Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PRIA

Hal Romantis yang Diinginkan Wanita dari Kekasihnya!

Oleh: Asmaraku Shop | 5 menit membaca


 

Lupakan alasan jika Anda bukanlah pria romantis. Percayalah, walau dia berkata tidak mengharapkan romantisme dari Anda, bukan berarti Anda melupakan bumbu ini dalam percintaan Anda. Tidak ada salahnya sedikit berusaha menyenangkan hati kekasih yang pasti akan membuat hubungan Anda semakin menarik.

 

TERNYATA ada banyak cara untuk memanjakan pasangan, sedikit usaha bahkan tanpa mengeluarkan uang banyak. Perlakukan ia seperti dewi tidak hanya akan menciptakan senyuman di wajahnya, ia juga akan semakin percaya jika Anda adalah pilihan terbaiknya. Yuk, simak tips ini untuk menjadi pasangan yang paling romantis untuk Si Dia.

 

Bawakan bunga

Kedengarannya klise, tapi tidak ada perempuan yang tidak suka diberi bunga. Apakah Anda akan membawakan karangan bunga favoritnya, bunga yang sedang musim saat ini atau sekedar bunga liar yang tampak cantik, ia akan menerimanya dengan hati berbunga-bunga pula.

Buat sesuatu yang personal

Siapa yang tidak suka hadiah mewah, namun tidak ada yang mengalahkan sesuatu yang Anda siapkan sepenuh hati. Jadi mengapa Anda tidak membuat sendiri hadiah Anda? Misalnya gelas dengan nama Anda dan kekasih atau aksesoris ponsel yang serasi.

Rencanakan akhir minggu Anda

Berhenti mengatakan terserah untuk acara akhir pekan Anda. Ambil inisiatif dan rencanakan liburan akhir pekan Anda. Tidak perlu buru-buru membanjirinya dengan detil rencana Anda, cukup beritahu ia hal-hal dasar hingga ia tahu bagaimana harus berpenampilan. Semua hal dari liburan mewah hingga sekedar menghabiskan malam di kafe favorit akan membuatnya senang.

Daftar Sesi Berdua

Percaya atau tidak, perempuan gemar sekali mengikuti sesi pengembangan diri. Dari mulai sesi dansa hingga seminar. Daftarkan diri Anda berdua pada sesi yang akan ia nikmati.

Lakukan perjalanan jauh dengannya

Buat persiapan dan beli tiket pesawat terlebih dahulu. Ini akan membuat ia yakin jika Anda serius dengan perjalanan ini dan lihat saja, ia akan dengan semangat mempersiapkan segalanya.

Pijatan lembut

Jika Anda menikmati sesi pijat darinya, jangan ragu untuk memberikannya pijatan di kaki setelah hari yang panjang. Lakukan dengan benar dan siapa tahu sesi ini akan berubah menjadi malam yang mengairahkan.

Masakkan sesuatu

Masuk dapur mungkin merupakan hal tabu untuk Anda, bahkan untuk membedakan bumbu masak pun Anda kesulitan. Nah, cukup buatkan ia penganan yang mudah seperti nasi goreng, maka ia akan sangat berterima kasih.

Masak bersamanya

Oke, ia sering mengusir Anda dari dapur tapi bukan berarti Anda berhenti menawarkan bantuan. Anda mungkin akan membuat waktu memasaknya menjadi lebih panjang dari biasa, tapi bonusnya, waktu memasak ini juga menjadi lebih menyenangkan!

Buatkan Mixtape

Susun daftar lagu favoritnya dan buatkan mixtape dalam sebuah CD, atau masukan ke dalam daftar lagu di ponselnya. Anda juga bisa menambahkan rekaman suara Anda di awal atau di akhir lagu. Ia akan senang mendapat kejutan ini saat menyalakan musiknya.

Lingerie menggoda

Pastikan Anda memilih sesuatu yang mewah, bukan yang norak. Jika Anda tidak tahu di mana harus memulai, jelajahi pilihan lingerie yang tersedia di AsmaraKu.com.

Buatkan video

Bukan video seks amatir. Justru yang harus Anda siapkan adalah video yang menggambarkan waktu Anda bersama. Rencana ini memang cukup memakan waktu, jadi siapkan sejak awal dan tunjukkan padanya saat ia ulang tahun atau pada perayaan hari jadi Anda!

Kejutkan ia dengan makan malam bersama keluarga

Ia akan memuja Anda karena mengumpulkan orang-orang yang ia cintai dalam satu ruangan. Perjelas dari awal jika Anda belum hendak melamar, atau Anda bisa menyimpan opsi ini untuk acara spesial demi menghindarinya mendapatkan persepsi yang salah.

Rencanakan perjalanannya bersama teman perempuannya

Ia menyayangi sahabat perempuannya lebih dari apapun, mengapa tidak rencanakan perjalanan untuknya dan sahabat-sahabatnya? Atur dengan sahabat-sahabatnya hingga Anda bisa mengejutkannya di tengah acara.

Lebih sering berpelukan

Perempuan menyukai sentuhan, ini membuatnya yakin Anda menyayanginya dan tidak ragu menunjukkannya. Apakah Anda sedang menonton serial TV kesukaan atau berbelanja, usahakan untuk selalu berdekatan dan memeluknya.

Kirimkan ia pesan cinta

Tentu ia tahu Anda mencintainya, namun tidak ada salahnya mengirimkan pesan pendek atau email di waktu tak terduga, dan ungkapkan betapa beruntungnya Anda memilikinya.

Belikan ia dessert

Mulai dari cheese cake, cokelat atau es krim, wanita suka semua yang berbau manis. Yes, something sweet!

Rapikan rumah

Rumah yang bersih dan rapi tentu menyenangkan. Sesekali lakukan hal itu untuknya dan biarkan ia bersantai saat Anda membersihkan lantai.

Bantu pekerjaannya

Sama seperti waktu Anda, waktunya pun sangat berharga. Manjakan ia dengan meluangkan waktu Anda untuk membantunya. Sekedar membawa kucing ke dokter hewan, membersihkan sampah di rumah, mengantarnya belanja bulanan, atau apapun yang meringankan harinya.

Tidak perlu alasan untuk menciumnya

Cium ia karena ia tampak cantik hari ini. Atau karena lalu lintas tidak macet. Atau karena kopi yang Anda minum pagi ini terasa enak. Sebetulnya Anda memang tidak memerlukan alasan untuk menunjukan rasa cinta Anda, kan?

Buat malam cocktail

Bar terlalu ramai untuk Anda? Siapkan bahan yang Anda butuhkan dan undang teman-teman terdekat atau cukup berdua hanya dengan dirinya dan mulailah jadi bartender.

Sesekali, temani ia saat rutinitas kecantikannya

Tidak ada yang salah dengan mengenakan masker. Sekali seminggu atau ya, sekali sebulan temani ia mengenakan masker wajah dan scrub kaki rutinnya.

Culik ia dari kesehariannya

Kejutkan ia sepulang kantor. Tutup matanya dan antarkan ke restoran favoritnya dengan sajian kejutan manis. Kecupan manis pun segera mendarat di pipi Anda.

Kirim lagu lewat radio

Siapa yang mendengarkan radio sekarang ini? Justru itu poinnya. Saat berkendara dengan kekasih, ganti mp3 Anda dengan saluran radio, biarkan ia menikmati siarannya dan siap-siap mendengar pekik senangnya saat ia mendengar namanya disebut penyiar radio yang mempersembahkan lagu dari Anda!

Gunakan keahlian Anda

Apakah itu menuliskan puisi untuknya, menyanyikan lagu, membuatkan lirik khusus untuknya, atau mengajaknya naik gunung, gunakan keahlian Anda untuk mengesankannya. Dan buat satu hari yang tak akan ia lupakan.

 

Percayalah, tidak ada salahnya sedikit memanjakan kekasih dan bersikap romantis. Tidak peduli betapa sederhana perhatian yang Anda berikan, ia akan sangat memuja Anda dan berterima kasih. Ingat, perempuan senang saat Anda menunjukkan rasa cinta Anda kepadanya.

 



Sebelumnya: Bingung Memilih Ukuran Kondom? Ini Dia Tipsnya


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pria, Beli pria

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com