Menu
Cart

KESEHATAN

Bye-bye Lemak Perut!

Oleh: Asmaraku Shop | 9 menit membaca


Bye-bye Lemak Perut

Perut buncit jadi biang masalah ketika Anda ingin memamerkan tubuh dalam balutan gaun saat pergi clubbing atau saat Anda ingin mengenakan bikini di pinggir pantai saat musim liburan tiba. Namun ada banyak masalah yang akan timbul dari adanya lemak di dalam perut dibandingkan dengan masalah ketidakpercayaan diri ini. Ada-banyak-masalah-kesehatan yang akan muncul saat Anda tetap memelihara si perut buncit itu!

                                                                                      

AKIBATNYA, hal ini akan memicu produksi insulin di dalam tubuh yang akan membuat permasalahan kesehatan seperti resiko penyakit diabetes tipe dua dan berbagai penyakit yang berkaitan dengan kardiovaskular. Mungkin Anda tidak sadar akan hal ini dan menganggap bahwa itu sama saja dengan masalah yang dihadapi oleh orang normal atau kurus lainnya. Nah, hal ini tentunya harus membuat Anda menghilangkan lemak di dalam perut untuk mendapatkan perut rata dan tubuh menjadi lebih sehat lagi.

Jadi para wanita, jika Anda menghadapi masalah pada perut buncit dan Anda tidak tahu cara menghilangkan lemak di dalam perut, maka Anda tidak perlu cemas lagi atau mencari lebih jauh lagi karena berikut ini akan dipaparkan mengenai beberapa cara terbaik untuk menghilangkan perut buncit.

 Anda Harus Senang Menghilangkannya

Jika Anda ingin menghilangkan perut buncit dengan cepat maka Anda harus selalu mengingat mantra ini, “terus bergerak” lagi, lagi dan lagi. Selanjutnya, menghilangkan lemak perut dan meratakan perut buncit adalah hal yang sangat mudah karena hal yang perlu Anda lakukan adalah exercise. Salah satu cara untuk menghilangkan lemak di perut adalah dengan melakukan exercise yang Anda sukai sampai detak jantung Anda berdetak kencang.

Water to The Rescue

Cara terbaik untuk mendapatkan perut rata adalah dengan mengonsumsi air putih secukupnya. Selain itu, air tidak hanya menghilangkan lemak di dalam perut namun juga di dalam lengan, paha dan bagian lainnya, air adalah obat terbaik bagi tubuh. Jika Anda ingin mendapatkan perut rata dalam waktu cepat maka usahakan tubuh Anda untuk selalu terhidrasi. Manfaat lain dari kebiasaan mengkonsumsi air putih secukupnya adalah untuk menghindarkan Anda dari minuman kemasan seperti jus dan soda yang memiliki rasa enak namun tidak baik bagi tubuh.

Gula? No Please!

Menghindari gula adalah jawaban dari pertanyaan “Bagaimana cara menghilangkan perut buncit?” Lain kali kapanpun orang lain menawarkan apakah Anda ingin gula pada kopi atau teh Anda maka jawab saja dengan sopan “Tidak,” Anda dapat mengurangi perut buncit Anda dengan mengganti gula dengan sumber gula diet atau mengurangi jumlah gula. Mulailah dengan asupan:

  • Sayuran
  • Makanan kaya protein
  • Gandum utuh
  • Makanlah saat Anda lapar bukan bosan.

Makan Kentang? Bad Idea!

Salah satu cara mendapatkan perut rata secepatnya adalah dengan membuang menu kentang di dalam menu diet Anda. Kentang berbahaya bagi Anda karena meningkatkan kadar insulin dalam tubuh sehingga mengurangi pembakaran lemak di dalam tubuh. tidak ada jenis kentang yang baik; kentang goreng, keripik kentang, kentang tumbuk, kari kentang maupun kentang panggang.

Jadilah Putri Tidur

Jika Anda ingin mengetahui bagaimana caranya menghilangkan perut buncit dengan cepat maka mulailah dengan tidur paling tidak 7 jam pada saat malam hari. Mulai sekarang dan seterusnya jika Anda ingin terjaga sampai malam karena mengerjakan tugas atau menonton serial film drama yang Anda sukai maka Anda harus memikirkannya dua kali. Hal ini bisa terjadi karena jika Anda begadang maka Anda akan makan lebih banyak lagi dan memakan gula lebih tinggi. Selain itu, makan pada saat malam hari merupakan penyebab terbesar munculnya perut buncit.

Hijau, Merah dan Orange

Belajar bagaimana cara menghilangkan perut buncit dengan mengkonsumsi hijau, merah dan orange. Ini tidak sedang membicarakan warna pakaian yang harus Anda kenakan namun ini adalah warna makanan yang harus Anda makan di dalam piring makan Anda terutama jika Anda sedang dalam program diet. Menjadi vegetarian dan menjadikan salad sayuran sebagai menu utama Anda saat makan siang adalah salah satu cara. Lebih lanjut, Anda bisa memanggang salad untuk mendapatkan rasa yang lebih enak. Beberapa jenis makanan yang bisa Anda pilih sebagai menu makan Anda antara lain adalah wortel, bayam, bawang, lobak, daun selada dan juga jagung muda.

Teh Serai

Sudah pernah tahu bahwa the serai dapat mengeluarkan lemak berlebih dan membantu mengurangi berat badan dengan cepat? Hal yang harus Anda lakukan adalah dengan meminumnya secara rutin sebanyak 2 gelas tiap harinya setiap setengah jam sebelum makan siang dan makan malam. Kemudian Anda bisa meminum teh ini satu jam sebelum makan apapun. Langkah untuk membuat teh serai adalah:

  • Rebus 2 sendok makan lemon grass 1,5 gelas air
  • Biarkan hingga mendidih di atas kompor
  • Setelah itu angkat dan minumlah
  • Peringatan penting: wanita yang sedang menstruasi dilarang untuk mengkonsumsi teh ini karena bisa membuat aliran darah haid menjadi terlalu lancar.

 Makan Antara Waktu Makan

Karena sarapan adalah hal yang sangat penting, maka ngemil diantara waktu makan adalah hal yang baik. Hal ini akan membuat Anda menjadi lebih kenyang sehingga ketika makan siang dan makan malam Anda tidak akan makan dalam porsi besar. Lebih lanjut, ini akan membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh Anda dengan memproses pencernaan Anda sepanjang hari. Anda dapat makan antara waktu sarapan dan makan siang dan kemudian diantara makan siang dan makan malam. Anda dapat makan:

  • Salad kacang setelah sarapan
  • Satu butir telur sebelum makan siang, tapi tidak kuning telurnya
  • Buah-buahan setelah makan siang
  • Lite apapun seperti roti sebelum makan malam
  • Anda bisa membuat satu hari sebagai “cheat day” dimana Anda bisa memakan apapun yang Anda sukai dengan sesuka hati.

20 minutes is the trick

Anda dapat ngemil diantara makan namun pada 20 menit kemudian. Cara terbaik untuk mendapatkan perut rata adalah dengan memberikan waktu 20 menit bagi perut untuk mencerna makanan pada saat makan siang atau makan malam. Ini adalah salah satu trik yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan perut buncit Anda dengan cepat dan efisien karena ini akan membuat Anda tidak makan banyak dan makan makanan yang sehat saja.

Protein? Yes!

Bagaimana caranya menyingkirkan lemak di perut? Jawabannya sangat simple, protein. Selain itu, protein menjadi hal yang sangat penting bagi diet Anda karena penuaan mampu membuat produksi insulin berlebihan. Akibatnya, insulin dapat menahan lemak di dalam tubuh dan protein inilah yang akan membebaskannya. Makanan yang mengandung protein tinggi yang dapat dijadikan sebagai menu diet Anda antara lain adalah:

  • Yoghurt
  • Dada ayam
  • Ikan salmon
  • Lentils
  • Kacang-kacangan
  • Pepperoni
  • Kacang hijau
  • Mie jepang

 Atur Porsi Makan Anda

Orang yang memiliki perut rata biasanya memiliki porsi maka yang seimbang dibandingkan dengan mereka yang obesitas dan memakan semua makanan yang tersedia. Bagaimanapun juga jika Anda makan sebaiknya untuk mengatur porsi yang benar dan jangan sampai menyisakan makanan dalam piring jika Anda melakukannya maka Anda bisa memberikannya kepada orang lain yang butuh. Ini adalah cara terbaik untuk menghilangkan lemak di dalam perut, Anda bisa:

  • Mengukur makanan dalam kotak sebagai satu porsi
  • Makan apa yang telah dituliskan di sana
  • Terkadang ada beberapa restoran yang menyajikan satu porsi untuk dua orang
  • Jadi makanlah setengah dan sisanya bisa Anda kemas

 1, 2, 3 Push Up

Cara terbaik untuk membakar lemak adalah dengan membeli celana yoga baru, tank top dan pergi ke gym. Namun jika Anda tidak bisa pergi ke gym maka Anda juga bisa melakukannya di dalam rumah. Hal yang perlu diperhatikan adalah mengatur rutinitas dan jangan lewatkan push up hanya gara-gara Anda merasa malas. Selain itu, konsistensi adalah cara terbaik untuk menjaga bentuk tubuh. Jadi lakukanlah push up dengan rutin selalu. Jika teman Anda bertanya kepada Anda bagaimana cara menghilangkan lemak perut jawab saja dengan melakukan push up rutin setiap hari.

Vinegar, Yes!

Bagaimana caranya membakar lemak dengan cepat? Jawabannya adalah dengan menambahkan vinegar alias cuka pada setiap makanan yang Anda masak. Ini adalah cara tebaik untuk menghilangkan perut buncit karena di dalam cuka mengandung asam asetat yang mengarah pada protein sehingga lemak di dalam tubuh dapat diluruhkan dengan mudah dan cepat. Lebih lanjut. Anda bisa menambahkan dua sendok makan cuka di dalam setiap makanan. Setelah itu Anda bisa mengecek penurunan berat badan Anda tiap minggunya.

Alkohol? No!

Bagaimana cara mengurangi perut buncit? Jawaban sederhana dari pertanyaan ini adalah dengan tidak mengonsumsi alkohol. Apapun bisa Anda makan kecuali minuman keras ini. Hal ini merupakan cara yang bagus karena alkohol akan mengganggu fungsi hati sehingga proses pembakaran lemak dapat terganggu. Selain itu, akohol dapat mengurangi energi dan membuat lesu, membuat mereka malas sehingga akhirnya tidak mau berolahraga. Bagaimanapun, anggur merah dapat diminum beberapa kali, soda juga boleh namun sesekali saja, namun tidak ada kata boleh pada minuman keras seperti alkohol.

Jangan Menyerah pada Makanan Favorit Anda

Beberapa hal memiliki efek psikologis, seperti halnya makanan terlarang. Semakin banyak Anda menghindari makanan tersebut semakin Anda ingin mencobanya. Seperti halnya kepada lelaki yang Anda sukai, jika dia mulai mengacuhkan Anda dan diam kepada Anda maka semakin besar pula keinginan Anda untuk bicara dengannya. Jadi jika Anda menyukai cokelat putih atau strawberry smoothies maka jangan biarkan mereka menjadi makanan terlarang, Anda bisa memakan makanan tersebut beberapa sendok atau teguk saja sesekali. Jadi jika Anda memikirkan banyak makanan yang menganggu, maka Anda bisa menggunakan cara ini.

Hal yang perlu dilakukan:

  • Tidur lebih panjang dibandingkan waktu normal biasanya. Paling tidak 8 jam setiap malam hari
  • Memperlambat pernafasan Anda dan rilekskan perut Anda
  • Tingkatkan asupan vitamin C
  • Masukan jenis makanan yang mengandung serat tinggi seperti kacang hijau dan apel.
  • Minumlah teh hijau setiap hari
  • “cheat day” sekali dalam seminggu
  • Makanlah yoghurt secukupnya

Hal yang tidak boleh dilakukan:

  • Hindari terlalu banyak garam
  • Jangan makan roti putih
  • Cobalah untuk tidak melewatkan jadwal olahraga Anda
  • Jangan terjaga sampai larut malam
  • Jangan pernah melewatkan sarapan pagi
  • Jangan makan hidangan penutup

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_kesehatan, Beli Kesehatan, Beli krim pelangsing, Beli obat pelangsing, Beli obat pelangsing minum, Beli suplemen pelangsing, Beli suplemen pelangsing minum

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com