Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Sejarah dari Okamoto Kondom

Oleh: Asmaraku Shop | 2 menit membaca


Siapa yang tidak mengenal Okamoto Kondom? Mungkin hampir semua familiar dengan merek kondom asal Jepang ini. Tapi, tidak semua yang mengetahui mengenai sejarah Okamoto. Ya, sama seperti Sagami Kondom , Okamoto Kondom juga berasal dari negeri bunga sakura, Jepang.

 

Pada awalnya, Perusahaan Okamoto (Okamoto Industries, Inc) terdiri dari gabungan 4 perusahaan yang berbeda. Berawal di tahun 1934, 4 perusahaan berbeda, yang terdiri dari Nippon Gum Industries,Ltd., Riken Rubber Co.,Ltd., dan Okamoto Rubber Co., Ltd., bergabung mengerahkan semua kemampuan dan menyumbangkan ide-ide mereka untuk perusahaan kondom ini.

Penemu dari Okamoto bernama Minosuke Okamoto dan Amihei Tsuge, pada awalnya perusahaan itu memproduksi pakaian berlapis karet serta jaket hujan. Lalu di bulan February, 1934, perusahaan Okamoto Rubber Ltd, mulai memproduksi dan menjual kondom lateks untuk pria. Sampai pada akhirnya Okamoto Rubber Ltd bergabung dengan perusahaan Riken Rubber Company Co., Ltd.

 

Pada tahun 1968, setelah bergabung dengan Riken Rubber Company Co.,Ltd akhirnya berubah nama menjadi Okamoto Riken Rubber Co., Ltd. Pada tahun tersebut, perusahaan ini sudah berkembang di sekitaran Tokyo, Osaka, bahkan sampai ke Fukuoka. Riken Rubber Company Co., Ltd sudah mulai fokus untuk memproduksi dan menjual kondom lateks pria.

Sampai pada akhirnya, di tahun 1985 mereka mengganti nama perusahaan mereka menjadi Okamoto Inc.

 

Okamoto merupakan perusahaan yang dipegang oleh 1 keturunan, yaitu, keturunan Okamoto. Presiden dari Okamoto Industy Inc. sekarang adalah Yoshiyuki Okamoto

Okamoto Kondom sudah terproduksi lebih dari 70 tahun, dan terus melakukan inovasi sampai sekarang, membuat kondom Okamoto menjadi pilihan favorite dan juga terkenal di Jepang, sampai ke seluruh Asia, tidak hanya Asia, Okamoto Kondom juga sudah go international sampai ke Amerika dan benua Eropa.

Salah satu inovasi yang telah dilakukan adalah dengan membuat bahan kondom SHEERLON, yaitu berupa Hydro Polyurethane yang jauh lebih kuat dari kondom lateks biasa. Selain peningkatan kualitas bahan yang super tipis dan kuat, Okamoto juga hadir dalam berbagai tekstur seperti dot, bergerigi dan bunga mawar.

 

 

Nama Perusahaan Okamoto Industries Inc.
Pembentukan Oktober 1985
Fondasi 10 Januari 1934
Presiden Yoshiyuki Okamoto
Kantor Pusat 3-27-12 Hongo,Bunkyo-ku Tokyo 113-8710

 

Sumber: http://www.okamoto-inc.jp/en/corporate/index.html

Lihat Semua Koleksi Kondom Okamoto Lengkap di sini >> 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pasutri, Beli pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com