Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Berhubungan Intim Saat Liburan Lebih Menyenangkan

Oleh: Asmaraku Shop | 2 menit membaca


Setuju kah Anda jika melakukan hubungan intim saat liburan itu lebih menyenangkan? Ataukah Anda adalah salah satu yang menggemari berhubungan intim dengan pasangan Anda saat berlibur?? Bahkan berhubungan intim di hari-hari biasa juah berbeda rasanya ketika berhubungan intim saat berlibur?

Kenapa bisa begitu??

Saat Anda melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda di hari biasa, Anda seperti kurang menikmatinya, hal itu sebenarnya wajar, karena Anda memikirkan pekerjaan atau kegiatan yang harus Anda lakukan. Namun, lain halnya jika berhubungan intim di saat berlibur, Hal ini dikarenakan saat berlibur Anda dan pasangan Anda lebih rileks tanpa memikirkan pekerjaan yang harus dilakukan esoknya, dan tidak ada gangguan.

Berikut 3 alasan mengapa berhubungan intim lebih menyenangkan saat waktu liburan:

 1. Jauh Dari Rutinitas Sehari-hari

Pada dasarnya tujuan untuk melakukan liburan adalah untuk melepas penat dan meninggalan segala rutinitas sehari-hari 
untuk sementara. Dengan berhubungan intim saat liburan, selain tidak ada gangguan, suasana tenang dan rileks akan menjadi pendorong untuk mendapatkan kenikmatan yang Anda cari dari berhubungan intim.

2. Anda Jauh Lebih Rileks

Berkaitan dengan alasan sebelumnya, hubungan seks saat liburan jelas membuat Anda jauh lebih rileks. Anda tidak perlu merasa khawatir dengan tanggung jawab dikantor atau kegiatan. Berhubungan intim saat liburan akan memberikan sensasi dan kesenangan tersendiri. Selain itu, tidak akan ada pengganggu

3. Efek dari Kata-kata Liburan

Siapa yang tidak senang mendengar kata libur? Semua orang pasti senang mendengar kata liburan. Sebab itu artinya, bebas, rileks, rekreasi, semua yang berhubungan dengan hal-hal menyenangkan. Kata liburan inilah yang bisa mempengaruhi aktivitas seksual Anda dan pasangan Anda.

Jadi, jika Anda dan pasangan Anda mendapatkan kesempatan untuk berlibur panjang, jangan lupa juga untuk membawa "peralatan-peralatan" sensual Anda, seperti kondom, lubricant, atau mungkin sexy lingerie untuk Anda para wanita agar bisa memberi sentuhan menggoda kepada pasangan Anda. Lalu nikmati sensasi berhubungan intim saat liburan. Dijamin, Anda akan mendapatkan kenikmatan dan sensasi yang berbeda.

Lihat semua produk kondom di sini >>

Lihat semua produk Lubricant di sini >>

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pasutri, Beli Pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com