Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

PASUTRI

Makanan yang Harus Dihindari Sebelum Hubungan Intim

Oleh: Asmaraku Shop | 3 menit membaca


 

 

 

Makanan yang Harus Dihindari Sebelum Hubungan Intim

Hubungan intim yang dilakukan bersama pasangan tentu merupakan sebuah momen yang paling dinanti, dimana Anda dan pasangan ingin saling memuaskan. Tentu dibutuhkan persiapan yang matang, salah satunya dengan mengonsumsi bahan makanan tertentu yang dipercaya meningkatkan vitalitas. Sebaliknya, ada pula sejumlah bahan makanan yang harus dihindari sebelum berhubungan badan. Apa saja, ya?

BUKAN tanpa alasan, bahan-bahan makanan berikut ini justru membuat Anda atau pasangan mengalami penurunan gairah. Kira-kira bahan makanan apa saja yang dimaksud? Berikut adalah daftar bahan makanan yang sebaiknya tidak dikonsumsi sebelum berhubungan badan.

Kacang dan Brokoli

Mengapa kedua bahan makanan ini sebaiknya tidak dikonsumsi? Kacang dapat menyebabkan perut menjadi kembung, sehingga akan mengganggu sesi hubungan intim Anda bersama pasangan. Brokoli juga menimbulkan efek yang sama seperti kacang, jadi sebaiknya hindari dulu.

Bawang

Jangan sekali-kali mengonsumsi bawang sebelum berhubungan intim, apapun jenisnya seperti bawang merah, bawang putih, dan bawang bombay. Mengonsumsi bawang akan membuat napas serta badan terasa tidak segar sehingga akan menurunkan gairah bercinta.

Buah-buahan

Buah-buahan adalah bahan makanan yang dicerna sangat cepat oleh tubuh jika Anda mengkonsumsinya dalam keadaan perut kosong. Apabila sebelum berhubungan badan Anda lapar dan hanya mengkonsumsi buah, hal itu akan membuat perut cepat kosong sehingga dapat menyebabkan perut menjadi kembung dan kram.

Oatmeal

Oatmeal sebenarnya adalah bahan makanan sehat dan baik untuk tubuh. Oatmeal bisa membantu tubuh dalam memproduksi serotonin, hormon yang mampu mengurangi kadar stress. Jika Anda mengonsumsi oatmeal dalam jumlah yang tepat, oatmeal bisa meningkatkan gairah dalam bercinta. Tapi jika Anda mengkonsumsinya secara berlebihan akan menimbulkan efek perut kembung.

Keju

Siapa yang tidak tahan dengan godaan keju? Sayangnya bahan makanan yang satu ini harus Anda hindari sebelum berhubungan intim, karena keju memiliki efek odor yang tidak baik untuk pernapasan Anda. Sama seperti bawang, keju juga akan menimbulkan bau napas yang tidak segar sehingga bisa menurunkan gairah diantara Anda berdua.

Tahu dan Tempe

Tahu dan tempe adalah bahan makanan yang terbuat dari kedelai. Kedelai memiliki kandungan fitoestrogen yang tinggi. Terlalu banyak mengonsumsi bahan makanan yang terbuat dari kedelai bisa meningkatkan jumlah estrogen. Estrogen yang berlebihan bisa menurunkan gairah seks Anda.

Kentang Goreng

Kentang goreng memiliki lemak yang tinggi, sehingga memberi efek negatif pada kadar testosteron dan sirkulasi darah menuju alat vital. Kentang goreng juga mengandung garam yang tinggi. Terlalu banyak kandungan garam membuat perut menjadi kembung dan mempengaruhi tekanan darah saat ereksi berlangsung.

Daging

Mengonsumsi daging sebelum berhubungan badan memberi efek negatif pada tubuh. Kenapa bisa begitu? Ketika daging masuk ke dalam pencernaan, tubuh Anda akan membutuhkan waktu yang lama untuk mencerna daging dan bisa menyebabkan rasa kantuk. Bisa-bisa Anda jadi mengantuk di tengah sesi hubungan intim.

Makanan Kaleng

Makanan kalengan memiliki kandungan natrium yang tinggi dan dapat membuat perut Anda menjadi penuh gas. Hal ini disebabkan karena natrium pada makanan kalengan bersifat mengikat cairan. Tentu Anda tak ingin momen hubungan intim bersama pasangan rusak hanya karena ketidaknyamanan pada perut.

Peppermint

Memang sesi hubungan intim bersama pasangan akan terganggu jika kita memiliki napas yang bau. Biasanya secara sederhana orang akan mengonsumsi peppermint yang mampu menyegarkan napas. Tapi peppermint tidak dianjurkan untuk dikonsumsi sebelum berhubungan intim. Kandungan mentol pada peppermint terbukti menurunkan kadar testosteron sehingga mengurangi gairah Anda.

 



Sebelumnya: Apa Warna Lingerie Seksi Favorit Para Pria?


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli kategori_pasutri, Beli Pasutri

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com