Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

[NEW 50% OFF] Lubricant Vigel Tight Lebih Intim Lebih Nyaman. Beli Sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Andalan Kondom

Banyak pasangan suami - istri yang memilih untuk menunda mempunyai anak dulu. Banyak dari mereka yang memiliki alasan mereka sendiri untuk menunda kehamilan.

Mengapa demikian? Biasanya, pasangan yang baru saja menikah pastinya ingin segera memiliki anak, agar keluarga kecil mereka terasa lengkap. Namun, sekarang ini, sudah banyak pasangan yang memilih untuk menunda datangnya si buah hati.

Rata-rata pasangan-pasangan tersebut adalah pasangan muda yang masih disibukkan dengan pekerjannya, sehingga berpikir untuk sementara tidak memiliki si buah hati dulu.

Oleh karena itu, semakin banyak alat kontrasepsi yang bisa membantu para pasangan tersebut. 

 

Salah satunya adalah kondom dari Andalan. Andalan sendiri adalah merek alat kontrasepsi yang sudah lama ada di Indonesia. Andalan dibawah naungan Yayasan DKT Indonesia yang merupakan organisasi Nirlaba yang didirikan pada tahun 1997, bekerjasama Departemen Kesehatan Pemerintah Republik Indonesia, dengan mengimplementasikan komponen pemasaran sosial, Pencegahan HIV dan AIDS serta Program Keluarga Berencana. Sudah berhasil menyebar ribuan alat kontrasepsi ke seluruh pelosok Indonesia untuk memajukan gerakan Keluarga Berencana. Menjalin kerja sama dengan pemerintah setempat untuk melakukan penyuluhan pentingnya gerakan Keluarga Berencana ini, untuk kebaikan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Sudah banyak pasangan yang melirik alat kontrasepsi dari AndalanAndalan Kondom sendiri merupakan kondom yang aman untuk digunakkan. Terbuat dari bahan lateks alami yang melindungi Anda dan pasangan Anda dari adanya kemungkinan iritasi. Andalan kondom juga dilengkapi dengan pelumas berkualitas yang memberikan kenyaman saat melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda. Tidak hanya itu, pelumas berkualitas ini berguna untuk menghindari infeksi akibat gesekan yang berlebihan. Selain mencegah kehamilan, Andalan Kondom juga mencegah Anda dari penularan HIV AIDS dan penyakit seksual menular lainnya.

 

Kondom Andalan juga sudah diuji elektronis dan mendapat sertifikat ISO 4074 sebelum akhirnya dirilis di pasaran. Sehingga kondom ini benar-benar aman untuk Anda dan pasangan Anda.

Selain kondom, alat kontrasepsi Andalan lainnya seperti Pil Andalan, Suntik Andalan, Implan Andalan, semua merupakan produk alat kontrasepsi untuk keluarga berencana.

Menunda kelahiran si buah hati atau mengatur strategi agar si buah hati datang di waktu yang tepat merupakan hak semua pasangan, selama mereka memiliki alasan yang tepat dan jelas.

Anda dan pasangan tidak perlu bingung lagi untuk membeli alat kontrasepsi Andalan Kondom, toko online kami memiliki Andalan Kondom terlengkap dengan harga kompetitif dan siap diantar ke seluruh pelosok Indonesia.

 

 

 

 

 

Lihat semua produk Kondom Andalan di sini >>

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi