Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Hati-hati Produk Pemanjang Penis!

Oleh: Asmaraku Shop | 3 menit membaca


Hati-hati Produk Pemanjang Panis

Tidak sedikit pria yang merasa kurang puas dengan ukuran penisnya. Untuk itulah kemudian bermunculan beragam produk pemanjang penis yang menawarkan solusi sebagai cara memanjangkan penis dalam waktu singkat. Namun Anda patut waspada karena mayoritas produk tersebut adalah palsu!

SEBENARNYA kekhawatiran para pria akan ukuran penisnya terlebih karena dirinya takut tidak bisa memuaskan pasangannya ketika berhubungan intim. Apalagi hal itu diperparah dengan banyaknya film porno yang memperlihatkan ukuran penis pemainnya yang diatas rata-rata. Akhirnya terbentuk mindset bahwa ukuran penis yang besar akan memuaskan pasangannya.

Percayalah bahwa ukuran penis bukanlah segalanya untuk bisa memuaskan pasangan. Daripada Anda sibuk mencari cara memanjangkan penis dengan mengonsumsi produk-produk yang berpotensi berbahaya pada tubuh, cobalah untuk menanamkan mindset positif dan percaya diri. Berikut ini akan kami buktikan dua fakta utama yang meyakinkan Anda bahwa mitos yang beredar selama ini adalah salah.

 

Produk-produk Pemanjang Penis

Produk-produk pemanjang penis yang beredar di pasaran biasanya berupa alat pompa, pil atau minyak oles yang digunakan untuk memijat penis. Karena harga produk asli tersebut relatif mahal maka munculah produk-produk palsu yang dijual di pasaran dengan harga yang lebih terjangkau dan mengklaim bahwa produk tersebut benar-benar memberikan hasil maksimal. Padahal produk palsu tersebut jika digunakan maka akan memberikan dampak buruk bagi tubuh Anda.

Padahal banyak dokter yang mengklaim bahwa tidak ada satupun bukti medis yang menyatakan jika penis membutuhkan alat tambahan dalam masa pertumbuhannya. Tidak sedikit produk-produk pemanjang penis yang dijual berkedok obat tersebut dibuat dengan bahan-bahan herbal alami. Karena produk tersebut diklaim terbuat dari bahan herbal dan tidak diatur dalam regulasi Food and Drug Administration, maka produsen dapat dengan bebas menambahkan bahan-bahan tambahan yang diinginkan. Para peneliti kemudian mencoba meneliti apakah benar produk itu terbuat sepenuhnya dari bahan herbal dan menemukan fakta mengejutkan. Mereka telah menemukan semua jenis kontaminan yang berasal dari E.coli dalam produk suplemen tersebut.

Cara lain untuk memanjangkan penis adalah dengan menggunakan pompa vakum. Cara kerjanya yaitu penis dimasukkan ke dalam tabung pompa kemudian menghisap udara keluar dari tabung. Tekanan yang disebabkan oleh udara yang keluar tersebut akan membuat aliran darah ke penis menjadi lebih deras. Sesungguhnya cara tersebut malah memperparah kondisi penis itu sendiri karena darah dipaksa dialirkan menuju penis. Hasil yang ditunjukkan hanya sementara, setelah itu penis lebih banyak merasakan efek negatifnya, tak jarang efek negatif tersebut bersifat permanen. Semakin sering menggunakan pompa akan membuat penis sulit untuk mendapatkan ereksi, bahkan kemungkinan terburuknya penis Anda tidak bisa ereksi sama sekali.

 

Ukuran Penis Bukanlah Faktor Terpenting

Sebagian orang berpendapat bahwa penis yang panjang mampu lebih memuaskan pasangannya. Ukuran penis bukanlah faktor terpenting bagi wanita dalam kemampuan pria dalam menikmati hubungan intim. Ketika wanita ditanyakan hal tersebut, mayoritas dari mereka menjawab yang terpenting adalah kekuatan ereksinya. Selain itu kelihaian pria dalam memainkan daerah seksual paling sensitif bagi wanita, yaitu klitoris dan G-spot juga menjadi tolok ukur kepuasan wanita.

Penis yang memiliki kemampuan ereksi yang maksimal akan mampu menjangkau dinding-dinding vagina. Hal ini semakin membuat wanita merasa puas. Terkait ukuran penis, rata-rata orang Asia memiliki ukuran 11 sampai 13 cm saat ereksi, maksimal 15 cm. Sementara vagina sendiri bersifat elastis, sehingga vagina mudah menyesuaikan sesuai dengan ukuran penis yang dimiliki.

Salah satu faktor yang mempengaruhi ukuran penis adalah faktor keturunan yang mana hal tersebut tidak bisa diubah. Selain itu jumlah hormon testosteron pada tubuh juga sangat berpengaruh dalam pertumbuhan penis. Untuk itu Anda tidak perlu merasa rendah diri dengan ukuran penis yang dimiliki. Selama pria memiliki kekuatan ereksi yang baik, maka bisa menjadi jaminan untuk bisa memuaskan pasangan.

 



Sebelumnya: Oral Seks Dengan Kondom? Why Not?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pria, Beli Pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com