Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Masturbasi Bikin Seksi?

Oleh: Asmaraku Shop | 4 menit membaca


Masturbasi Bikin Seksi?

Masturbasi masih sering dianggap tabu, baik untuk dibicarakan apalagi dilakukan. Untungnya dengan riset sekarang ini terbukti jika manfaat masturbasi ternyata baik untuk kesehatan, plus bisa bikin seksi juga, lho.

NAH, berhubung Anda tak mungkin berbagi kisah masturbasi Anda dengan yang lain, daftar berikut wajib disimak jika Anda memerlukan alasan untuk masturbasi.

Terasa Nikmat.

Apapun yang terasa nikmat pasti membuat perasaan Anda menjadi lebih baik. Masturbasi terasa nikmat terutama saat Anda mencapai orgasme. Seperti yang sudah umum diketahui, orgasme mengaktifkan dopamine dan oksitoksin yang meningkatkan mood Anda dan memberikan kenikmatan yang alami. Jadi, daripada menggunakan obat-obatan, mengapa tidak orgasme saja?

Meningkatkan Percaya Diri.

Tubuh Anda adalah hal pertama yang harus Anda jaga. Masturbasi dipercaya membuat Anda merasa nyaman dengan tubuh Anda, karena Anda berkesempatan mengetahui diri Anda secara fisik. Terutama bagian-bagian yang paling sensitif.

Meningkatkan Seksualitas.

Ketika Anda mengeksplorasi tubuh saat bermasturbasi, Anda mempelajari cara Anda mendapatkan kenikmatan seksual. Pengetahuan akan hal ini memberikan Anda kontrol untuk mencapai orgasme bahkan saat bersama pasangan Anda.

Tidak Memerlukan Pasangan.

Siapa bilang Anda harus bercinta untuk menjadi sensual? Masturbasi rutin melatih otak Anda hingga Anda bisa dengan mudah merasa sensual. Semakin banyak Anda berpikir soal seks, semakin banyak Anda melakukan seks, semakin Anda menginginkannya. Ini bisa diatasi dengan masturbasi.

Pelepas Stres.

Masturbasi membuat Anda merasa nyaman dan ini adalah cara yang tepat untuk melepas stress. Efek masturbasi dapat mengaktifkan endorphin yang membuat Anda merasa tenang dan bahagia. Jadi setelah hari yang panjang, akhiri dengan mandi, pasang music seksi dan sentuh diri Anda.

Meningkatkan Kehidupan Seks.

Semakin Anda memahami tubuh Anda, kehidupan seks Anda akan semakin meningkat. Di satu sisi, ini memberikan kepuasan pada pasangan Anda melihat Anda menikmati hubungan seks dengannya. Cobalah untuk berdiskusi mengenai apa yang Anda dan pasangan sukai, hingga kenikmatan di kamar tidur Anda semakin meningkat.

Tidur Nyenyak.

Ada alasan mengapa Anda dapat tidur nyenyak setelah seks yang menyenangkan. Orgasme dapat melepaskan stres dari tubuh dan membuat Anda merasa lelah secara fisik, mental dan emosional. Kondisi ini memungkinkan Anda lebih cepat tertidur pulas. Saat kesulitan untuk tidur, cobalah bermasturbasi sebelum Anda meraih pil tidur Anda.

Melepaskan Ketegangan.

Lepaskan ketegangan seksual Anda dnegan masturbasi. Anda dapat menyalurkan libido Anda tanpa pasangan dan bonusnya, mood Anda akan lebih baik daripada sebelumnya.

Mendapatkan Orgasme.

Berapa kalipun orgasme yang Anda inginkan, bisa didapatkan. Tidak seperti saat bersama pasangan dan Anda harus mengatur ritme seks yang sama. Dengan bermain sendiri, Anda yang menentukan saat orgasme Anda. Terutama untuk wanita, Anda bisa terus orgasme lagi dan lagi.

Tidak Ada Ejakulasi Dini.

Bagi pria, masturbasi bisa sangat membantu kehidupan seks Anda. Karena dapat membantu Anda mengatur masalah ejakulasi dini. Yang perlu Anda lakukan hanyalah bermasturbasi 2 jam sebelum Anda berhubungan seks. Ini akan membuat Anda tahan lebih lama.

Menghilangkan Masalah Prostat.

Manfaat masturbasi lainnya bagi pria, membantu menurunkan resiko kanker prostat. Pria yang ejakulasi lebih dari lima kali dalam seminggu memiliki resiko kanker prostat yang lebih rendah. Tanpa pasangan, masturbasi merupakan jalan keluar bagi Anda berejakulasi.

Tubuh Fit.

Pernahkah Anda memperhatikan jika hidung tersumbat Anda hilang setelah seks dan masturbasi? Ini dikarenakan orgasme mengurangi pembengkakan pembuluh pada rongga hidung. Bahkan seks dan masturbasi dipercaya dapat meningkatkan kondisi tubuh Anda saat flu atau demam.

Memerangi Bakteri.

Lawan bakteri dengan jari atau telapak tangan Anda. Lagi-lagi, orgasme meningkatkan kortisol, hormon yang bertanggung jawab menjaga imunitas Anda. Bahkan peneliti dari Fortis Escorts Institute di New Delhi mengatakan masturbasi bisa membuat kondisi yang tepat untuk meningkatkan sistem imun secara alami.

Tanpa Penyakit Seksual Menular, Tanpa Kehamilan.

Baik bagi pria maupun wanita, masturbasi adalah cara yang sehat dan aman untuk orgasme tanpa pasangan. Yang berarti mengurangi resiko tertulas penyakit kelamin maupun kehamilan. Cara yang tepat untuk merasakan kepuasan seksual tanpa penetrasi vagina.

Tanpa Efek Samping.

Manfaat masturbasi sangat banyak dan tidak ada efek samping. Mulai dari membuat Anda merasa nyaman hingga mencegah penyakit. Tidak ada yang salah dengan bermasturbasi. Anda hanya perlu mencari tempat yang nyaman dan privat, atur suasana, dan mungkin dibantu dengan beberapa alat seks. Dan yang paling penting, Anda bisa melakukannya gratis!

 

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_wanita, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com