12 Posisi Seks yang Sesuai Berdasarkan Zodiak

Zodiak ternyata tidak hanya mempengaruhi kepribadian seseorang, tetapi juga mempengaruhi cara berhubungan badan, lho. Bagaimana mungkin?

KETIKA Anda menginginkan hubungan intim yang menggairahkan, terkadang zodiak Anda turut andil dalam hal tersebut, lho. Jangan khawatir, Anda bisa mendapatkan itu setiap saat!

Posisi-posisi dan strategi bercinta berikut ini adalah kuncinya. Penasaran dengan berbagai posisi berhubungan intim yang sesuai dengan zodiak Anda? Yuk, simak ulasannya di sini!

Aries

Wanita Aries sangat suka memegang kendali saat bercinta. Oleh karena itu, cowgirl menjadi posisi bercinta favorit bagi wanita berzodiak Aries.

Cara berhubungan badan dengan Aries adalah membiarkan dia memegang kendali penuh, tapi Anda pun tidak boleh pasif.

Sesekali, tahan pergelangan tangan Aries dan mainkan area-area sensitif di tubuhnya dengan lidah Anda.

Taurus

Taurus adalah bagian dari old school gang, di mana zodiak ini menyukai posisi berhubungan intim yang terbilang klasik, yakni misionaris.

Ketika kamu bercinta dengan pasangan yang berzodiak Taurus, berikan variasi lebih banyak pada saat foreplay, misalnya dengan mandi bersama atau mengaplikasikan pelumas di titik-titik sensitif tubuhnya agar ia lebih mudah mencapai orgasme.

Gemini

Bukan posisi berhubungan intim yang diutamakan oleh orang-orang berzodiak Gemini. Pemilik zodiak ini lebih suka memainkan sejumlah peran ketika bercinta.

Bondage sex dan role play adalah pilihan yang tepat untuk memuaskan seorang Gemini. Anda dan pasangan bisa memainkan peran “dokter-pasien”, “guru-murid”, sampai dengan “bos-pelayan”.

Gemini juga suka dengan segala sesuatu yang baru. Jadi, mulailah berburu alat bantu seks untuk dipakai saat bercinta dengan si Gemini.

Baca juga: Penuhi Hasrat Seks Anda Dengan 7 Ide Role Play Ini!

Cancer

Zodiak dengan lambang kepiting ini suka dengan seks yang proporsional, dengan kata lain tidak terlalu jadul tapi juga tidak terlalu liar. Cancer menyukai posisi berhubungan CAT (Coital Alignment Technique).

Posisi ini mengharuskan wanita berbaring dengan merapatkan kedua kakinya, sedangkan pria melakukan penetrasi dari atas tubuh wanita sembari membuka kedua kakinya sendiri lebar-lebar, dengan atau tanpa mengangkat kaki wanita. Dengan posisi ini, pria lebih leluasa merangsang G-Spot wanita.

Inisiatif adalah salah satu kunci atau cara berhubungan badan dengan seorang Cancer. Tak perlu menunggu Cancer menghampiri tempat tidur, Anda dapat langsung merangsangnya ketika ia mungkin sedang melakukan aktivitas ringan seperti minum teh, baca koran, dan mendengarkan musik.

Leo

Karakter zodiak Leo dalam bercinta adalah ia tidak memerlukan emosi untuk saling bertatap muka dengan pasangannya. Yang dibutuhkan hanyalah seks yang sedikit liar dan spontan. Gaya bercinta yang disukai Leo adalah doggy style dan spooning.

Saat Anda bercinta dengan Leo, Anda harus memancingnya terlebih dahulu, seperti menggunakan pakaian seksi atau justru telanjang dada sembari mengucapkan kata-kata nakal. Jika ingin yang lebih spontan, hampiri Leo dan lepaskan pakaiannya secara tiba-tiba.

Virgo

Sebagai zodiak yang melambangkan keindahan, tentu saja Virgo menganggap bahwa seks adalah sesuatu hal yang indah dan sakral.

Lupakan seks yang liar dan kasar karena Virgo tidak akan menyukainya. Virgo sangat menyukai seks oral, baik memberi ataupun menerima seks oral.

Bagi Anda yang hendak bercinta dengan Virgo, lakukan secara perlahan dan hati-hati. Virgo menyukai seks yang lembut dan emosional.

Libra

Tak perlu pusing-pusing mencari posisi bercinta yang bisa memikat Libra. Karakter zodiak Libra yang cenderung tidak neko-neko membuat orang-orang berzodiak Libra mudah terangsang dengan hal-hal sederhana.

Phone sex misalnya. Bila Anda sedang menjalani Long Distance Relationship dengan seorang Libra, Anda tetap dapat merangsang si Libra melalui phone sex dengan kata-kata nakal yang menggoda.

Baca juga: 5 Tips Bercinta Jarak Jauh

Scorpio

Scorpio sangat membenci pasangan seks yang selalu pasif. Zodiak ini suka dengan seks yang unik dan sedikit liar.

Karakter zodiak Scorpio yang nakal dan suka mencoba berbagai macam posisi bercinta ini membuatnya gemar bereksplorasi pada area tubuh tertentu, seperti leher, kaki, dan lain-lain. Ia akan menemukan titik rangsangan lain (selain organ intim dan payudara).

Cara berhubungan badan dengan pemilik zodiak Scorpio sebenarnya sangat sederhana. Cukup pilih tempat bercinta yang tidak biasa (selain tempat tidur), seperti di atas meja, di halaman belakang rumah, atau di atas furnitur di dapur.

Sagitarius

Bercinta dengan Sagitarius? Mungkin kamu bisa mempertimbangkan untuk mengajaknya bercinta di dalam mobil.

Sex in the car adalah salah satu kegemaran Sagitarius. Zodiak ini juga tak kalah liar dengan Scorpio dan Leo. Bahkan, Sagitarius sangat tertarik untuk mencoba sex toys dan threesome!

Baca juga: Sstt... Ingat 9 Hal Ini Sebelum Berhubungan Intim di Dalam Mobil!

Capricorn

Capricorn sangat menyukai posisi seks oral 69. Capricorn merasa bahwa 69 adalah pemanasan terbaik sebelum bercinta. Setelah puas melakukan 69, Anda bisa masuk ke ‘menu utama’ dengan gaya konvensional, seperti woman-on-top atau misionaris.

Capricorn juga senang memuaskan pasangannya. Jadi, jika Anda ingin melakukan bondage atau role play dengan seorang Capricorn, pastikan Anda berada di posisi yang memberi perintah.

Baca juga: Bondage 101: Apa itu Bondage & Bagaimana Cara Melakukannya?

Aquarius

Walaupun tidak tergolong liar, zodiak Aquarius sangat menyukai tantangan. Ia tak segan mencoba salah satu posisi Kamasutra, yakni Wheelbarrow atau gerobak dorong.

Pada posisi ini, wanita mengambil posisi merangkak di tanah, kemudian pria dari belakang mengangkat kedua kaki wanita sehingga si wanita hanya bertumpu pada kedua tangannya saja.

Tidak mudah untuk melakukan posisi ini, tetapi aktivitas bercintamu dengan si Aquarius akan dipenuhi dengan canda dan tawa.

Pisces

Apapun posisi berhubungan intim yang dipilih, Pisces tidak akan protes. Pisces suka dengan gaya bercinta baru atau klasik, tetapi ia menginginkan rangsangan bahkan ketika sedang penetrasi.

Jadi, ketika Anda bercinta dengan seorang Pisces, pastikan tangan dan lidah Anda aktif memberikan rangsangan meskipun kalian sedang melakukan penetrasi.

Sumber:

The Best Sex Position for Your Zodiac Sign. https://www.horoscope.com/article/the-best-sex-position-for-your-zodiac-sign.html. Dilansir dari 23 September 2019.

Kembali ke blog

34 komentar

tTeLgfkdKzbJm

ifOKvtdgQYxJNG

UVuBWricetTE

UXSeVWnFT

aMDPuGpsnfS

KlxQZFSAzpgoOw

EsCDvczIoOgAi

SrLwosBzQPMyJvI

UlXfKjvPiaBC

kgsqDnFOcVmJ

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Produk Rekomendasi

Tutup

Artikel terkait