Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Sexy Lingerie untuk Hari Valentine Kamu

Oleh: Asmaraku Shop | 2 menit membaca


Ladies, 

Valentine's day sudah tinggal seminggu lagi nihh. Bosen gak sih dengan perayaan Valentine yang gitu-gitu saja. Pengen dong merasa lebih sedikit 'seksi' di hari kasih sayang 14 Februari nanti. Sexy Lingerie bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Ssst!!.. Gak hanya untuk Anda, tapi ini juga bisa bermanfaat untuk Anda pria yang ingin memberikan hadiah spesial di Valentine's day nanti.

Hari Valentine adalah alasan yang tepat untuk memanjakan diri dengan mengenakan beberapa lingerie seksi nan manis. Warna merah adalah pilihan yang umum, namun seksi tidak hanya datang dari satu warna saja (atau ukuran, atau gaya, dalam hal ini). Lingerie Valentine bisa menjadi apa pun yang Anda inginkan. Jika Anda penggemar novel “Fifty Shades of Grey” Anda pasti kenal dengan pemeran wanita utama, Anastasia Steele. Nah, di hari Valentine ini Anda bisa mengubah gaya Anda menjadi Anastasia Steele, lengkap dengan borgol dan stoking setinggi paha, atau, Anda bisa memilih bergaya lucu dan nyaman dengan satu set piyama pink yang lembut. Selama Anda merasa nyaman dengan gaya itu, why not?.

  1. Classic Valentine’s Day

Merah, ya sudah pasti, selalu menjadi pilihan warna klasik di hari raya Valentine. Berani, seksi, dan Anda dapat menemukannya dimana saja. Lengkapi dengan, push up bra, kamisol sutra bewarna merah, atau tambahkan sedikit corak hati dan bunga.

 

2. Soft and Romantic

Jika Anda mencari sesuatu yang lebih halus, cobalah bra dan celana dalam  yang bercorak transparan dengan warna krem (warna kulit), dengan desain renda, sedikit agak longgar, sehingga menimbulkan siluet lekuk tubuh Anda untuk menciptakan tampilan yang feminism, manis dan seksi, dan sedikit bersahaja.

3. Fun and Playful

 

Siapa yang bilang seksi harus serius, ladies? Bersenang-senang lah dengan lingerie Valentine Anda. Lalu mix and match atasan dan bawahan Anda dengan warna dan motif yang kontras dan warna-warna terang. Tidak ada yang salah dari itu semua. Lebih terang lebih baik.

4. Casual Tomboy

Anda bukan gadis yang feminim? Jangan bingung, cobalah sport bra dan celana dalam yang keren, atau coba baju tidur pria yang didesain dengan potongan tubuh wanita tentunya. Atau bahkan hanya kaos putih yang simple dan celana akan terlihat sederhana dan super seksi.

 

5. Comfy and Cozy

Anda tidak perlu berpakaian ketat dan menyiksa untuk membuat Anda terlihat seksi. Sebuah baju katun lucu atau soft-cup bra dan celana pendek pria bisa seseksi ketika Anda mengenakan garter belt (dua klip yang menahan stoking di paha) atau stoking setinggi paha.

 

6. Inspirasi Fifty Shades

Walaupun Anda tidak memiliki “Christian Grey” versi Anda sendiri, Anda tetap dapat mengenakan lingerie seksi dan inspirasi S & M lingerie. Cambuk dan borgol adalah optional tentunya, ladies.

 

7. Cheeky

Hey! Bagian bokong Anda yang indah itu juga membutuhkan cinta dan perlu sedikit di 'pamerkan' loh. Jadi jangan ragu untuk sedikit ‘nakal’ dengan memperlihatkan sedikit bagian bokong Anda yang seksi itu.

 

 

Lihat produk Lingerie dengan klik disini >>

Lihat produk g-string dengan klik disini >>



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli bra, Beli kategori_wanita, Beli korset, Beli lingerie, Beli pakaian dalam wanita, Beli Wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com