Jimmy Hat Size, si Aplikasi Canggih Pengukur Kondom

Jaman memang semakin canggih ya. Saking canggihnya, kini hadir satu aplikasi khusus di Android untuk membantu Anda

 menemukan ukuran kondom yang tepat untuk Anda. Ukuran kondom? Memang Penting? 

Eiitts, simak dulu yang satu ini.

 

 

 

 

Selama sebulan pengembangan, akhirnya sebuah website yang berisi semua mengenai ukuran kondom, dengan bangga merilis aplikasi pertama mereka di Google play Store.  Setelah website tersebut melakukan penilitian seberapa banyak 

orang yang mampir untuk membaca semua artikel yang ada didalamnya selama setahun belakangan ini, mereka akhirnya sadar bahwa masih banyak pria diluar sana yang mencari ukuran ideal kondom mereka. Misi mereka, sama seperti sebelumnya, adalah membantu para pria itu sebanyak mungkin. Inilah awal mula terciptanya aplikasi Jimmy Hat Size.

Jimmy Hat Size adalah aplikasi sederhana yang sangat menarik yang dapat Anda installed ke handphone Anda. Setelah Anda meng-install nya, Anda dapat memasukkan ‘statistik vital’ Anda yaitu ketebalan penis Anda.

Setelah Anda melakukan itu, aplikasi ini akan memberitahu Anda ukuran kondom terbaik untuk kebutuhan Anda. Tidak hanya menemukan ukuran kondom terbaik, namun juga jenis kondom yang sesuai dengan Anda inginkan. Dapat Anda temukan di sini.

Jika Anda telah membaca beberapa dari blog kami, maka Anda akan menyadari bahwa mengetahui ukuran kondom yang benar  sangatlah penting untuk melakukan seks yang aman. Masalahnya adalah, kebanyakan pria tidak tahu ukuran ideal mereka. Mereka hanya mengambil kondom di toko dan memakainya. Jika kondom itu tidak sesuai dengan penis mereka, maka secara drastis akan mengurangi perlindungan dari kondom tersebut. Bahkan, mereka bisa saja tidak menggunakan kondom. Risiko kehamilan dan penyakit seksual menular lainnya akan sangat tinggi jika tidak menggunakan kondom. Sangat mengerikan bukan? Tentu saja, dan inilah mengapa website Condom Sizes menciptakan aplikasi Jimmy Hat Size. Mereka ingin memberikan informasi terlengkap kepada orang-orang sebanyak mungkin, selain itu, mereka juga ingin memastikan bahwa seks yang aman akan menjadi standarisasi. Keren dan kreatif bukan?

 

Lihat semua produk kondom terbaik di Indonesia >> 

 

Source: http://www.condom-sizes.org/condom-sizes/jimmy-hat-size-android-application-which-helps-you-find-the-perfect-condom

 

 

 

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Artikel terkait