Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Bawa Warna-warna Cerah ke Dalam Kamar Tidurmu dengan Kondom Bewarna

Oleh: Asmaraku Shop | 2 menit membaca


Sebenarnya produsen kondom telah lama memperkenalkan variasi kondom yang bertujuan untuk memenuhi keinginan pelanggan mereka. Tujuan mereka melakukan ini dengan kondom bewarna yang memiliki sejumlah corak dan warna. Hanya sedikit orang yang tahu bahwa kondom bewarna pertama diperkenalkan oleh Produsen kondom Jepang, Sagami Rubber Industries,  di tahun 1949. Setelah itu, hampir semua merek besar ikut memproduksi kondom bewarna tersebut.

Orang mungkin bertanya-tanya bagaiamana menambahkan warna pada kondom itu? Karena, jelas, penambahan warna itu menambah kesenangan si pengguna. Seks tidak selalu mengenai tindakan saja, namun juga mengenai pencapaian stimulus visual yang tepat. Hal ini merupakan proses yang akhirnya meluncurkan kondom bewarna tersebut. Variasi warna dapat membantu menambah koleksi pribadi Anda. Cocokkan warna kondom dengan warna dress/baju yang Anda gunakan, misalnya, secara tidak langsung dapat menciptakan peningkatan rangsangan, loh. Atau, ambil cara lain, jika pasangan Anda tertarik dengan warna merah, mengapa tidak kenakan kondom di alat vital Anda dengan warna cerah. Anda memiliki kemungkinan yang tak terbatas dengan kondom bewarna, dan kondom unik ini akan membantu Anda untuk menambah faktor kesenangan dalam dunia seks Anda.

Untuk mereka yang sadar anggaran, kondom bewarna adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Sebagian besar kondom bewarna masuk dalam kisaran harga kondom lateks normal biasa, namun jika dengan kondom berwarna langka, biasanya memiliki harga yang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan yang lainnya. Kondom-kondom berwarna ini ada yang memiliki desain dengan lubricant dan tanpa lubricant. Kondom bewarna ini benar-benar aman untuk oral seks dan juga anal seks. Dengan begitu banyak sisi positif yang dimilikinya, produk ini sudah pasti menjadi salah satu barang yang harus Anda miliki di dunia industry kondom.


Namun bagaimanapun juga Anda harus berhati-hati dalam memilih kondom bewarna. Walaupun kondom ini merupakan pilihan yang tepat untuk menambah variasai alat seks Anda, namun ini juga sama pentingnya untuk membeli kondom bewarna dari produsen atau merek ternama. Untuk mereka yang tertarik ingin mencoba kondom bewarna dari merek yang tidak terlalu terkenal, harap perhatikan apakah kondom ini memiliki pelindung untuk seks yang aman atau hanya sekedar aksesoris saja. Hal ini sangat penting mengingat kembali apa fungsi dari kondom tersebut. Meskipun bewarna, kondom-kondom ini juga sangat aman sama seperti kondom lainnya.

Bagi Anda yang bingung untuk membeli kondom bewarna tersebut, sekarang, Anda punya solusinya dengan berbelanja secara online, di toko online kepercayaan Anda.

 

Lihat semua produk kondom terbaik di sini >> 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pasutri, Beli pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com