Menu
Cart

PASUTRI

Sentuh Si Dia di Titik-titik Ini!

Oleh: Asmaraku Shop | 3 menit membaca


Sentuh Dia di Titik Ini

Konon kehidupan di atas ranjang bisa menjadi faktor penting dalam menjaga keharmonisan kehidupan rumah tangga secara keseluruhan. That’s why, guna menjaga kehidupan di atas ranjang tetap hangat dibutuhkan usaha dari kedua pihak untuk bisa saling memberi kepuasan ketika berhubungan intim.

BIASANYA, Anda para istri akan lebih senang untuk menyerahkan inisiatif kepada suami ketika berhubungan intim. Tapi tidak ada salahnya bagi para istri untuk mengambil inisiatif untuk memancing gairah suami. Bagaimana caranya? Yang paling gampang adalah dengan merangsang daerah sensitifnya.

Tak hanya suami yang harus bisa merangsang daerah sensitif wanita, pihak istri juga wajib tahu dimanakah daerah sensitif pria untuk bisa membangkitkan gairahnya supaya menjadi lebih liar. Titik-titik rangsang tersebut bisa Anda manfaatkan sebagai foreplay sebelum mulai berhubungan intim. Untuk bisa membangkitkan gairah suami, berikan perlakuan berikut agar suami siap memberikan yang terbaik dalam berhubungan intim.

Berikan tatapan mata menggoda

Pria adalah makhluk visual. Langkah awal adalah tarik perhatiannya melalui mata. Manfaatkan bahasa tubuh Anda dan berikan tatapan nakal guna memberi sinyal bahwa Anda ingin mengajaknya ke atas ranjang. Jika suami tahu bahwa Anda sedang bergairah, otomatis hal itu akan membangkitkan gairahnya juga.

Berikan bisikan kata cinta yang memancing gairah

Pria juga mudah terangsang melalui telinga. Bisikkan kata-kata yang sedikit nakal nan menggoda, dan sangat memancing gairah. Berikan bisikan yang memperlihatkan Anda seakan pasrah untuk memberikan apa yang suami inginkan sekaligus menuntunnya menangkap apa yang Anda inginkan. Bisikkan dengan sesekali menciumi bagian belakang dari telinganya. Suara berbisik yang terdengar pelan dan sensual dari bibir Anda seakan mendorong suami untuk menuruti ajakan Anda ke tempat tidur.

Berikan pijatan lembut dengan sentuhan erotis

Kulit adalah organ tubuh yang banyak berperan saat berhubungan intim. Membelai dan memberikan sentuhan erotis mampu meningkatkan sirkulasi darah serta gairah seksualnya. Banyak titik daerah sensitif pria yang bisa Anda eksplorasi. Sembari Anda memijat punggungnya, sesekali mainkan daerah lehernya karena leher adalah salah satu titik sensitif di tubuh pria. Sentuhan dengan sebuah kecupan lembut di daerah leher akan mampu membangkitkan gairah seksualnya.

Berikan rangsangan pada daerah dada

Setelah memijat bagian belakang tubuh suami, kini saatnya bagian dada adalah daerah yang harus Anda eksplor. Berikan sentuhan dan jilat secara perlahan pada daerah puting, dan semakin keras puting tersebut maka Anda sukses memancing gairah seksualnya. Tak lupa berikan pijatan dengan massage oil di bagian perut.

Mainkan bagian kaki suami

Bagian kaki pria juga memiliki sejumlah titik rangsang yang bisa Anda manfaatkan. Sebuah pijatan lembut pada area telapak kaki secara langsung akan meningkatkan gairah seksualnya. Area telapak kaki memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi jadi fokuskan pada area tersebut. Selain telapak kaki, paha bagian dalam adalah area yang paling sensitif pada tubuh pria. Cukup berikan belaian lembut dan lihatlah reaksi sang suami.

Berikan ciuman di area wajah

Setelah mengeksplorasi hampir seluruh tubuh kini saatnya tiba pada bagian yang dinanti. Berikan ciuman seksi ke bibir suami kemudian mainkan lidah secara bersama-sama adalah cara yang paling mudah untuk langsung membangkitkan gairah seksualnya. Sesekali gigit bibir suami saat berciuman. Di saat Anda sedang berciuman, jangan lupa untuk memberikan belaian lembut pada wajahnya.

Mainkan daerah alat vitalnya

Setelah gairah suami sudah benar-benar naik, Anda bisa mainkan bagian yang paling diinginkan oleh suami. Ya, penis. Pria yang mendapatkan sentuhan lembut di bagian penisnya tentu akan membuat dirinya nyaman dalam menerima rangsangan Anda. Selain itu Anda sesekali bermain-main dengan rambut yang ada di sekitar penis. Usai membelai bagian penis kemudian genggamlah secara perlahan bagian penis tersebut. Menggenggam penis akan memberikan stimulus terbaik bagi suami. Libido suami yang semakin meningkat otomatis akan membuat penis berdiri tegak, dan Anda bisa lakukan apa saja yang diinginkan.

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_pasutri, Beli kategori_pasutri, Beli massage oil dan essential oil, Beli pasutri, Beli perawatan tubuh

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com