Menu
Cart

WANITA

12 Hal Yang Akan Terjadi Ketika Liburan dengan Pasangan untuk Pertama Kalinya

Oleh: AsmaraKu Editorial | 4 menit membaca


Untuk melepas kepenatan dalam rutinitas seringkali jalan-jalan adalah jawabannya. Biasanya Anda akan mengajak teman atau keluarga untuk menemani. Ketika memutuskan jalan-jalan dengan pasangan apa saja yang perlu diantisipasi?

12 Hal Yang Akan Terjadi Ketika Liburan dengan Pasangan untuk Pertama Kalinya

LIBURAN bersama pasangan barangkali masuk dalam daftar keinginan Anda. Ketika jalan-jalan bersama pasangan, tentunya Anda akan mengharapkan terjadi hal-hal yang dilakukan pasangan romantis. Tapi ternyata tidak hanya hal-hal romantis saja, Anda pasti akan mengalami sesuatu yang tidak terduga namun akan membuat Anda berdua semakin dekat. Apa saja kira-kira yang akan terjadi ketika liburan bersama? Simak selengkapnya!

Anda akan terlibat adu mulut yang melelahkan di bandara

Dan jika tidak di bandara, Anda pasti akan akan bertengkar karena panik soal penerbangan selanjutnya saat sedang transit di bandara lain, panik soal perbedaan zona waktu, dan kesal mengapa pasangan Anda bisa kalem-kalem saja. Orang-orang mungkin berpikir Anda adalah pasangan yang sedang mengalami masalah dalam rumah tangga. Tapi semua akan baik-baik saja ketika pramugari yang ramah datang menjelaskan kembali konsep zona waktu dan menuangkan segelas anggur untuk Anda minum.

Anda tidak bisa dan tidak mau berpisah

Well, sebagian diri Anda menyadari bahwa Anda dan pasangan hanya terpisah di bus dalam perjalanan dari bandara ke hotel yang hanya memakan waktu 20 menit. Tapi membayangkan terpisah darinya walau hanya 30 detik akan terasa seperti dunia akan berakhir. Sepanjang perjalanan Anda akan cemberut dan meminta orang lain bertukar tempat dengannya dan Anda bahkan tidak akan peduli.

jual produk pasutri lengkap di AsmaraKu

Bertengkar dalam mobil soal arah tujuan akan mengetes hubungan Anda sampai titik darah penghabisan

Tidak peduli kemana tujuan Anda, siapa yang menyetir, dan rute mana yang bisa Anda dan pasangan atur di Google Maps, masing-masing dari Anda dan pasangan akan berargumen tentang siapa yang paling benar dalam mengambil jalan dan belokan disetiap meternya. Anda pun akan mulai berpikir bahwa mencekik pasangan adalah cara menyelesaikan masalah.

Baca juga: 5 Kesalahan dalam Berkomunikasi dengan Pasangan

Mengambil ratusan foto dengan gaya yang sama sampai hasilnya sempurna

Bagaimana lagi Anda akan mengabadikan momen jalan-jalan bersama pasangan dan mendapatkan pengakuan dari teman-teman Anda sebagai pasangan romantis yang liburan bersama jika tidak dengan foto liburan yang tampak sempurna dan bahagia? Yakinlah bahwa hasil foto yang bagus akan terasa setimpal mengingat perjuangan di poin nomor tiga.

Anda akan sering bercinta

Pergi bulan madu ke tempat terindah di dunia dengan pemandangan hotel yang tak kalah indahnya, serta belum adanya kewajiban pekerjaan rumah tangga sudah lebih dari cukup untuk merangsang Anda dan pasangan untuk bercinta. So, what are you waiting for?

jual sunblock lengkap dan murah

Salah satu dari kalian akan mengalami kulit terbakar di area yang mustahil

Anda bisa saja dengan sangat telaten memakai sunblocknamun tetap saja ada spot yang entah bagaimana selalu terlewati. Di antara Anda dan pasangan, umumnya adalah si Dia yang paling mungkin mengalami kulit terbakar karena banyak pria yang masih enggan memakai tabir surya.

Baca juga: Pentingnya Tabir Surya Untuk Mencegah Keriput

Salah satu dari Anda akan merasa terlalu sakit bila disentuh

Masih berkaitan dengan kulit terbakar, segala sentuhan akan terasa perih di kulit jika kulit Anda terbakar matahari. Anda dan pasangan pun terpaksa menunda aktivitas seks karenanya. Ouch! Cara mengatasi masalah ini adalah dengan mengoleskan gel aloe vera untuk meredam rasa sakitnya.

Anda akan terlalu banyak minum dan terlalu lelah untuk bercinta

Tunggu, bukankah Anda membayangkan akan sering bercinta? Mungkin Anda sebaiknya menahan hasrat untuk meneguk sampanye. Akan tetapi tujuan liburan adalah untuk bersenang-senang dan Anda akan sulit untuk menolaknya. Tapi jangan khawatir karena nantinya Anda akan...

Anda akan bangun di hari berikutnya dan meminta maaf karena tertidur lebih dulu

Namun setelahnya Anda dan pasangan akan mendapat mood untuk bercinta ditambah dengan breakfast in bed dari layanan kamar hotel Anda. Tentunya Anda dan pasangan akan menjadi pasangan romantis yang paling bahagia!

jual suplemen stamina tubuh murah dan lengkap

Salah satu dari Anda akan keracunan makanan

Keracunan makanan, alergi bahan makanan, ataupun diare di saat yang tidak tepat pada akhirnya akan menghampiri salah satu dari Anda dan pasangan. Anda pun akan berpikir apakah Anda akan meneruskan beli oleh-oleh atau tidak. Cara menyelesaikan masalah ini adalah dengan lebih memperhatikan makanan yang dimakan dan selalu konsumsi vitamin agar daya tahan tubuh lebih terjaga.

Anda akan merasa bosan

Wajar jika jalan-jalan dalam waktu yang lama akan membuat Anda merasa bosan. Bosan disini bukan bosan terhadap pasangan Anda. Tetapi Anda akan mulai bingung mengisi waktu di sela-sela rencana kunjungan Anda ke tempat-tempat wisata.

Cara mengatasi masalah ini adalah cobalah untuk masuk ke kafe secara acak atapun mengambil foto orang-orang asing di jalan. Siapa tahu Anda akan menemukan hal menarik yang bisa dinikmati bersama pasangan.

Saat Anda pulang, Anda akan merasa lebih dekat dengan pasangan

Hal terbaik dari pergi jalan-jalan bersama pasangan sebenarnya bukan liburannya itu sendiri, melainkan cerita liburan yang Anda dan pasangan lewati bersama. Contohnya, detil-detil kecil yang Anda bisa ingat saat menginap di hotel, bagaimana Anda masih tetap merasa bahagia berada di dekatnya setelah tahu seberapa aneh posisinya saat tidur, atau bagaimana si Dia memaksa Anda menonton acara TV yang buruk.



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_banana boat, Beli banana boat, Beli kategori_wanita, Beli kondom, Beli stamina tubuh, Beli stamina tubuh pria, Beli stamina tubuh wanita, Beli sunblock wanita, Beli wanita

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com