket Mawar Putih, dengan kesegaran warna hijau atau beberapa warna-warna unik yang menyiratkan sisi nakal mereka.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Bunga Matahari dan Marigold

Memiliki karakteristik yang hangat, terbuka dan seorang pemimpin alami, mereka dalam zodiac Leo dilambangkan dengan bunga Matahari atau Marigold. Warna kuning cerah menandakan mereka adalah pribadi yang menyenangkan, kreatif dan suka menjadi pusat perhatian. Jika Anda mencari buket bunga yang pas di toko bunga, berikan rangkaian bunga matahari atau marigold dipadu dengan dedaunan dan gerbera jingga.

Virgo (23 Agustus - 23 September)

Bunga cerah dan kecil: Buttercup, Morning Glory atau Bunga Krisan

Sebagai Virgo, mereka umumnya penuh perhatian, ramah dan terkenal sangat perfeksionis. Selain itu mereka sangat terorganisir sehingga cocok dengan bunga bunga kecil dan cerah seperti bunga Krisan, Buttercup, Morning Glory dan bunga kecil lainnya. Karena terlihat rapi dan manis sesuai dengan kepribadiannya, Anda bisa mengkombinasikan beberapa bunga kecil berwarna-warni cerah dengan beberapa bunga yang lebih besar serta dedaunan kecil.

Libra (24 September - 23 Oktober)

Bunga Mawar besar dan Bluebells

Menyukai keadilan dan selalu berusaha menjaga kesimbangan, orang dengan karakter zodiak Libra juga mampu melihat indah hal-hal tersembunyi. Jenis bunga yang paling tepat untuk mereka yaitu bunga mawar besar atau bunga berwarna biru seperi Bluebells dan Hydrangeas. Bunga tersebut menyiratkan kepribadian Libra yang menyukai kecantikan klasik dan seni, serta nyaman berada di antara teman dan keluarga. Pergilah ke toko bunga dan pilihlah bunga berwarna biru yang dipadukan dengan bunga mawar besar dan tumbuhan hijau.

Scorpio (24 Oktober - 22 November)

Bunga Merah Gelap: Geraniums atau Peony

Scorpio memiliki berlapis kepribadian yang sulit ditebak oleh kebanyakan orang, misterius dan cerdas. Sehingga jenis bunga dengan warna merah gelap seperti Geraniums atau Peonies dengan warna merah gelap cocok melambangkan karakter mereka. Menyukai kejujuran serta keseriusan, mereka juga dapat menjadi pendengar yang baik. Berikan rangkaian bunga dari bunga merah gelap dengan sentuhan merah muda dan putih, terkesan sangat dramatis dan misterius.

Sagittarius (23 November - 21 Desember)

Bunga Anyelir

Pribadi yang menyenangkan dan dapat dipercaya, orang Sagittarius suka membagi ide serta filosofi mereka pada orang lain. Tipe yang terang-terangan, jujur dan setia dilambangkan dengan bunga Anyelir. Mereka menyukai warna-warna cerah seperti putih dan merah muda. Anda bisa memilih rangkaian yang besar dengan kombinasi warna bunga pink dan putih dari Anyelir serta bunga lainnya yang ada di toko bunga seperti Narcissus agar terlihat sangat menarik dan indah.

Capricorn (22 Desember - 20 Januari)

Ivy Flower dan Baby’s Breath

Seperti anggur, orang dengan karakter zodiak Capricorn akan semakin bijak seiring mereka bertambah tua. Mereka juga seorang pemimpin yang memiliki tekad kuat serta pekerja keras dengan lambang bunga Ivy dan Baby’s Breath. Mampu menyelesaikan tugas sesuai dengan caranya, mereka menyukai sebuah buket bunga cantik dari bunga Ivy berwarna biru dipadu bunga pink atau ungu serta Baby’s Breath, perpaduan sempurna.

Aquarius (21 Januari - 19 Febuari)

Bunga Anggrek

Konvensional dan selalu berpikir ke depan merupakan kepribadian dari Aquarius yang positif. Seperti bunga Anggrek yang memiliki berbagai jenis dengan bentuk dan warna yang unik sangat menggambarkan Aquarius memiliki sisi eksentrik dan pemikiran yang kadang berbeda dari orang lain. Bunga Anggrek menjadi pilihan terbaik untuk mereka, bunga dengan kecantikan yang mengagumkan walau dirangkai dalam bentuk apapun.

Pisces (20 Febuari - 20 Maret)

Water Lily dan Lilac

Memiliki selera humor yang tinggi dan mampu berkomunikasi dengan baik, karakter zodiak Pisces adalah orang sering kali terbawa oleh emosi orang disekitarnya. Layaknya air bunga yang paling tepat menjadi simbol Pisces adalah Water Lily, yang penuh dengan kreativitas serta intuisi. Warna putih Water Lily bisa Anda gabungkan dengan berbagai jenis bunga seperti bunga lilac, poppy dan bunga berwarna lainnya yang bisa Anda temukan di banyak toko bunga online.

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_toko-bunga, Beli buket bunga, Beli bunga, Beli kado anniversary, Beli kado hari ibu, Beli kado pernikahan, Beli kado untuk pacar, Beli kategori_bunga, Beli toko bunga

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com