Cart 0

Keranjang belanja Anda kosong

World AIDS Day! Beli kondom, 3 Jam Delivery langsung sampai! Pesan Sekarang

#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

Mix and Match Kaos Kaki dengan Outfit Anda!

Mix and match kaos kaki dengan outfit

Pada awalnya kaos kaki hanyalah sebagai pelengkap semata agar kaki kita terlindung dari lecet dan bau kaki akibat pemakaian sepatu. Namun dunia fashion semakin berkembang, yang menyebabkan secara tidak langsung memiliki aturan tidak tertulis tentang cara mix and match untuk setiap item yang kita pakai, termasuk kaos kaki.

SAAT ini sangat penting untuk memperhatikan padu padanan kaos kaki dengan pakaian yang dikenakan. Namun banyak pria yang masih kesulitan untuk menemukan kecocokan antara baju kemeja pria dan kaos kaki apa yang akan dipakai. Meski sepele, kaos kaki mampu memberi nilai tambah dalam setiap penampilan kita dalam suatu kegiatan.

Kaos kaki memiliki jenis, warna, maupun motif yang sangat beragam. Setiap jenis kaos kaki memiliki kegunaan yang berbeda-beda, tergantung kegiatan apa yang hendak Anda hadiri. Tentu Anda harus bisa bedakan penggunaan kaos kaki untuk olahraga, ke kantor, maupun menghadiri acara resmi.

Tren fashion yang berkembang membuat kaos kaki saat ini menjadi item yang sangat diperhitungkan. Kaos kaki mampu dipadankan menjadi berbagai gaya. Mulai dari vintage, boyish, hingga classy. Berikut telah kami rangkum cara sederhana dalam mix and match kaos kaki dengan pakaian pria yang tepat.

  • Ini adalah aturan paling dasar yang sangat mudah untuk Anda terapkan. Pilihlah sepasang kaos kaki yang lebih gelap atau lebih terang dari celana yang Anda kenakan. Jika Anda masih ragu dengan pilihan padanan yang ingin dikenakan, sebaiknya gunakan kaos kaki dengan warna aman yakni hitam.
  • Terdapat pula kaos kaki yang memiliki tekstur atau pola halus tertentu. Jika Anda tertarik untuk memakai kaos kaki jenis ini sebenarnya aturannya kurang lebih sama dengan poin sebelumnya. Hanya perlu diingat bahwa kaos kaki yang memiliki tekstur akan terlihat lebih berat. Untuk menyiasatinya Anda bisa memadukan kaos kaki tersebut dengan celana yang terbuat dari bahan yang sama beratnya seperti denim, kulit, dan wol.
  • Jika Anda pandai memadupadankan warna, kaos kaki sebenarnya bisa menjadi item yang asyik untuk diotak-atik menyesuaikan outfit Anda. Anda boleh menabrakkan warna kaos kaki dengan outfit, selama warnanya masih nyambung. Anda bisa memilih warna-warna terang seperti pink, merah, kuning, dan biru. Kemudian dipadukan dengan warna berbeda seperti pink dengan cokelat, biru dengan merah, hijau dengan kuning.
  • Rahasia dasar bagi Anda yang berencana memilih kaos kaki dengan warna dan motif yang ramai adalah hindari memadukannya dengan outfit yang bermotif juga. Misalnya Anda ingin memakai kaos kaki yang bermotif dan memiliki warna gelap, maka sebaiknya Anda memakai celana panjang dengan warna polos, begitu juga sebaliknya.
  • Anda bisa mempertimbangkan memadupadankan kaos kaki dengan jenis sepatu yang Anda miliki di rumah. Jika Anda hendak menggunakan sepatu pantofel maka pilihlah kaos kaki berwarna gelap, warna hitam adalah warna yang aman untuk sepatu pantofel. Atau jika Anda ingin tampil kasual untuk sekedar jalan-jalan, Anda bisa memilih kaos kaki dengan paduan warna yang serasi seperti misal biru-merah.
  • Bagi Anda yang merasa memiliki kepribadian anti-mainstream, salah satu padanan outfit berikut bisa Anda coba. Gunakan kaos kaki panjang dengan dipadukan celana Bermuda dan sneaker kesayangan.

 

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi