krim pelembab wajah , peeling scrub wajah , pembersih wajah toner , perawatan mata , perawatan wajah , perawatan wajah intensif , perawatan wajah wanita , toner wajah wanita , Wanita -

Tren Perawatan Wajah 2016

Trend Perawatan Wajah 2016

Ada berbagai cara merawat wajah yang bisa Anda gunakan untuk menjaga kecantikan wajah. Namun, di tahun 2016 ini ada beberapa tren perawatan wajah yang sedang booming, lho!

SETIAP tahun selalu ada saja tren baru untuk merawat wajah. Jika Anda merupakan seseorang yang selalu mengikuti perkembangan trend perawatan wajah terbaru, berarti Anda harus mengecek beberapa daftar berikut ini.

Niacinamide

Popularitas Niacinamide semakin berkembang dari tahun ke tahun. Akan tetapi, di tahun 2016 ini perawatan kulit wajah dengan Niacinamide akan semakin terkenal dan menjadi sorotan. Niacinamide juga dikenal sebagai Vitamin B3 atau Asam Nikotinat yang banyak digunakan untuk berbagai macam perawatan kulit. Fungsi utama dari perawatan dengan Niacinamide adalah meningkatkan elastisitas kulit dan mengecilkan pori-pori wajah. Bahan yang satu ini juga sering digunakan untuk mengatasi jerawat. Bagi Anda yang sedang berjuang untuk melawan jerawat, kerutan, dan garis-garis halus, perawatan wajah yang satu ini sangat cocok untuk Anda.

Make Up Sekaligus Perawatan Kulit

Dewasa ini, ada banyak produk kosmetik yang tidak hanya dapat mempercantik wajah, tetapi juga merawat kulit wajah dengan baik. Misalnya, beberapa produk kosmetik mengandung sunscreen untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari yang mengandung ultraviolet. Di tahun 2016 ini akan semakin banyak brand kosmetik yang menggunakan beberapa pelembab, sunscreen, antioksidan, dan bahan-bahan perawatan wajah lainnya ke dalam produknya. Di beberapa tahun terakhir saja, trend BB dan CC Cream juga semakin populer. BB dan CC Cream merupakan gabungan dari pelembab dan foundation. Untuk kedepannya, tidak menutup kemungkinan bahwa akan semakin banyak brand-brand kosmetik yang mengeluarkan produk yang dilengkapi dengan berbagai bahan untuk merawat wajah.

Esens

Esens merupakan kandungan penting yang sangat bermanfaat untuk merawat wajah. Pada umumnya, esens digunakan sebagai layering skin care products untuk mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah. Akan tetapi, perawatan wajah dengan menggunakan produk berbahan esens juga dianggap efektif untuk mengatasi masalah kulit berminyak atau berjerawat. Beberapa produk perawatan wajah yang akan diluncurkan di tahun 2016 juga akan menambahkan anti-aging yang dikemas dalam formula ringan dan tidak mengandung minyak berlebih.

 

Well, sudah siap untuk mencoba segala tren perawatan wajah 2016 ini? Jangan lupa untuk selalu rajin merawat wajah Anda. Pasalnya, perawatan wajah yang tepat akan membuat Anda selalu memiliki wajah yang cantik dan sehat.

 


1 komentar

  • LIYOSKIN

    wajah bening nan cantik kini jadi idaman semua wanita
    www.daherbal.net

Tinggalkan komentar

Artikel Terkait

BERLANGGANAN

Artikel Terbaru

Bersihkan Racun di Wajah Anda Dengan Masker Wajah

Cara Mencuci Rambut dengan Baik dan Benar

Lebih Berstamina dengan PROLQ dari Dr. Boyke!

5 Kesalahan yang Pria Lakukan dengan Kondom

Ingin Liburan Romantis di Pantai? Ini yang Perlu Anda Bawa

Produk Rekomendasi
Halaman Privasi
Kembali —

Halaman ini dibuat untuk menjaga privasi Anda
ketika berbelanja di Asmaraku.com