Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Ukuran Kondom Pria Di Indonesia

Oleh: Afsal Fauzi | 2 menit membaca


Memilih kondom yang tepat sesuai ukuran ternyata tidak sulit. Anda harus tahu berbagai macam jenis ukuran kondom pria yang ada di Indonesia supaya Anda tidak salah pilih.


Kondom pria tersedia dalam berbagai macam ukuran. Memilih yang paling cocok untuk Anda akan meningkatkan kenyamanan dan efektivitas dalam melindungi Anda. Jika kondom yang dipakai terlalu ketat, kondom bisa pecah. Apabila terlalu longgar, kondom mungkin terlepas. Jadi, ukuran kondom yang tepat sangat penting untuk keamanan dan kenyamanan Anda. 

 

Tipe Ukuran Kondom 

Seperti yang Anda tahu, ada kondom ukuran dasar (size normal). Tetapi ada juga kondom “snugger fit” yang lebih kecil, dan juga versi XL untuk ukuran penis yang di atas rata-rata. Kondom ukuran XL, panjangnya bervariasi dari 16 - 20 cm dan lebar 4.5 - 5.7 5 cm. Beberapa kondom dirancang dengan lebar yang tidak sama antara kepala dan pangkal penis, sehingga memberikan kenyamanan dan kenikmatan yang lebih sempurna.

 

Survey Kondom

Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Durex , didapat hasil bahwa panjang penis yang sedang ereksi dapat berkisar 10 cm sampai 22 cm, sedangkan lebar penis bervariasi dari 48 mm sampai 58 mm (dan lebih) .

Dari survei hampir 3000 responden, 50% merasa bahwa kondom ukuran biasa tidak pas dengan baik:

- 25% dari mereka mengeluh bahwa kondom "terlalu ketat"

- 15% responden mengeluhkan kondom yang "terlalu longgar"

- 44% melaporkan bahwa mereka pernah mengalami kondom yang terlepas atau pecah sebelumnya.

 

Bagaimana memilih ukuran kondom yang terbaik untuk Anda?

Menemukan kondom yang paling cocok memerlukan sedikit pengukuran dan beberapa eksperimen.

Pertama, ukur panjang penis ketika sedang ereksi. Penggaris harus diposisikan di pangkal penis. Tandai seberapa panjang ke ujung kepala penis.

Kemudian, ukur ketebalan penis Anda. Anda dapat menggunakan seutas tali. Lingkarkan tali di bagian paling tebal dari batang penis ereksi Anda.

Sekarang Anda dapat membandingkan panjang dan ketebalan dengan rata-rata. Panjang rata-rata ereksi sekitar 13 - 15 cm  dan tebal rata-rata sekitar 12 cm. Jika ukuran Anda dekat dengan rata-rata, kondom ukuran standar tepat untuk Anda. Jika ukuran Anda secara signifikan di luar kisaran tersebut, pertimbangkan ukuran kondom yang berbeda .

Cara terbaik adalah untuk bereksperimen. Belilah beberapa kondom dan coba mana yang terasa paling pas. Kondom benar-benar harus mencakupi penis Anda, tetapi juga harus meninggalkan sedikit ruang di ujung untuk ejakulasi.

Grafik ukuran kondom di bawah ini akan memberikan perbandingan yang baik antara kondom yang berbeda. Anda akan mendapatkan gambaran kondom yang tepat sesuai ukuran Anda.

Standard BESAR
Panjang 160 mm - 190 mm 190 mm+
Lebar 52 mm - 55 mm 58 mm+

 



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


3 comments

  • ukuran apa yg cocok dengan penis ukuran panjang12cm. lebar4cm

    narlin on
  • penisku 12 cm lbr4 cm

    narlin on
  • Kalau ukuran pria di luar negeri bagaimana?

    Wade Tadako on

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli andalan, Beli a_kondom, Beli dasoni, Beli durex, Beli esp, Beli fiesta, Beli kategori_pasutri, Beli kondom, Beli kondom kecil, Beli meoong, Beli okamoto, Beli pasutri, Beli playsafe, Beli sagami, Beli simplex, Beli sutra, Beli trojan, Beli unidus, Beli vivo

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com