Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Afrodisiak: Makanan Terbaik Untuk Seks Anda

Oleh: Asmaraku Shop | 3 menit membaca


Afrodisiak: Makanan Terbak untuk Seks Anda

Makanan bisa menjadi bagian penting dalam proses bercinta, mulai dari afrodisiak hingga pantangan yang harus dihindari. Apa yang Anda makan dapat membuat perbedaan besar dalam kesuksesan hubungan seks Anda!

TELUSURI daftar ini untuk mengetahui jenis makanan yang dapat membantu Anda dan jenis makanan yang harus dihindari untuk mendapatkan performa seks yang optimal.

Afrodisiak

Ikan. Mengandung minyak omega-3 yang meningkatkan elastisitas pembuluh dan melancarkan peredaran darah. Aliran darah yang lancar memudahkan Anda untuk membangkitkan gairah.


Buah. Buah-buahan memiliki beragam manfaat tergantung jenisnya. Mulai dari vitamin yang berkontribusi pada kesehatan Anda hingga nutrisi seperti zinc yang baik bagi kesuburan. Bonusnya, buah-buahan membuat organ intim Anda beraroma dan memiliki rasa yang menyenangkan.
 
Kacang. Kacang memiliki banyak kandungan nutrisi, dan terutama minyak yang meningkatkan kejantanan.
 
Cokelat. Cokelat merupakan makanan penambah libido nomor satu. Asupan yang tepat akan membuat libido Anda meningkat sempurna!
 
Oatmeal. Oatmeal menstabilkan sistem saraf yang memungkinkan fungsi lain tubuh Anda berjalan normal dan sehat. Bonusnya, oatmeal juga dapat mengatur rasa dan konsistensi cairan mani.
 
Kerang. Kandungan zinc yang tinggi pada kerang menjadikannya makanan yang tidak boleh Anda lewatkan untuk meningkatkan performa Anda di kamar tidur.
 
Alpukat. Mengandung banyak vitamin E yang meningkatkan kadar energi Anda. Yang pasti akan membantu Anda tahan lama saat berhubungan seks.
 
Kacang Pinus. Sumber zinc lainnya, salah satu nutrisi afrodisiak yang utama, dan mudah dikombinasikan dengan makanan manis atau gurih.
 
Cabai. Meningkatkan produksi endorphin dalam tubuh, jika dikonsumsi secara tepat.
 
Madu. Tidak terlalu dikenal sebagai afrodisiak, namun madu juga berperan besar dalam mendapatkan kenikmatan seksual. Selain meningkatkan hormon, madu juga merupakan sumber energi yang lebih baik daripada gula.

 

Anti-afrodisiak

Kopi. Kopi dianggap afrodisiak karena efeknya sebagai stimulan. Namun, riset lebih lanjut menunjukkan kopi berefek buruk bagi aliran dan tekanan darah yang tidak membantu hubungan seks Anda.


Alkohol. Dalam jumlah sedikit, alkohol dapat membantu menurunkan ketegangan dan meningkatkan mood seksual Anda. Namun jika terlalu banyak, akan membuat Anda tampak tak menarik. Belum lagi membuat pria tak bisa beraksi saat mabuk. Eww!


Daging. Menyebabkan alergi dan merusak mood. Terlebih lagi, daging berlemak dapat meninggalkan bekas melalui keringat yang menempel di baju Anda. Big turn off. Sama sekali tidak atraktif.


Buncis. Walau bagus untuk kesehatan dan mengandung banyak nutrisi, buncis meningkatkan produksi gas dalam tubuh yang tidak berguna sama sekali di atas ranjang.


Produk Susu. Keju, mentega dan susu menimbulkan rasa penuh dan kekurangan energi. Dan terutama, membuat Anda berbau tak sedap! Ini dapat mencegah siapapun untuk berdekatan dengan Anda!


Soda. Pemanis buatan membuat bakteri berkembang dan menjadikan nafas Anda berbau. Lebih baik menghindarinya sama sekali.


Pasta. Pasta dan karbohidrat seperti nasi meningkatkan produksi insulin membuat Anda kembung dan lelah. Energi yang didapatkan dari karbohidrat juga tidak akan bertahan lama.


Popcorn. Mengacu pada popcorn instan yang dimasak dengan microwave. Plastik pembungkusnya mengandung sejenis asam yang mengurangi kesuburan maupun kejantanan. Benar-benar tidak layak.


Bawang. Alasan yang cukup jelas. Bawang membuat tubuh Anda berbau hingga berhari-hari. Walaupun bawang bagus untuk jantung, sayangnya tidak demikian untuk kehidupan percintaan Anda.


Kentang Tumbuk. Berguna jika Anda mengalami kesulitan tidur. Namun sebaiknya dihindari jika Anda mengharapkan malam yang penuh gairah.

Tunggu apa lagi? Ingat dan cek menu makanan Anda sekarang sebelum bertempur dalam seks terbaik yang pernah ada!

 



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pasutri, Beli Pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com