Menu
Cart

PASUTRI

Sensitif, Alat Tes Kehamilan yang Paling Mengerti Anda

Oleh: Asmaraku Shop | 4 menit membaca


Ladies, 

Kami mengerti betul masalah Anda akan alat tes kehamilan. Sensitif, merupakan  mereka yang sudah ternama dan terpercaya untuk membantu para wanita mendeteksi kehamilan dini mereka.Pemakaian yang praktis, dan cepat menjadi alasan utama kenapa Sensitif menjadi alat tes kehamilan yang banyak disukai oleh para wanita yang ingin mendeteksi kehamilan dini mereka.

Kehamilan merupakan proses terjadinya pembuahan dalam rahim wanita akibat bertemunya sel sperma dengan sel telur. Hormon hCG (Human Chorionic Gonadotrophin) adalah hormon glycoprotein yang dihasilkan oleh jaringan plasenta yang sedang berkembang sesaat setelah terjadinya pembuahan.

Dalam kehamilan yang normal, hCG muncul dalam urin dan konsentrasinya meningkat dengan cepat. Oleh karena itu hCG merupakan petunjuk yang baik untuk mendeteksi kehamilan secara dini.

Banyak dari ladies yang masih bertanya-tanya seputar produk alat tes kehamilan dari Sensitif ini, dalam blog ini, tim kami, AsmaraKu.com akan merangkumnya khusus untuk ladies.

 

Bagaimana Mengetahui Kehamilan?

Kehamilan dapat diketahui melalui pemeriksaan laboratorium atau dengan menggunakan alat tes kehamilan pribadi terkemuka seperti SENSITIF melalui tes urin, yang dapat Anda temukan di sini.

Mengapa Harus SENSITIF?

SENSITIF merupakan alat tes kehamilan yang sangat praktis, pribadi, mudah, cepat, dan yang pastinya 99.9& akurat.

Lalu, Bagaimana SENSITIF bekerja?

Alat uji kehamilan SENSITIF mendeteksi hormon hCG dalam urin yang diproduksi selama masa kehamilan dengan kepekaan hingga 25 mIU/ml urin.

Kapan Tes Kehamilan Dapat Dilakukan?

Biasanya orang melakukan tes kehamilan setelah terlambat haid, tetapi dengan SENSITIF, tes kehamilan dapat dilakukan 7 hari setelah berhubungan. Canggih bukan?

Haruskah Tes Dilakukan di Pagi Hari?

Tes dapat dilakukan kapan saja, tetapi sebagai catatan, urin pertama pada pagi hari biasanya mengandung konsentrasi hormon hCG terbesar.

Seberapa Akuratkah Tes Tersebut?

SENSITIF memberikan hasil 99.9% akurat.

Yang Paling Penting, Bagaimana Cara Menggunakan SENSITIF?

Ya, benar sekali, pertanyaan ini memang sangat penting, mengingat banyak sekali ladies yang masih bertanya-tanya bagaimana menggunakan alat tes kehamilan SENSITIF. Alat tes kehamilan SENSITIF sendiri ada 2 (dua) jenis, yaitu SENSITIF STRIP dan SENSITIF COMPACT.

  • Untuk SENSITIF STRIP, urin pertama di pagi hari Anda tampung pada wadah yang bersih dan kering. Buka kemasan SENSITIF STRIP, keluarkan strip, lalu celupkan ke dalam sampel urin sampai batas maksimum selama 1/2 menit.
  • Untuk SENSITIF COMPACT, buka kemasan SENSITIF COMPACT, lalu pegang SENSITIF COMPACT ke arah kucuran urin saat buang air kecil. Pegang SENSITIF COMPACT dengan posisi ujung resapan menghadap ke bawah selama minimal 10 detik hingga kondisi ujung resapan basah karena urin. Jangan sampai membasahi jendela/tempat penunjuk hasil.

Berapa Lama Harus Menunggu Untuk Membaca Hasil Tes?

  • Pada SENSITIF STRIP, hasil akan keluar dalam waktu 1-3 menit setelah melakukan tes. Hasil dapat muncul lebih lama jika kehamilan masih sangat dini, atau juga jika urin yang dijadikan sampel bukanlah urin pertama di pagi hari. Ingat! Jangan membaca hasil setelah dari 5 menit, karena dikhawatirkan akan timbul garis baru yang membingungkan.
  • Pada SENSITIF COMPACT, hasil akan keluar dalam waktu 3 menit. Jika dalam waktu 3 menit garis merah belum muncul juga, tunggu 1 menit lagi. Hasil positif baru akan keluar 1 menit lebih lama tergantung dari banyakanya konsentrasi hormon hCG.

Lalu, Bagaimana Jika Setelah 3 Menit Tidak Ada Hasil yang Muncul?

Ladies, jika memang tidak ada garis yang muncul, artinya tes tersebut invalid.

  • Untuk SENSITIF STRIP, hal ini mungkin saja terjadi dikarenakan urin yang dicelup melebihi batas maksimal pada strip. Atau strip uji yang sudah dibuka dari bungkus, tidak langsung digunakan. Lakukan kembali tes uji kehamilan dengan SENSITIF STRIP yang baru, dan pastikan Anda langsung gunakan  alat ini begitu dibuka dari kemasannya.
  • Untuk SENSITIF COMPACT, hal ini dapat disebabkan karena ujung resapan kurang dibasahi urin. Sesuai dengan petunjuk pemakaian, urin dikucurkan minimal 10 detik langsung pada ujung resapan.

Apakah Pengobatan Tertentu Dapat Mempengaruhi Hasil Tes?

Hanya obat-obatan tertentu yang mengandung hCG yang dapat mempengaruhi hasil tes. Alkohol, pil penghilang rasa sakit, antibiotik, pil KB, dan terapi hormon sama sekali tidak mempengaruhi tes.

Tanda Apa yang Muncul Jika Hasil Menunjukkan Positif Hamil?

  • Pada SENSITIF STRIP, hasil positif ditandai dengan munculnya dua garis merah pada strip tes
  • Pada SENSITIF COMPACT, hasil positif ditandai dengan munculnya garis merah pada jendela kontrol (berbentuk bulat) dan jendela hasil (berbentuk persegi)

Tanda Apa yang Muncul Jika Hasil Menunjukkan Tidak Hamil?

  • Pada SENSITIF STRIP hasil negatif ditandai dengan munculnya hanya satu garis merah.
  • Pada SENSITIF COMPACT hasil negatif ditandai dengan hanya munculnya satu garis merah pada jendela kontrol (berbentuk bulat)

 

Lihat semua koleksi produk Sensitif di http://www.asmaraku.com/collections/tes-kehamilan/sensitif

 

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pasutri, Beli Pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com