Menu
Cart
[WE'RE HIRING] Ingin memiliki andil menjadi tonggak sejarah perubahan perekonomian Indonesia? Bergabunglah dengan AsmaraKu Family SAYA TERTARIK! (X)

WANITA

Mengapa Valentine Penting Bagi Wanita?

Oleh: Asmaraku Shop | 3 menit membaca


Mengapa Valentine Penting Bagi Wanita

 Hari Valentine selalu mendatangkan berbagai reaksi berbeda dari para wanita, dan sebagian besar reaksi tersebut tergantung pada status hubungan mereka – single atau tidak. Nah! Cari tahu mengapa hari Valentine menjadi special dan menjadi cara mudah untuk membuat Si Dia terkesan.

JADI jomblo di hari Valentine memang menyebalkan, dan bukan hanya karena Anda akan melihat pasangan-pasangan yang bermesraan di mana-mana, namun hal ini seperti sebuah pengingat keras bahwa Anda masih sendirian! Jika kita kebetulan memiliki seorang pasangan, lain lagi ceritanya. Hari Valentine bisa menjadi sangat menyenangkan dan akan sangat ditunggu-tunggu.

 

Memang, banyak juga wanita yang mengaku membenci hari Valentine, tapi tidak ada satu wanita pun di dunia yang tidak ingin dimanjakan. Not even one. Kami tahu apa yang Anda pikirkan: Kenapa harus berpartisipasi pada hari tak bermakna ini kalau saya sudah mengungkapkan rasa cinta saya padanya tiap hari? Inilah alasannya:

“Kami suka perhatian,”

Mari jangan bohongi satu sama lain. Hari Valentine memang bukan untuk para pria. Hari spesial ini bahkan bukan untuk para pasangan. Hari Valentine adalah sebuah hari untuk merayakan seberapa besar Anda peduli dengan pasangan wanita Anda. Ya, benar sekali, inilah hari untuk kami, para wanita. Dan tidak seperti berbagai kesempatan bagi para pria untuk memanjakan wanitanya dengan kasih sayang, kesempatan ini adalah sebuah hari yang benar-benar ditandai pada kalender kami. Artinya, kita memiliki waktu untuk merasa bersemangat tentang hal ini. Kami ingin dunia Anda berputar di sekitar kami, dan pada hari Valentine kami bisa berpura-pura bahwa dunia Anda benar-benar berputar di sekitar kami.

Sebuah Alasan untuk Jadi Super Romantis

Kami tahu ini tidak benar, namun bertahun-tahun menonton film komedi-romantis secara diam-diam telah mencuci otak kami untuk berpikir bahwa kami membutuhkan sikap yang gentle, puisi, dan pria yang gemar membelai rambut kami saat kami tertidur. Bahkan para wanita yang tidak begitu sentimentil suka memandangi dalam-dalam mata seorang pria yang membuatnya jatuh cinta tiap saat. Kami seperti telah terprogram untuk menyukai romantisme. Dan tentu saja, kami merasa senang menjadi teman, orang kepercayaan, dan pacar yang disukai oleh semua teman Anda, namun kami juga ingin menjadi seorang wanita yang masih Anda kejar. Kami ingin merasakan kupu-kupu di dalam perut kami. Kami tidak menginginkan romantisme setiap saat, namun sekali setahun, akan baik jika memberikan perhatian pada “jiwa putri” di dalam diri kami.

“Kami suka cokelat,”

Ya, cokelat. Dan makanan-makanan lezat lainnya, tentu saja.

“Bukti bahwa kami memilih pria yang tepat,”

Banyak yang bilang bahwa wanita sangat menyukai hari Valentine karena hal tersebut turut andil dalam memilih pasangan. Saat kami menemukan pasangan yang kami rasa cocok, kami suka untuk memamerkannya! Ini adalah tanda bahwa kami punya selera pria yang bagus, namun juga bahwa kami adalah wanita yang pintar, diinginkan, dan lebih dominan dibandingkan wanita lainnya. Kami ingin menyadari bahwa kami memilih pria yang jauh di dalam lubuk hatinya akan melakukan hal apa saja untuk menyenangkan hati kami, bahkan jika itu artinya ikut bermain dalam sandiwara khas Valentine. Kami ingin menyadari bahwa kami memilih seorang pria yang merasa bangga menjadi milik kami dan ingin seluruh dunia mengetahui hal itu. Bener deh, hal-hal tersebut adalah tradisi menyombongkan diri paling istimewa di dalam gender kami.

Kesimpulannya, jika Anda memiliki pasangan di hari Valentine ini, rayakanlah diri pasangan Anda, bukan hari Valentine-nya. Namun jika Anda masih single, coba telepon ibu Anda – dia akan menganggap Anda sangat manis.

 



Sebelumnya: Ini Dia Manfaat Pakai Korset Pelangsing untuk Tubuh Anda


Artikel Terkait


0 comments

Tinggalkan komentar


Belanja produk di artikel ini

Beli a_kado makanan, Beli best seller, Beli Buket Bunga, Beli cokelat, Beli kado anniversary, Beli kado hari ibu, Beli kado makanan, Beli kado pernikahan, Beli kado untuk pacar, Beli kategori_wanita, Beli toko bunga

HALO CINTA!

Dapatkan kejutan dari AsmaraKu jika kamu mendaftarkan email sekarang.

Kita tunggu yah belanjanya :3

PRIAWANITA
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com