Menu
Cart

PASUTRI

Asyiknya Seks Kilat!

Oleh: Asmaraku Shop | 4 menit membaca


Asyiknya Seks Kilat

Pernah berpikir untuk melakukan seks kilat? Ini adalah cara baru untuk merasakan sensasi bercinta yang lebih menyenangkan. Bercinta di tempat tersembunyi atau dengan waktu yang singkat akan membuat adrenalin Anda menjadi lebih terpacu. Dengan kata lain, quickie sex ini akan membuat Anda dan pasangan memperoleh kepuasan yang berbeda!

MENGAPA melakukan seks dengan begitu cepat? Karena sensasi dari seks kilat ini akan semakin memicu gairah seksual Anda dan pasangan. Seks kilat itu baik selama Anda melakukannya dengan orang yang Anda cintai. Aktivitas ini tentu menjadi bumbu yang tepat untuk membuat hubungan Anda dan pasangan jadi semakin lengket.

Lupakan aktivitas seks di atas ranjang, lilin aromaterapi untuk menghidupkan suasana romantis, dan foreplay tradisional. Pasalnya, quickie sex tidak memerlukan semua hal tersebut. Untuk merangsang pasangan Anda, cukup kirimkan pesan dengan kata-kata yang menggoda dan utarakan keinginan Anda untuk segera bertemu di suatu tempat. Percaya atau tidak, antisipasi dan visualisasi tersebut dapat membuat Anda dan pasangan jadi lebih bergairah, bahkan sebelum bertemu.

Cara berhubungan intim secara kilat ini memang tidak memerlukan foreplay tradisional yang memakan waktu lama. Namun, sedikit foreplay tentu tidak masalah untuk membuat Anda dan pasangan jadi terangsang untuk segera bersenggama. Karena seks kilat ini hanya membutuhkan waktu sekitar 7-13 menit saja, maka Anda dan pasangan mungkin tidak akan menggunakan lebih dari 3 posisi seks. Anda hanya memerlukan waktu sekitar 4 menit untuk bertahan pada satu posisi seks.

Tidak semua orang bisa menerapkan cara berhubungan intim secara kilat dengan benar. Berikut ini adalah 10 cara untuk membuat quickie sex Anda menjadi sukses dan memuaskan:

Bangun sebuah fantasi erotis

Untuk melakukan seks dengan cepat, bukan hanya persiapan fisik saja yang diperlukan, tapi juga kesiapan mental. Untuk menghemat waktu, Anda bisa membangun fantasi erotis di pikiran agar Anda dapat merasa lebih cepat horny. Cara ini cukup efektif untuk membuat aktivitas seks kilat Anda jadi lebih menyenangkan.

Lakukan foreplay sebanyak mungkin dalam waktu singkat

Karena ini adalah seks kilat, itu artinya Anda juga harus melakukan foreplay secara lebih cepat. Dapatkan foreplay yang lebih cepat dan panas dalam waktu yang sangat minim ini.

Pastikan Anda dan pasangan sama-sama memiliki mood untuk seks kilat

Jika hanya satu orang yang memiliki keinginan untuk melakukan quickie sex, maka dapat dipastikan ini tidak akan berjalan dengan baik. Pastikan Anda dan pasangan sama-sama setuju untuk melakukan seks kilat ini. Karena mood pasangan akan mempengaruhi gairah seksual Anda, begitu pun sebaliknya.

Gunakan pelumas ekstra

Sejatinya, butuh waktu lama agar wanita dapat mengeluarkan pelumas alaminya saat sedang melakukan seks. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda menggunakan pelumas tambahan. Pastikan botol pelumas ekstra ini ada di dekat Anda saat sedang melakukan seks kilat.

Lepaskan pakaian sebanyak yang Anda bisa

Seks dengan tergesa-gesa terkadang membuat Anda dan pasangan tidak benar-benar melepas seluruh pakaian. Ini adalah sensasi yang nikmat dari sebuah aktivitas seks kilat. Anda dan pasangan hanya perlu melepaskan pakaian sebanyak mungkin, tapi tidak perlu melepas semuanya jika memang tidak bisa.

Jangan menahan klimaks

Sekarang bukan waktu yang tepat untuk menahan orgasme Anda. Tak perlu malu, karena seks kilat ini mengharuskan Anda dan pasangan untuk segera mencapai orgasme. Tidak perlu menahan klimaks, karena itu dapat membuat waktu bercinta jadi lebih panjang.

Gunakan posisi seks seminim mungkin

Seks kilat tidak mengharuskan Anda untuk berganti-ganti gaya sesering mungkin. Jika bisa dilakukan dengan satu posisi, kenapa tidak? Berganti posisi hanya akan membuang-buang waktu Anda. Sebaiknya, gunakan posisi yang sama-sama disukai oleh Anda dan pasangan.

Pilih tempat yang bagus

Jika Anda ingin melakukan quickie sex di tempat ramai, seperti pernikahan teman, usahakan untuk melakukannya setelah acara. Mengapa? Karena bercinta di keramaian memiliki risiko tertangkap basah lebih besar. Untuk bermain aman, carilah tempat yang sepi dan tidak ada petugas keamanan atau orang yang berlalu-lalang di sekitar Anda.

Beri rangsangan pada C-Spot

Agar wanita dapat mencapai orgasme secara cepat, jangan lupa untuk memberi rangsangan pada C-Spot (klitoris). C-Spot adalah bagian paling sensitif di tubuh wanita. Bagian ini dapat sangat mudah terangsang sehingga wanita dapat memperoleh klimaksnya dengan cepat.

Fokus pada pasangan Anda

Di dalam seks kilat, sebaiknya Anda jangan egois. Meskipun Anda harus menyenangkan diri sendiri, tetapi Anda juga harus memperhatikan kesenangan dan kepuasan pasangan. Jangan biarkan pikiran Anda mengembara hanya untuk memuaskan diri sendiri. Beri rangsangan di titik sensitif pasangan agar ia juga merasa puas.

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pasutri, Beli pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com