4 Furnitur Sensasional untuk Tempat Bercinta

4 Furnitur Sensasional untuk Tempat Bercinta

 

Mencari aktivitas baru yang dapat menyegarkan kehidupan seks Anda tidak harus dengan keluar dari zona nyaman. Tidak semua orang tertarik untuk melakukan kegiatan intim dengan cara ekstrim seperti bercinta di ruang publik. Lagipula, siapa bilang bercinta paling menarik harus dilakukan di ruang publik?

KEGIATAN intim tetap akan menarik bila dilakukan di dalam rumah. Ingat, terkadang hal yang biasa bisa jadi luar biasa tergantung bagaimana Anda menyikapinya. Anda dapat memanfaatkan beberapa barang di rumah yang bisa dijadikan tempat menarik untuk bercinta dengan pasangan.

Hari ini, konsultan interior dari Fabelio.com telah mengumpulkan beberapa furnitur di rumah yang menarik untuk dijadikan tempat bercinta dengan pasangan. Apa saja furniturnya? Berikut pilihannya:

Kasur

Kasur adalah hal paling umum sekaligus paling menarik untuk melakukan kegiatan intim, mengingat ukurannya yang cukup luas untuk dihabiskan berdua. Selain itu, karena letak kasur ada di dalam ruang tidur, Anda tak perlu takut soal masalah privasi sehingga dapat memberikan kebebasan bergerak untuk Anda dan pasangan.

Sofa

Selain kasur, sofa juga merupakan tempat menarik untuk melakukan kegiatan intim. Anda dapat memulainya dengan menonton televisi atau film romantis untuk menghangatkan suasana bersama pasangan. Ukuran sofa yang cukup untuk berdua membuatnya nyaman untuk digunakan. Selain itu, sofa dengan sandaran tangan dapat memberikan kebebasan bagi Anda untuk bereksplorasi dengan berbagai posisi favorit.

Kursi

Siapa bilang bercinta harus selalu di tempat luas? Tantang diri Anda dan pasangan untuk melakukan kegiatan intim menggunakan furnitur yang berbeda dari biasanya. Kursi dapat menjadi pilihan menarik bagi Anda dan pasangan. Pilih kursi yang membuat Anda dan pasangan nyaman, rasakan sensasi yang berbeda.

Meja Makan

Hanya tinggal berdua membuat Anda dapat bebas bergerak di rumah. Pilih tempat terbuka seperti ruang makan untuk melakukan kegiatan intim. Meja makan adalah tempat yang paling menarik di ruang makan yang dapat Anda dan pasangan gunakan untuk melakukannya. Mengingat bentuknya yang luas dan tingginya yang pas untuk Anda dan pasangan, meja makan akan memberikan sensasi berbeda bagi kehidupan seks Anda berdua.

Kenyamanan bercinta dengan furnitur berkualitas serta pilihan desain minimalis dan modern dapat Anda wujudkan sekarang juga bersama Fabelio.com. Fabelio menyediakan kasur, sofa, kursi, meja makan hingga furnitur apapun yang Anda butuhkan untuk keperluan rumah idaman. Dapatkan semua kemudahan dan promo menarik dari berbagai macam furnitur berkualitas dengan harga terjangkau hanya di rekanan AsmaraKu.com, Fabelio.com!

 

 

Kembali ke blog

Tulis komentar

Ingat, komentar perlu disetujui sebelum dipublikasikan.

Artikel terkait