FREE Ongkir Pulau Jawa 0
Rp 120.000 120.000
#PrivasiTerjamin
Paket polos tanpa label. Hanya Tuhan yang tahu barang pesanan kamu.
#PastiBPOM
No fake, no KW. Semua barang 100% original dengan sertifikat BPOM.
#AmbilSendiri
Ada loker rahasia yang menanti. Jadi jejak kamu aman.
#FreeOngkir
Ongkirnya buat kamu aja. Lumayan...buat beli es teh.
Love. Health. Beauty
Advertisement
Advertisement

12 Parfum dengan Botol Terunik

Tidak sekedar membuat aroma tubuh wangi, parfum juga bisa menjadi koleksi tersendiri bagi penggemarnya. Selain karena aroma yang dimiliki, beberapa orang gemar mengoleksi parfum karena memiliki kemasan yang unik. 

12 Parfum dengan Botol Terunik

PESONA dari sebuah parfum tidak hanya terdapat pada aromanya saja yang membuat tubuh wangi dan segar namun juga dari botolnya. Botol parfum yang didesain khusus dan unik akan memberikan nilai tersendiri bagi brand parfum itu sendiri. Bahkan ada juga lho kolektor botol unik parfum, nah berikut ini adalah 12 parfum dengan botol terunik di dunia yang perlu Anda tahu!

1. Fragile by Jean Paul Gaultier

Parfum dengan kemasan unik yang pertama adalah Fragile by Jean Paul Gaultier. Jika biasanya parfum berbentuk persegi atau bulat, maka Gaultier membuat parfum ini lebih mirip snow globe.

Botol parfum snow globe ini berisikan aroma menakjubkan dengan aroma jeruk, beberapa jenis tuberose, aroma floral dan aroma manis di dalamnya.

2. Kovinct by Akon

Tidak hanya memiliki suara merdu nan membahana, Akon pun meluncurkan brand parfumnya sendiri “Konvict” tepatnya pada tahun 2010. Paket parfum yang ditawarkan mencakup dua botol 50 ml terpisah yang dihubungkan dengan rantai dan borgol, sehingga bila dijumlahkan menjadi 10 ml.

Aromanya pun khas yaitu aroma segar dari bergamot dan lemon yang cocok digunakan di acara santai serta sentuhan kayu cendana dan cedar yang menenangkan.

Katty Perry Meow EDP, Rp 410.000,- ; Beli di sini

3. Love Fury by Nine West

Aromanya diawali dengan Rose Bud FirNat, mimosa absolute, mandarin dan red burries pulp kemudian dilanjutkan dengan aroma bunga orris, musk, precious wood dan amber. Botol unik dengan tutup parfum menyerupai heels membuat parfum ini lebih istimewa.

4. Freak by Illamasqua

Penampakan yang cukup mencolok pada botol parfum ini adalah warnanya hitam elegan dengan ornamen siput disamping botol serta bentuknya yang terpotong bagian ujung samping bawah sehingga membuatnya berbeda dengan yang lainnya.

Aroma bunga opium, belladona, poison hemlock dan aroma floral queen of the night blosoom mampu membuat tubuh wangi dan segar di berbagai aktivitas

5. Flowerbomb by Viktor Rolf

Parfum dengan botol terunik berbentuk seperti granat tangan, flowerbomb diawali dengan aroma menakjubkan bergamot, mandarin dan pink pepper. Kemudian aromanya diikuti dengan rose, lily of the valley, red fruits, raspberries dan almond manis.

Parfum ini sangat menggairahkan dengan sedikit aroma oriental yang menambah kesan kemewahan dengan aroma patchoil, amber dan cashmere wood.

Baca juga: Cara Menyimpan Parfum yang Benar

6. Too Too Pretty by Betsey Johnson

Seperti namanya, parfum yang satu ini memang sangat cantik dan mempesona dengan paduan aroma nada bunga, jeruk bali dan vanila. Bentuknya pun tak kalah menarik karena parfum ini dikemas dalam botol kaca dengan hiasan kain yang membentuk rok tutu dan pada bagian atas parfum ini membentuk tubuh wanita yang mengenakan bustier

7. Sexy Little Things by Victoria’s Secret

Aroma-aroma yang provokatif dan menggoda ini mulai diperkenalkan pada tahun 2008. Aroma nektarin, jeruk, pir, buah berry merah dan guanabana (graviola, sirsak) dan bergamot muncul dibagian atas.

Bagian selanjutnya ada anggrek cattelaya, lily of the valley, cyclamen, kelopak bunga melati, blackberry, vanila, plum dan daun kismis. Sedangkan pada bagian akhir terdapat aroma pamungkas emas, kacang tonka, amber, velvety musk dan woody accords.

8. Shades of Dusk Moro Blood Orange by Joya

Desain botol parfum ini sangat unik dan memberikan celah supaya aroma menyebar dengan diaktifkan oleh sentuhan panas kulit manusia. Parfum ini memiliki aroma menyegarkan dari jeruk, bunga, wood, vanila dan musk.

Diawali dengan aroma hangat dari jeruk merah, jeruk keprok dan yuzu. Selanjutnya terdapat aroma tiare flower dan Bourbon vanilla sedangkan di akhir terdiri dari blonde wood dan pale musk.

Kenzo Amour Women, Rp 643.750,- ; Beli di sini

9. Popy Moreni Perfume by Popy Moreni

Aroma Parfum dengan botol terunik ini dibuka oleh syringa dan white pepper, heart of ylang-ylang, gardenia dan lily. Selanjutnya aroma cedar, kayu cendana, benzoin dan musk menyeruak memberikan kesegaran.  

10. Fakhrul Arab by Al Haramain

Berbentuk seperti lampu aladin yang antik, Fakhrul Arab memiliki kesegaran dan kemewahan bagi pria dengan aroma oriental kayu cendana, kunyit, gaharu, vanila, amber, floral, woody dan aroma pedas.

11. Feerie by Van Cleef & Arpels

Pada bagian awal parfum ini menawarkan aroma violet and green yang menyegarkan dan menggairahkan. Aroam kehijauan segar merupakan paduan dari berbagai aroma bunga, italian mandarin dan aroma buah blackcurrant.

Selanjutnya pada bagian tengah terdapat aroma mawar Bulgaria dan sedikit melati mesir sedangkan pada bagian dasar terdapat paduan aroma bunga Iris dengan woody accords dan vetvier Haiti.

12. Ame Toscane Fantaisie Baroque by Isabe Derroisne

Parfum ini merupakan edisi terbatas tahun 2008, karya seni ini hadir dalam bentuk tubuh wanita baroque yang unik. Aromanya pun tak kalah unik dengan paduan buah persik, iris, vanilla dan musk.

Direview tanggal: | Terakhir Diedit:

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

Lebih mudah dan hemat serta privasi terjaga di aplikasi AsmaraKu.
Download sekarang:

Logo Google Play Logo Google Play
icon-arrow-left Kembali ke Love Journal
Keranjang Belanja
Halaman Privasi
Gambar Halaman Privasi