Menu
Cart

PASUTRI

Ini Alasan Hubungan Intim di Pagi Hari Penting

Oleh: Asmaraku Shop | 3 menit membaca


morning sex penting

Apakah Anda dan pasangan hanya melakukan hubungan intim pada malam hari saja? Jika ya, tidakkah Anda merasa hal tersebut sangat membosankan? Untuk memberi sedikit variasi pada kehidupan seks Anda dan pasangan, cobalah untuk melakukan morning sex. Karena aktivitas seksual yang dilakukan di pagi hari akan membawa warna berbeda untuk hubungan Anda dan pasangan!

SEBAGIAN besar orang, terutama yang masih menganut budaya timur, enggan untuk melakukan hubungan intim di pagi hari. Faktor kebersihan menjadi alasan utama untuk tidak melakukan seks saat bangun tidur. Misalnya, rasa grogi karena belum mencuci wajah atau bau nafas yang tak sedap. Namun, hal-hal sepele tersebut bisa disiasati dengan cara-cara berikut ini:

 

 

Luangkan Waktu Untuk Saling Berpelukan

Tak perlu memulai morning sex dengan terburu-buru. Mulailah dengan berpelukan lebih lama. Dengan berpelukan, Anda dan pasangan bisa saling menjamah organ-organ sensitif, seperti payudara atau alat kelamin. Untuk membuat pasangan merasa rileks, berilah sedikit belaian pada lengan atau rambutnya. Proses ini akan membantu tubuh melepaskan hormon oksitosin yang membantu pasangan merasa lebih intim atau dekat dengan Anda.

 

 

Beri Pujian pada Pasangan

Dirty talk yang Anda lakukan dengan pasangan sebelum bercinta di malam hari tidak berlaku untuk membangkitkan gairah seksual di pagi hari. Sebaliknya, beri pasangan Anda pujian yang bisa membuat ia tersipu, seperti mengatakan betapa seksi dirinya ketika tidak mengenakan apapun selain baju tidur.

 

Ganti Posisi Seks

Jika Anda dan pasangan merasa malu dan jijik karena bau nafas yang tidak sedap, maka hindari posisi seks yang memungkinkan Anda saling menatap satu sama lain, seperti misionaris. Cobalah posisi yang tidak mengharuskan Anda dan pasangan  saling menatap, misalnya seperti doggy style.

Jika Anda dan pasangan masih enggan untuk melakukan hubungan intim saat pagi hari, cobalah cek manfaat dari morning sex berikut ini:

Cara Terbaik Untuk Memulai Hari

Kesibukan sehari-hari dan jadwal pekerjaan yang sangat padat sudah cukup membuat Anda stres. Apa salahnya jika Anda merasa sedikit bahagia dan santai sebelum memulai hari yang melelahkan tersebut? Orgasme di pagi hari adalah cara terbaik untuk mengawali hari Anda. Seks di pagi hari akan membuat Anda merasa dicintai oleh pasangan. Dan perasaan bahagia karena dicintai pasangan akan membuat Anda lebih optimis dalam menjalani sisa hari tersebut.

 

Percayalah, Ini Tidak Akan Membuat Anda Terlambat Bekerja

Jangan jadikan morning sex menjadi alasan untuk takut terlambat bekerja. Karena Anda dan pasangan bisa melakukan hubungan seksual ini di kamar mandi sebelum mandi bersama. Bahkan, Anda juga bisa mencoba quickie sex di dalam kamar mandi. Seks di bawah pancuran air, kenapa tidak?

Baca juga: Asiknya Seks Kilat!

 

Mampu Meredakan Morning Sickness

Hasil dari penelitian yang satu ini mungkin sedikit konyol. Akan tetapi, beberapa profesor dari SUNY-Albany mengklaim bahwa rasa manis dan smooth dari sperma yang dikeluarkan oleh pria bisa meringankan rasa mual pada wanita hamil yang kerap kali mengalami morning sickness.

 

Membuat Tubuh Jadi Lebih Sehat

Pada dasarnya, hubungan seksual dan orgasme dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia. Saat sistem kekebalan tubuh meningkat setelah melakukan morning sex, tubuh akan memproduksi antibodi untuk mencegah infeksi dari virus dan bakteri.

 

Memberi Sensasi Baru Untuk Menghangatkan Hubungan

Meskipun tidak semua orang melakukan seks di pagi hari, tetapi sekitar 34% orang lebih memilih bercinta saat pagi hari dibanding waktu lainnya. Hasil ini diperoleh dari sebuah jajak pendapat. Di samping itu, seks di pagi hari mungkin adalah suatu hal yang baru bagi Anda dan pasangan. Sama-sama mencapai kepuasan dengan hal baru dapat membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi lebih hangat.

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com