Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Lakukan Hal Unik & Intim Ini Bersama Pasangan

Oleh: Asmaraku Shop | 3 menit membaca


Lakukan hal unik dan intim dengan pasangan

Setiap hari pasti ada dari Anda yang selalu berusaha untuk bisa meluangkan waktu buat kencan dengan pasangan. Apalagi kalau sudah masuk weekend, pasti pengennya bisa menghabiskan waktu seharian berdua. Tapi mungkin kebanyakan dari Anda yang tujuan kencannya itu-itu saja. Pergi ke mall, nonton ke bioskop, makan berdua, pergi ke taman, nonton acara musik, dan kegiatan sejenisnya yang tak jarang lama kelamaan membuat bosan.

JIKA rasa bosan sudah melanda, mungkin Anda berdua butuh suasana atau inovasi baru saat menghabiskan waktu berdua. Lantas, kegiatan seru apalagi yang bisa dilakukan berdua dan tak terasa membosankan? Sebenarnya banyak sekali aktivitas-aktivitas seru yang bisa dicoba yang akan memberi pengalaman baru bagi Anda berdua. Ingin tahu apa saja kegiatan seru tersebut? Check this out!

Ikut Car Free Day setiap Minggu.

Anda tentu sudah tak asing lagi dengan yang namanya Car Free Day (CFD), bukan? Kegiatan yang biasa diadakan setiap hari Minggu pagi ini selalu dipenuhi oleh orang-orang dari berbagai kalangan. Anda bisa memanfaatkan waktu berdua saat CFD dengan jalan santai, jogging, bersepeda, atau ikut senam pagi sambil menghirup segarnya udara kota di pagi hari tanpa polusi kendaraan.

Ikut kegiatan sosial.

Biasanya CFD dimanfaatkan oleh banyak organisasi atau komunitas untuk mempromosikan kegiatannya termasuk melakukan aksi sosial. Anda yang sedang CFD berdua bisa jadi akan menemukan hal tersebut. Tak ada salahnya untuk lebih mengenal dan jika tertarik, Anda berdua juga bisa bergabung di dalamnya. Tak selamanya dunia seakan hanya milik berdua. Dengan ikut aksi sosial bersama organisasi, sisi humanis pun akan tergugah dan membuat kencan Anda akan lebih berarti.

Jalan-jalan keliling kota.

Kesibukan yang sudah menjadi rutinitas sehari-hari membuat kalian jarang mengeksplor hal-hal baru. Kenapa tidak mencoba buat jalan-jalan keliling kota? Luangkan waktu kalian untuk lebih mengenal daerah kotamu. Cari jalan atau daerah yang belum pernah dilewati sebelumnya. Sembari berkeliling kota, kalian juga bisa mencari tempat-tempat makan yang selama ini hanya diketahui lewat internet atau hanya sering dilewati saja.

Memasak makanan favorit berdua.

Bosan makan di luar, kenapa tidak coba untuk memasak sendiri? Bagi sebagian wanita, memasak adalah kegiatan yang sangat menyenangkan apalagi jika dilakukan bersama pasangan. Ajak pasangan untuk membeli bahan-bahan di pasar tradisional saat pagi buta karena udara yang masih segar. Kemudian olahlah bahan-bahan tersebut menjadi makanan yang diinginkan. Tak peduli seberapa enak masakannya nanti, tapi hangatnya kebersamaan itulah yang semakin merekatkan hubungan kalian.

Menonton film favorit di rumah.

Nonton terus di bioskop tentu bosan. Coba ganti dengan menghabiskan akhir pekan dengan menonton film favorit berdua di rumah. Cari film-film dari koleksi CD/DVD di rumah, atau kalian bisa menyewa di tempat penyewaan CD/DVD di dekat rumah. Siapkan juga camilan yang banyak dan minuman ringan. Sebaiknya nikmati dua hingga empat film dalam sehari agar kalian berdua tidak sampai merasa bosan.

Bermain dengan permainan masa kecil.

Jika Anda tak berencana keluar rumah, kenapa tidak coba untuk mengajak pasangan bermain. Kamu bisa memainkan permainan masa kecil seperti monopoli, ular tangga, petak umpet, dan lain sebagainya. Selalu akan ada tawa dan keseruan yang muncul di tengah permainan. Permainan tersebut akan membawa kalian kepada memori masa kecil. Tapi yang terpenting adalah permainan tersebut membuat kalian punya waktu berkualitas berdua.

Mengeksplor momen bercinta saat di rumah.

Ranjang memang menjadi tempat paling hangat bagi pasangan di rumah. Tapi sekali-sekali cobalah untuk mencari cara berhubungan intim selain yang biasa dilakukan di atas ranjang. Mungkin dengan melakukan hubungan intim di ruangan lain seperti ruangan tamu, dapur, atau taman. Tak ada batasan dan pasti akan muncul ide-ide gila yang ingin dicoba bersama pasangan.

 



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pasutri, Beli pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com