Menu
Cart

PASUTRI

Sejarah Kondom Durex dari Tahun 1915

Oleh: Afsal Fauzi | 1 menit membaca


Merek kondom yang paling terkenal di dunia adalah kondom Durex yang telah hadir di 42 negara di seluruh benua salah satunya Indonesia. Durex diproduksi di London, Inggris oleh The London Rubber Company (LRC) yang didirikan LA Jackson sejak 1915. 

Awalnya LRC memproduksi kondom dan peralatan cukur untuk pria dan pada 1929 LRC meluncurkan merek kondom Durex yang selama 85 tahun memproduksi kondom yang hanya menggunakan bahan baku kualitas terbaik dan telah diuji secara elektronik. 

Belum lama ini, merek Durex akhirnya dibeli oleh perusahaan Inggris Jerman, Reckitt Benckiser. Perusahaan ini bergerak dibidang industri kimia sejak tahun 1823 didirikan oleh Johann A. Benckiser. Hingga saat ini banyak produk yang telah dihasilkan dan masih terus memberikan yang terbaik dari produk-produknya. 

Salah satunya dengan pengujian berstandar internasional yang mengharuskan kondom dapat menampung 18 liter udara. Sementara setiap kondom Durex biasanya dapat menampung 40 liter udara tanpa meledak. Pengujian lainnya seperti uji pengisian air serta uji dermatologis agar aman untuk kulit. Durex melakukan sekitar 2 juta tes setiap bulannya. 

Selain pengujian tersebut inovasi juga dilakukan Durex untuk memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Salah satunya adalah kondom Durex Pleasuremax yaitu kondom dengan tekstur bergaris dan berbintik pada setiap kondom. Tidak hanya kondom, Durex juga meluncurkan produk pelumas yaitu Durex Play Lubricant yang sangat popular dibanding merek lubricant lainnya. Durex juga mengeluarkan Durex Play Vibration Ring yang mendukung keintiman pasangan saat berhubungan.

Nama Perusahaan  Reckitt Benckiser
Pembentukan  1929 (oleh London Rubber Company - beralih pada Reckitt Benckiser tahun 2010)
CEO Rakesh Kapoor

 

Lihat semua koleksi Durex di sini >>

 

Sumber >>



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pasutri, Beli pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com