Menu
Cart

PASUTRI

Menikmati Seks Saat Hamil

Oleh: Asmaraku Shop | 3 menit membaca


seks saat hamil

Salah satu aspek yang paling membuat frustrasi kehamilan bagi pasangan suami - istri adalah pendinginan cepat dari kehidupan seks yang sebelumnya begitu intim. Memikirkan seks tidak akan menyenangkan jika sekarang Anda sedang hamil. Kebanyakan wanita skeptis pada tidak amannya hubungan seks saat hamil.

TENTU saja, seksualitas pada trimester pertama dapat menjadi hal yang sangat merepotkan bahkan menakutkan bagi para wanita hamil. Ketika trimester kedua, wanita hamil akan merasakan ketidak tertarikannya pada seks (jangan khawatir, itu sangat normal), rasa kurang percaya diri juga akan muncul pada masa ini, misalnya, bentuk tubuh yang sekarang dan nantinya akan berubah pada kehamilan.

Perlu Anda ketahui untuk melahirkan secara normal dan menjalani kehamilan yang sehat, berhubungan intim bukan hanya aman tetapi juga akan menjadi momen yang benar - benar menyenangkan, jika Anda mengetahui dan melakukan cara bercinta yang benar.

Berikut beberapa hal yang mungkin akan membuka pikiran Anda mengenai berhubungan intim pada saat hamil dan sebagai bahan pertimbangan.

Fleksibilitas yang luar biasa.

Bersiap - siap untuk kemampuan baru yang muncul dari sendi - sendi Anda, bahkan jika Anda bukan orang yang fleksibel sebelum masa kehamilan. Mengapa demikian? Karena tubuh Anda secara alami akan menghasilkan hormon relaxin yang pada dasarnya membuat Anda dapat meregangkan sendi - sendi agar lebih fleksibel dengan kata lain mengendurkan bagian tubuh Anda yang kaku. Hal ini akan memberikan efek samping yang menyenangkan untuk hubungan seksual Anda bersama pasangan.

 

Tubuh ibarat sebuah istana bagi wanita.

Tubuh akan mengalami begitu banyak perubahan selama dan setelah masa kehamilan. Tentu saja pada masa kehamilan Anda akan memiliki perut yang semakin hari semakin membesar, bahkan itu bukan satu - satunya bagian dari tubuh Anda yang berubah setelah kehamilan. Payudara cenderung membengkak dari biasanya bahkan hingga ukuran yang bisa dikatakan diatas normal, pinggul melebar, vagina Anda juga tidak luput dari perubahan, Anda akan mengalami perubahan besar selama kehamilan. Sebenarnya perubahan bentuk tubuh Anda bisa jadi sangat menarik untuk pria.

Menemukan posisi baru.

Perubahan bentuk tubuh Anda dapat membuat posisi seks yang biasa tidak begitu mudah lagi. Tapi jangan takut, dengan semua fleksibilitas dan perubahan bentuk tubuh Anda, itu merupakan panggilan untuk menemukan posisi baru dan menarik untuk menghidupkan kembali kehidupan seks Anda. Menemukan cara bercinta baru bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan sekaligus liar dalam diri Anda dan pasangan.

Perasaan stres akan muncul ketika masa kehamilan.

Perjalanan dalam menuju hamil dapat diisi dengan banyak kekhawatiran dan penekanan tentang apakah Anda melakukan cara yang benar untuk menciptakan peluang seks saat hamil. Ada baiknya jika Anda mencoba dan membuat kesepakatan terlebih dahulu dengan pasangan Anda. Berbicaralah dengan saling terbuka satu sama lain tentang apa yang kalian butuhkan. Jika dilakukan dengan cinta, pengertian, dan perhatian adalah kunci dari semua itu.

Periksakan diri Anda dengan dokter.

Pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter Anda tentang bagaimana cara berhubungan intim yang baik dan benar untuk memastikan bahwa Anda aman dari setiap faktor dan risiko - risiko yang dapat membuat seks menjadi berbahaya bagi bayi.

Pun ada beberapa tips mengenai posisi seks bagi Anda yang sedang dalam masa kehamilan agar Anda bisa menikmatinya bersama pasangan.

  • Cowgirl (posisi wanita berada diatas).

Dalam posisi seks ini, Anda tidak perlu khawatir mengenai perut besar Anda akan terjepit dan tertekan. Selain itu, posisi ini akan membuat wanita merasa dihormati, Anda akan secara langsung berkontak mata dengan, pasangan akan berbaring dan menikmati. Tentu ini akan menyenangkan.

Tetapi, ada satu masalah besar yang akan dihadap, dengan posisi ini wanita akan membutuhkan tenaga ekstra dan menjadi cepat lelah. Berhentilah beberapa saat agar dapat mengembalikan tenaga.

  • Doggy Style.

Posisi seks ini sangat menyenangkan jika Anda melakukannya dengan perlahan supaya kehamilan tidak terganggu. Wanita juga tidak akan terlalu menggunakan banyak tenaga untuk posisi ini.

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com