Bagaimana Cara Menciptakan Suasana Romantis Saat Sedang Letih

Sekarang, banyak pasangan yang sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing. Sulit menyempatkan untuk sekedar bertemu atau bahkan berkomunikasi dengan pasangan. Tidak hanya badan dan pikiran saja yang lelah, namun suasana hati (mood) juga bisa berubah menjadi jelek. Karena hal inilah, terkadang romantisme menjadi terlupakan.

Bagaimana Cara Menciptakan Suasana Romantis Saat Sedang Letih

Seringkali rasa capek atau lelah menjadi alasan untuk tidak bermesraan atau menolak berhubungan intim dengan pasangan. Tidak heran ketika bertemu, sangat sulit menciptakan suasana romantis dengan pasangan Anda karena terlalu letih dan penat dengan rutinitas sehari-hari. Situasi ini sangat berbahaya untuk hubungan Anda karena tidak jarang hal-hal semacam inilah yang menjadi penyebab rusaknya keharmonisan hubungan Anda dan pasangan.

Namun, Anda tidak perlu khawatir lagi, berikut ini adalah tips-tips praktis agar keromantisan dan kehidupan seksual Anda dan pasangan Anda tidak memudar.


Lilin Aromatherapy

jual lilin aromaterapi terlengkapWewangian dari lilin aromatherapy bisa membantu menenangkan pikiran dan memperbaiki suasana hati Anda yang sedang tidak baik. Tidak hanya itu, lilin aromatherapy ini juga bisa membangkitkan suasana romantis loh. Cocok untuk Anda yang sedang letih namun tetap ingin bermesraan dengan pasangan Anda. Dengan suasana romantis yang sudah tercipta, akan sangat mudah untuk 'mengaktifkan' hasrat seksual Anda.


Massage Oil

jual minyak pijat termurahUntuk memberikan sentuhan sensual dan romantis, massage oil atau minyak pijat dapat Anda gunakan untuk memberikan sentuhan sensual. Anda juga bisa menciptakan stimulasi rangsangan tersendiri dengan memijat daerah-daerah sensitif pasangan Anda. Tidak hanya itu, pijatan romantis ini juga pastinya dapat menghilangkan rasa lelah Anda setelah seharian berkutat dengan pekerjaan. Pilih minyak pijat yang mengandung aromatherapy, sehingga membuat Anda menjadi lebih nyaman ketika menggunakannya. Seperti wangi lavender, cempaka, frangipani, dan lainnya.

 

Essential Oil

jual essential oil terlengkapMinyak essential akan memberikan keharuman yang sensual untuk Anda berdua. Essential oil dapat digunakan pada waktu berendam bersama pasangan dengan menambahkan beberapa tetes essential oil ke dalam bathtub. Keharuman lembut tersebut akan menciptakan suasana yang romantis dan intim bersama pasangan Anda. Kenikmatan aromaterapi tersebut akan menenangkan jiwa dan pikiran Anda untuk relaksasi menikmati kenyamanan bersama. Anda dapat menggunakan essential oil yang tersedia dengan pilihan merek ternama seperti Utama Spice dan Taman Sari Royal Heritage.

Sexy Lingerie

jual lingerie sexy termurahTunjukkan lekukan tubuh indah Anda (para wanita) dengan menggunakan sexy lingerieCiptakan suasana romantis dengan memberi  kejutan kepada pasangan Anda yang sedang letih. Visualisasi itu penting, maka tidak apa untuk menggoda pasangan Anda dengan memperlihatkan lekuk tubuh indah Anda. Dengan lilin aromatherapy yang sudah siap menyala ditambah dengan lagu-lagu romantis, dijamin mampu membangkitkan hasrat bercinta pasangan Anda yang sedang letih.

Lihat produk Lilin Aromatherapy di sini >>

Lihat produk Massage Oil di sini >>

Lihat produk Sexy Lingerie di sini >>

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Artikel terkait