Menu
Cart

8 Fakta Unik dan Menarik Mengenai Kondom

Oleh: Asmaraku Shop | 3 menit membaca


Tak peduli Anda suka atau tidak, kondom merupakan kebutuhan. Ini adalah sesuatu yang harus Anda gunakan setiap saat Anda melakukan hubungan seks. Kondom melindungi Anda dari penyakit dan juga kehamilan yang tidak diinginkan. Tapi, apakah kamu tahu bahwa ada banyak fakta-fakta menarik mengenai kondom? Simak di sini, dan Anda akan tercengang dengan Fakta-fakta Menarik dan unik ini.

 

 

 

  • Para Ilmuwan Percaya Bahwa Kondom Sudah Digunakan Dari 11000 Tahun Sebelum Masehi.
Para Ilmuwan yakin bahwa manusia purbakala sudah mengetahui mengenai kondom. Dapat terlihat melalui lukisan tua yang ditemukan didalam goa-goa kuno di Perancis. Tuh kan?  Bahkan keturunan leluhur Anda menyadari bahwa kondom adalah hal penting, jadi, gunakan selalu kondom Anda.
  • Kondom Membuat Hubungan Seksual 10.000x Lebih Aman. 

Jika Anda tidak ingin tertular HIV atau penyakit seksual menular lainnya, jangan ambil resiko. Penggunanaan kondom secara praktis akan membuat Anda jauh dari penyakit apapun itu. Dengan tingkat perlindungan yang sangat tinggi akan sangat tidak bijak untuk diabaikan.

  • China Memegang Rekor Dunia Untuk Menghasilkan Kondom Terbesar

Selama perayaan Hari Populasi Dunia pada tahun 2003 berlangsung, China membuat kondo dengan 80 meter x 100 meter dan ditempatkan di atas sebuah hotel yang terletak di Guilin, China.

  • Sebuah Kondom Rata-rata Mampu Menampung Satu Galon Cairan.

Jika Anda melakukan percobaan kecil dengan menaruh air ke dalam kondom yang dibentangkan, Anda akan menyadari bahwa kondom akan bekerja lebih baik dari pada kendi besar atau penampung air lainnya, dan tidak akan bocor sama sekali. Cukup mengesankan, bukan?

 

 

 

  • Sebelum Kondom Lateks Ditemukan, Bahan-bahan Lain yang Digunakkan.

Jika Anda selalu mengeluh mengenai ketebalan dari kondom lateks Anda, coba pikirkan tentang ini, orang Mesir Kuno menggunakan kandung kemih hewan untuk kondom. Tidak hanya itu, ada pula kondom yang terbuat dari kulit ikan, kain, kulit, dan sutra. Masih ingin mengeluh soal ketebalan kondom lateks Anda?

  • Kondom Merupakan Masalah Standar Untuk Kalangan Militer.

Hal ini berlaku untuk Tentara Pria di Jerman dari abad ke-19. Dan ditahun 1927-1931, semua tentara Amerika mendapatkan kondom secara cuma-Cuma. Karena adanya fakta ini , mungkin Anda mulai berpikir bahwa kondom sama pentingnya dengan senjata saat berperang.

  • Kondom Merupakan Metode Kontrasepsi Termurah.

Pria dan wanita tidak perlu khawatir lagi mengenai kontrasepsi. Sebuah kondom hanya dikenakan biaya sekitar Rp1000,- (1 kondom) atau bahkan terkadang Anda bisa mendapatkannya secara gratis. Coba pikirkan mengenai kondom ini, dibandingkan tanggung jawab besar seumur hidup yang harus Anda dapatkan.

  • Kondom Sama Sekali Tidak Mengurangi Kenikmatan Seks.

Jika Anda berpikir bahwa menggunakan kondom saat berhubungan intim akan memberikan efek negatif dan mempengaruhi gaya seksual Anda dengan pasangan Anda, coba dipikirkan lagi. Dengan berbagai jenis kondom yang sudah beragam saat ini, hal yang Anda pikirkan sudah tidak akan terjadi lagi. Itu semua intinya ada pada merek kondom yang mampu memberikan kondom yang paling cocok dan mampu memberikan pengalaman seksual terbaik untuk Anda. Jadi jangan berhenti mencari!

 

 


Lihat semua produk Kondom Terbaik Indonesia hanya di sini >>
Source: http://www.condom-sizes.org/condoms/8-weird-yet-interesting-facts-about-condoms


Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli andalan, Beli a_kondom, Beli dasoni, Beli durex, Beli esp, Beli fiesta, Beli Kondom, Beli kondom kecil, Beli kondom tebal, Beli kondom tipis, Beli meoong, Beli okamoto, Beli playsafe, Beli sagami, Beli simplex, Beli sutra, Beli trojan, Beli unidus, Beli vivo

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com