Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Happy International Women's Day! :)

Oleh: Asmaraku Shop | 3 menit membaca


 Selamat Hari Wanita Sedunia, untuk para ladies diluar sana!
Biasanya Hari Wanita Sedunia ini dirayakan pada tanggal 8 Maret. 
Memang bukan jamannya lagi bila derajat wanita dibawah derajat para pria, sekarang, derajat kita semua adalah sama. Dan, memang bukan jamannya lagi sekarang harus berdiam diri dirumah saja setelah menikah. Sudah banyak diluar sana yang berhasil menjalani dunia kerjanya dan juga berhasil di dalam rumah tangganya, dan mungkin Anda adalah salah satunya.
Hari Wanita Sedunia sendiri telah ada sejak awal tahun 1900-an. Pertama kalinya Hari Wanita dirayakan di Amerika, dikenal dengan National Woman's Day, pada tanggal 28 February 1909. Lalu, mereka lanjut merayakannya sampai di tahun 1913.Lalu di tahun 1910, seorang wanita bernama Clara Zetkin, pemimpin dari Kumpulan Wanita Partai Sosial Demokrat di Jerman, mencetuskan ide Hari Wanita Sedunia. Ia mengajukan idenya tersebut tiap tahun ke setiap negara, agar Hari Wanita dirayakan di seluruh dunia di hari yang sama. Hal ini guna agar para wanita diperhatikan hak-haknya dan tidak dianggap sebelah mata saja.
Pada akhirnya, untuk pertama kalinya, Hari Wanita Sedunia dirayakan di sejumlah negara seperti Austria, Denmark, Jerman, dan Swiss pada tanggal 19 Maret 1911. Lalu pada tahun 1918 - 1999 Hari Raya Sedunia sudah menjadi hari raya global, dan diakui di seluruh dunia.
Bahkan di sejumlah negara, meliburkan warga negaranya di Hari Wanita Sedunia ini, seperti Afghanistan, Armenia, Azerbaijan, Belarus, Burkina Faso, Cambodia, China (hanya untuk wanita), Cuba, Georgia, Guinea-Bissau, Eritrea, Kazakhstan, Kyrgyzstan, Laos, Madagascar (hanya untuk wanita), Moldova, Mongolia, Montenegro, Nepal (hanya untuk wanita), Russia, Tajikistan, Turkmenistan, Uganda, Ukraine, Uzbekistan, Vietnam and Zambia. Tradisi mereka adalah menghormati ibu mereka, tante mereka, pacar, istri, adik atau kakak perempuan, dengan memberikan bunga, atau hadiah kecil sebagai simbol. Hampir sama dengan Hari Raya Ibu, dimana anak memberikan hadiah kepada ibunya. 
Sekarang memang sudah banyak para wanita yang memegang kendali, baik dalam pekerjaannya, maupun di organisasi, ataupun politik. Bahkan tidak sedikit bagi para wanita yang menjadi orang tua tunggal juga sukses di dunia pekerjaannya untuk memenuhi kehidupan keluarganya.
Tidak heran para wanita berhak mendapatkan kesenangan untuk dirinya sendiri, seperti pergi ke salon untuk memanjakan dirinya sendiri, atau sekedar pergi ke mall untuk berbelanja keperluannya sendiri. Karena bagaimanapun, mereka sudah bekerja keras dan mereka berhak mendapatkan kesenangan sendiri.
Berpenampilan seksi atau menarik untuk menyenangkan dirinya sendiri juga sudah sangat sering dilakukan. Seperti membeli perawatan tubuh (Body scrub, massage oil) atau barang-barang romantik lainnya untuk menyenangkan dirinya dan juga pasangannya.
Atau mengenakan lingerie untuk memamerkan lekuk tubuh indah mereka ke diri mereka sendiri atau bahkan pasangan mereka. 
Dapatkan koleksi lengkap lingerie ataupun barang-barang romantik untuk mempercantik diri Anda, para wanita.
Manjakan diri Anda dengan berendam dalam bath tub untuk relaksasi atau hanya sekedar memanjakan kulit Anda dengan produk-produk pilihan kamiatau tunjukkan lekukan tubuh indah Anda kepada si dia, atau hanya untuk memamerkannya pada diri sendiri dengan seksi lingerie terbaik kami.
Happy International Women's Day, ladies!! :)
For Lingerie di AsmaraKu.com klik di sini
For Romantic Items di AsmaraKu.com klik di sini


Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_wanita, Beli Wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com